15;

1.5K 230 26
                                    

"Kamu kok belum tidur?" sapa suara mamih dari arah tangga lalu samperin Hyunjin di sofa.

"Gapapa mih"

Mamih duduk di sebelahnya.

"Kalo ada yang mau kamu ceritain, mamih siap dengerin"

Hyunjin dengan posisi khususnya saat curhat sama mamih, yaitu tidur dipangkuan mamih. Tanpa orang lain tau, Hyunjin ini sering cerita ke mamih sebab hubungannya yang ga terlalu deket sama bundanya. Dari hal hal seneng sampe sedih Hyunjin ceritain semua ke mamih.

"Hyunjin cuma lagi kepikiran kenapa ayah bunda ga sayang sama Hyunjin, padahal Hyunjin selalu rangking 1 ga pernah bandel ga pernah minta apa apa. Apa Hyunjin masih belum sempurna jadi anak baik ya mih sampe ayah sama bunda ga sayang sama Hyunjin" hati mamih sebagai seorang ibu jelas perih rasanya denger curhatan menyanyat hati kaya gini dari orang yang udah dianggap anaknya sendiri.

Anak yang ga salah apa apa malah jadi mempertanyakan kesalahannya sendiri saat orang tua yang harusnya ngerasa bersalah.

"Hyunjin anak baik makanya mamih sayang sama kamu. Jalan salahin diri sendiri nak, disini kamu ga salah apa apa. Mereka yang salah ga menyayangi dan menjaga anugerah tuhan berupa kamu. Mau seperti apapun yang namanya anak itu harus disayang, Hyunjin ga perlu untuk jadi sesuatu yang ayah bunda mau biar disayangi. Sekarang Hyunjin fokus sama sekolah dan orang orang yang sayang sm kamu aja ya nak"

"Makasih banyak mih, makasih udah kasih sesuatu yang ga Hyunjin dapet dari bunda. Ga mamih ga anaknya sama sama bikin sayang" sempet sempatnya ngegombal ni kucing.

"Kamu nih gombal aja, tidur sana besok kamu sekolah loh"

"SIAAAP MAMIH"

"Eh kenceng banget nanti yang lain kebangun tuh gara gara kamu"

"Hehehe yaudah Hyunjin ke kamar dulu"

Sekiranya itu curhat colongan Hyunjin bareng mamih. Lumayan bikin hati Hyunjin tenang.

____________________________________

"Putri bawang bangun, jam berapa neh!" tuhan panggilan macam apalagi itu. Hyunjin antara aneh atau kreatif.

"5 menit lagi"

"Dikasih 5 menit nanti minta nambah. Buruan bangun"

"Oh gue tau, putri itu biar bangun kn kudu dicium yaudah gue cium yaa"

"HYUNJIN MESUM IH" Heejin ngibrit ke kamar mandi.

"Anjing sembarangan aja kalo ngomong, ada yang denger ga ya"

Nona Jeon udah masuk kamar mandi Hyunjin turun ke bawah buat sarapan. Ngeduluin biar bisa nambah.

"Mamih masa tadi Hyunjin mesum banget mau cium cium Heejin" adu Heejin ke mamih nya ala anak tk. Hyunjin? tetep makan lah. Hyunjin mana bisa diganggu si kalo lagi makan.

"Ya emang kenapa si"

"Ih mamih!"

"Dulu waktu kecil aja kamu suka cium cium Hyunjin gitu loh"

Dahlah Heejin terbang ke kayangan aja apa ya. Niat cari pembelaan malah mamih nya kasih celah Hyunjin buat ngeledek dia.

"Heejin sekarang jual mahal mih" saut Hyunjin selese abisin piring keduanya.

"Lu si kelamaan makanya adek gue udah ogah" Jungkook ikut ikutan.

"Bukan telat lagi bang. Apa si yang mau diarepin dari manusia minus kepekaan kaya Hyunjin" waduh ngegass banget Heejin.

"Anaknya kenapa si mih cinta sama Hyunjin apa gimana" papih daritadi diem sekalinya nyeletuk bikin Heejin keselek. "nah loh malah keselek"

"Keselek cintanya Hyunjin itu pih"

Tolong ini kenapa Heejin jadi di spill sama keluarga sendiri gini.

"Berangkat aja deh yuk pada rese banget"

"Motor gue abis bensin kita nebeng papih aja ya"

Terpaksa Heejin duduk lagi.

"Jadi gimana kamu cinta sama Hyunjin?" ya tuhan masih aja diterusin ih si papih.

"PAPIH APAAN SI"

"Loh papih kan cuma nanya, kalo emang iya papih sama mamih setuju aja soalnya Hyunjin pinter, baik, ga neko neko & bisa jaga kamu"

"Ini kenapa obrolannya jadi gini deh"

"Nanti kalo udah lulus kuliah langsung nikah aja biar papih yang biaya in"

"Hyunjin lu kenapa diem aja!"

"Yaudah gue ngomong nih. Kalo bisa si Hyunjin mau kerja dulu pih biar nanti nikahnya pake uang Hyunjin aja"

Aduh aduh apa maksud nih

Mau cengar cengir tapi nanti ketauan salting

WOY YAILAH HEEJIN KUDU GIMANA INI

Racap; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang