Pasal kejadian sewaktu Hyunjin ulang taun, Heejin masih kesel, merasa ga dihargai sekaligus cemburu. Perasaannya campur aduk, intinya dia sakit hati. Ujung ujungnya nangis bombai di pelukan Chaewon. Heejin ini tipikal cengeng, sekalinya hatinya kegores nangisnya berjam jam.
Sebetulnya Chaewon sedikit gedeg sama Hyunjin. Rasanya pengen tempeleng itu anak gara gara kejadian itu. Heejin udah effort buat bikin cake sampe ngedekor segala eh Hyunjin malah begitu. Tapi bisa bahaya kalo Chaewon tiba tiba tempeleng Hyunjin, nanti dia di tempeleng balik lagi. Princess takut. Lebih baik menghindari kontak dengan manusia aneh seperti Hyunjin.
____________________________________
Hyunjin pergi ke rumah keluarga Jeon. Langkahnya riang seperti tidak ada beban.
"Pagi mamih"
"Pagi, waduh kayanya lg happy banget nih"
"Biasanya juga gini kali, mih"
"Eh kamu kesini ada apa?" Hyunjin malah jadi bingung kok mamih nanya begini. Dia dateng jam segini ya jelas mau ajak Heejin berangkat sekolah bareng masa berangkat perang. "ngga mungkin jemput Heejin dong, kan dia udah berangkat sama temennya"
"Heejin udah berangkat?"
"Iya sama temen sekelasnya tadi namanya siapa bang?"
"Ryujin" Jungkook nyaut dari ruang makan.
Mamih nangkep muka bingungnya Hyunjin. Pasti ada yang ga beres ni antara anak bontotnya sama Hyunjin.
"Kalian kenapa? berantem ya"
"Engga kok mih"
"Kalo ga berantem trus kenapa Heejin ga kasih tau kamu kalo hari ini dia mau berangkat sama Ryujin"
"Hyunjin gtw tapi mungkin Hyunjin ada salah, nanti ditanyain deh disekolah. Kalo gitu Hyunjin berangkat dulu ya mih"
"Ati ati kamu"
Begitu ketemu disekolah, menurut pernyataan yang disampaikan dari Nona Jeon sendiri. Heejin emang udah janjian mau berangkat sama Ryujin hari itu. Heejin ga menunjukkan gelagat marah sama dia jadi Hyunjin santai.
Ya Heejin si emang udah ga kesel ke Hyunjin berkat acara menangis dan mencaci maki Hyunjin bareng Chaewon.
"Heejin!" dari suaranya udah pasti itu Ryujin. Dia mau balik badan malah ga dibolehin sama itu anak. Aneh banget. "tunggu bentar"
Beberapa detik kemudian tangan Ryujin nyempil disela sela lengan Heejin dari belakang guna ngiket jaketnya di pinggang Heejin.
"Pantes dari tadi lu galak, ternyata lg pms"
"Hehe thanks ya, besok gue kembaliin dalam keadaan bersih dan wangi seperti baru"
Siapapun yang liat pasti ngira mereka lagi pelukan meski diliat dari angel manapun. Termasuk murid murid lain di sekitar mereka tak terkecuali Shuhua.
"Heejin bukannya belajar malah bucin~!"
"Gosip aja lu"
"Cocok ga?" Ryujin kok malah balesin guyonannya Susan.
"Cocok banget, lebih cocok lagi kalo ngasih gue PJ"
"Susan!"
"Kabooor" Shuhua auto lari dari kenyataan setelah gangguin kelinci lg pms. Lumayan sakit juga loh kalo digebug Heejin.
"Buset galak banget dh"
"Lu juga diem dh dari pada gue gigit"
"Aww mau dong di gigit"
"RYUJIIN SINI LU" ternyata keputusan Heejin untuk berteman sama Ryujin itu salah. Ryujin sama Hyunjin ternyata 11 12. Kelakuannya sama kaya setan.
Liat Heejin marah bukannya takut malah makin diledek. kn asu.
Sementara Heejin Ryujin kejar kejaran disekitar depan kelas mereka. Susan balik ke kelasnya dengan bawa bahan gosip.
"Eh Chaer! Ryujin suka sama Heejin ya?" Chaeryeong lagi makan cimol mendadak keselek. Minju bantu usap usap punggung dia.
"Emang kenapa?" Chaeryeong balik tanya.
"Abis nempel mulu mana tadi ke gep ngebucin di depan kelas IPA 1"
"Gtw gue, coba tanya Hyunjin tuh dia kan deket banget sm Heejin"
Hyunjin yang sebenernya dari tadi denger obrolan mereka cuma kasih respon sekenanya.
"Diliat liat cocok juga Heejin sm Ryujin" sambung Nagyung.
"Aduh gue kalo jadi Heejin si udah naksir dari hari pertama Ryujin disini" Yiren mah siapa siapa juga ditaksir.
"Ryujin tuh kenapa charming banget deh Chaer" ini Minju kenapa malah nanya ke Chaeryeong coba. Chaeryeong aja korban ke charming an Ryujin. Meskipun mereka udah temenan lama.
"Ryujin muluu inget tuh besok UH fisika" geng ciwi ciwi doyan gibah kompak ngelirik sinis kearah Hyunjin. Ngerusak suasana banget!
Chaeyoung sama Seoyeon masuk ke kelas, paling mereka abis dari kantin.
"CHAEYOUNG" panggil Nagyung antusias liat anak dengan tinggi menjulang itu. "besok UH fisika aku nyontek kamu yaaa~" puppy eyes + berkelakuan gemoi adalah senjata maut buat menaklukkan Chaeyoung. Ga perlu begitu juga Chaeyoung takluk kok. Orang gila mana si yang bisa nolak manusia se precious Nagyung.
"Iyaaa asal bayar pake cium" get a room please!!
"GA USAH BUCIN DISINI GOBLOK" pasangan bucin ini pun jadi sasaran lemparan botol teh pucuk dari para manusia jones. Minju si selow sambil meneruskan makan nugget. Ah nanti balik sekolah kayanya enak nih ngebucin sm brondongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21