Gimana menjalani hari-hari sebagai pacar Hyunjin? Heejin bakal jawab manis.
Manusia ga pekaan itu selalu punya kejutan kejutan kecil buat Heejin. Entah dari kasih sesuatu atau lewat tingkahnya. Sosok Hyunjin sebagai pacar bener bener sesuatu yang amat baru.
Dan yang paling Heejin suka, Hyunjin ga pernah sama sekali protes atau marah sama kelakuan dia yang suka nempel si pacar. Meski Hyunjin lagi ngerjain tugas atau bahkan main game, Hyunjin laps always free for Miss Heejin to sit.
"Masih lama?" sekiranya udah 1 jam setengah Hyunjin belajar dan masih belum selese juga.
"Bentar lagi" Heejin nyusruk di ceruk leher Hyunjin.
"Beli nasi goreng yuk"
"Laper banget?"
"Engga si cuma pengen jalan sama pacar aja"
Hyunjin tutup bukunya. Seluruh perhatiannya sekarang mengarah ke Nona Jeon di pangkuannya.
"Nonton attack on titan aja gimana? udah malem nanti masuk angin"
"Okee bos"
Dimana mana orang pacaran tuh nonton film romance ini malah nonton titan lari lari. Begini lh kalo dua manusia wibu pacaran.
"Levi kece banget" celetuk Heejin.
"Lebih kece pacarmu"
"Sasha cantik banget" Hyunjin balas dendam.
"Cantik si, tapi buat apa kalo dah mati"
"Ngajak perang?!"
"Gk dulu, matiin tuh mau tidur aja"
1 menit yang lalu ngajak perang tapi tidurnya tetep harus peluk 👍 dsr Hyunjin.
"Nikah yuk" Heejin longgarin pelukan, liatin ekspresi muka Hyunjin.
"Sinting ya?"
"Ga mau nikah sama aku?" ah Heejin lemah kalo Hyunjin udah mulai ngomong aku-kamu. Soft banget tau ga.
"Ya ga gitu. Mau tapi ga sekarang lah"
"Emang siapa yang ngajak nikah sekarang?"
"Itu barusan kamu ngomong apa"
"Ngajak doang tempat sama waktunya si belum tau"
"Males ah kamu masih miskin"
"Matre ga jadi ngajak nikah deh kalo gitu"
Kalimat ajakan nikah Hyunjin tadi kedengerannya main main memang tapi dari situ Hyunjin mau Heejin tau kalo dia bener-bener udah kelewat bucin sama Heejin.
"Peluk lagi lah" Hyunjin ga bisa apa ya kalimatnya dilembutin dikit. Minta peluk udah kaya ngajak berantem. "heekie~"
"Iya?"
"You're my universe" singkat, padat dan jelas jelas ngena dihati.
"Ngga bisa basa enggres"
"Anjing~! diromantisin jawabannya ga normal, ga diromantisin nanti misuh misuh mau lu apa si Heejin"
"Aku maunya kamu ahaay!" semenjak pacaran tingkah aneh Hyunjin malah jadi pindah ke Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21