Besok paginya
Heejin ga nemuin Hyunjin di rumahnya. Dan seakan semalem ga kejadian apa-apa, Hyunjin sapa dia dengan panggilan wibu lalu ajak berangkat ke sekolah bareng.
"Mobil Kak Jinsoul kok dipake lu?"
"Kak Jinsoul keluar kota selama beberapa hari jadi mobil ini dititipin ke gue"
"Lu udah sarapan belum?"
"Udah" sedetik setelahnya terdengarlah suara protes dari cacing cacing di dalem perut Hyunjin.
"Untung gue bawa ini" Heejin buka kotak bekel isi nasi goreng buatannya "buka mulut lu"
"Aaaaa~"
"Mulut lu lebar banget tau gitu gue suapin pake sekop aja"
"Waduh masakan mamih emang paling juara"
"Masakan mamih gundul mu! ini gue yang masak ya"
"Heh kalo mau boong tuh jangan ke gue"
"Boong apaan si orang bener gue yang masak kok"
Heejin jadi kesel karna Hyunjin ga percaya sama dia. Ya wajar si Hyunjin ragu. Dulu Heejin bikin telor dadar aja keasinan mulu.
"Kenapa jadi ribut gini dah mending lu suapin gue lagi aja aaaaa"
"Ogah makan sendiri nih!"
"Gue kan lg nyetir Heejin"
"Yaudah makan disekolah aja"
"Ga mau, nanti nasi gorengnya keburu dingin"
"Minggirin dulu mobilnya lah kalo gitu"
"Ga bisa gitu dong nanti kita telat"
"Hyunjin banyak cingcong banget si lu jadi manusia!"
Susah debat sama Hyunjin. Bisa aja ngelesnya udah kaya kang bajaj.
"Buruan nguyahnya!"
"Sabar lah"
"AKHH LEPAS SINTING" nona Jeon ini galak ya. Main gigit gigit aja itu lengen anak orang. "aduh ntar gue rabies nih"
"RESE!"
Totalitas banget nyebelinnya. Kayanya Guinness World Records harus kasih Hyunjin penghargaan sebagai orang paling nyebelin di muka bumi deh. Heejin yakin seluruh penghuni bumi setuju.
Justru pergeludan nya sama Heejin ini lah yang selalu bisa bikin Hyunjin lupa sama masalahnya. Buat Hyunjin ini hiburan sedangkan buat Heejin ini sebuah siksaan dari tuhan.
____________________________________
Hari ini Hyunjin Heejin punya kegiatan masing masing, Heejin pergi shopping sama Chaeryeong, Lia & Susan sedangkan Hyunjin latihan bareng tim basket.
Hari makin sore matahari pun udah mulai tenggelam tapi Hyunjin masih lama-lama di lapangan basket. Mondar mandir dribble bola beberapa kali shooting.
"Besok gue mau ajak Heejin nonton" suara Ryujin interupsi pergerakan Hyunjin di depan ring.
"Ga bisa, besok dia ada jadwal les"
Ryujin jalan ngedeket ke arah Hyunjin "Gue tau makanya gue mau bikin kesepakatan sama lu. Kita by one kalo gue menang besok Heejin nonton sama gue"
"Oke deal"
Pertandingan antara pemain ace tim basket sekolah ini bener bener sengit. Meski ga ada wasit mereka tetep main sportif. Dua dua nya ngejunjung harga diri kalo sampe ga sportif gengsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21