Segala urusan ujian akhirnya selesai, masa masa terakhir di SMA tinggal menghitung hari. Cita-cita Heejin kuliah di luar kota kesampean. Nona Jeon milih kota Bandung sementara Hyunjin tetep di Jakarta.
Beberapa hari sibuk cari info kost ditemenin Hyunjin, Ryujin sama Chaeryeong. Alesan ajak Ryujin karna sebelumnya dia pernah tinggal di Bandung.
Ga butuh lama, Heejin akhirnya nemu kost an yang cocok.
Hyunjin setia nemenin pacarnya bolak balik Jakarta Bandung mindahin barang barang yang diperluin Heejin buat beberapa tahun kedepan.
Heejin kedip kedip bangun bangun udah ada diatas kasur padahal seingetnya tadi dia tidur diatas karpet.
Tentu saja oknum Kim Hyunjin yang mindahin.
"Hyun~!" Heejin gerak sedikit, peluk leher Hyunjin dari arah belakang sementara cewe scorpio itu sibuk rakit rak buku nya.
"Kok bangun?"
"Laperrr"
"Mau cari makan?"
"Delivery aja aku mager keluar. Pinjem HP kamu, HP aku gatau dimana" Hyunjin kasihin HP nya.
Sampe Hyunjin selese rakit rak buku Heejin masih belum selese juga milih makanan.
"Katanya laper tapi milih makanan doang lama banget"
"Aku bingung mau makan apa"
"Yaudah aku aja sini yang pesen daripada kamu keburu tipes"
Heejin balik rebahan diatas kasur empuknya biarin Hyunjin order makanan.
Udah lulus SMA aja. Perasaan baru kemaren Hyunjin dimarahin kakak OSIS gara-gara ngasih dasinya ke Heejin, alhasil Hyunjin dipanggang dibawah sinar matahari perkara ga pake dasi di hari pertama MOS.
Awalnya si Hyunjin terkesan ga peduli dan malah ngeledek waktu Heejin panik inget ga pake dasi pas udah masuk ke area sekolah. Tapi ya namanya tsundere, akhirnya diselametin juga Heejin nya.
Masalah melindungi Heejin, Hyunjin emang paling terdepan si. Makanya selama masa sekolahnya Heejin hampir ga pernah ngehadepin masalah apapun dan kalo emang lagi apes pasti Hyunjin ada nemenin dia ngehadepin masalah itu bareng-bareng. Pantes mamih papih setuju banget Hyunjin jadi jodoh dunia akhiratnya.
Kira-kira apa kabar ya dunia perkuliahan nya tanpa Hyunjin.
Mau gimanapun, nantinya Heejin bakal jalanin dengan sepenuh hati si kan ini semua juga pilihannya sendiri.
"Belum apa apa aku udah kangen kamu"
"Yang kemaren sok ide kuliah di luar kota itu siapa" huu galak.
Heejin jalan keluar kamar.
"ISTRI KU MAU KEMANA"
"Sinting jangan teriak gitu malu di denger anak kost yang lain, dompet mu sini buat bayar makanan"
"Cium dulu baru aku kasih" cium ciom mulu nih Hyunjin! mentang mentang cuma berduaan aja sama Heejin.
Balas dendam gara-gara tadi udah digalakin, Heejin langsung rampok dompet Hyunjin trus turun ke bawah nemuin abang goj3k. Hyunjin masih aja merem nunggu dicium, gatau Heejin udah kabur. Zuzur jht bgt sie.
____________________________________
Bucket list Heejin sebelum pindah ke Bandung :
172728. Ngedate sama Hyunjin di dufan, museum mana aja boleh, kebun binatang.
Sebagai pacar yang baik, Hyunjin turutin satu persatu. Hari ini mereka ngedate di dufan.
Heejin keliatan seneng banget. Hyunjin? seneng, liat Heejin seneng. Cih bucin.
Heejin beberapa kali paksa Hyunjin naik wahana memacu adrenalin. Hyunjin bukannya takut dia itu cuma ga mau nanti Heejin pusing atau yang lebih parah lagi muntah setelah naik wahana.
Tapi pada akhirnya mereka naik wahana itu juga. Hyunjin ga mungkin ga ngalah. Heejin happy meski dia memang selalu menang berhadapan sama Hyunjin.
"Hyun! aku mau beli jus alpukat"
"Iyaa ayo beli"
Karna hari udah mulai siang otomatis banyak pengunjung yang ikut beli jus, alhasil mereka harus ngantri bareng pembeli lain.
Waktu mereka ngantri, Hyunjin lumayan dibuat gerah sama ulah dua cowo dibelakang mereka yang ga berhenti liatin dan ngomongin Heejin.
"Pake kemeja aku ya?" Hyunjin nawarin (bukan nyuruh) karna takut Heejin ngambek, udah dia ijinin pake hotpants tapi malah disuruh pake kemejanya.
"Kata kamu aku boleh pake hotpants" tuh kan.
"Yaudah ga usah, maaf ya~" Heejin malah jadi penasaran kenapa Hyunjin tiba-tiba nawarin kemeja.
Ga pake lama, Heejin tau penyebab pacarnya mendadak nawarin kemeja. Meski ga begitu jelas Heejin denger obrolan dua cowo dibelakangnya. Tanpa sengaja Heejin eye contact sama salah satu cowo itu dan you know what COWO ITU KEDIP GENIT KE DIA EWW.
"Babe~" Hyunjin lumayan kaget. Ga pernah dipanggil begitu plus aksi Heejin ngalungin tangan di lehernya. Oh my god yes!
Hyunjin peluk Heejin posesif, kecupan manis mendarat di bibirnya. Pelaku yang ga kalah manisnya senyum polos lalu bilang begini
"Cium balik~! takut mereka ngiranya cinta sepihak" orang-orang juga pasti tau cintanya ga sepihak liat Hyunjin peluk dia posesif dan pandang dia penuh cinta begini.
Lebih baik jangan diliat daripada iri.
"Mbaknya mau beli jus apa pamer uwu uwu an di depan saya yh?"
MALUUUU
Kepergok adegan cringe di depan mba mba penjual jus.
Heejin nutupin mukanya pake kemeja Hyunjin. Kurang ajar! padahal itu ulah dia tapi dia sendiri yang malu. Hyunjin si ga malu. Pacarnya cantik kebangetan gitu kok, yang ada dia pengen sombong punya pacar Jeon Heejin.
Kalo ada typo blg yh syg, trims.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21