Pagi pagi bukannya sarapan di rumah malah dirumah orang ngerocokin acara tidur Heejin. Manusia satu ini emang bener-bener ga ada akhlak.
"Hyun tutup gordennya gue masih ngantuk"
"Bangun, sarapan dulu ntar abis itu tidur lagi" Hyunjin tarik selimut Heejin biar cewe itu bangun, cara ini terbukti ampuh.
"Ayo aaaa gue buru-buru nih"
"Mau kemana lu?"
"Nganter Kak Jinsoul ke bandara" hm Jinsoul lagi ya.
"Yaudah sana pergi, gue bisa makan sendiri" Heejin ambil alih mangkok berisi bubur dari tangan Hyunjin.
"Abisin loh jangan sampe sisa. Nanti sore gue temenin ke rumah sakit"
"Iya bawel"
Seperginya Hyunjin dari rumahnya, Heejin cuma tatap kosong mangkok ditangannya.
Dia lagi sakit begini aja masih tetep kalah sama Jinsoul. Kayanya emang bener-bener ga ada harapan buat maju. Hyunjin beneran bukan takdirnya kali ya. Tuhan sampe ngasih tunjuk ke dia seberapa besar rasa Hyunjin ke Jinsoul akhir akhir ini.
____________________________________
Heejin lagi lagi dibikin sebel sama manusia bernama Kim Hyunjin yang berzodiak scorpio. Bilang nya sore balik buat nemenin dia ke rumah sakit eh gataunya ngilang. Alhasil dia ke rumah sakit dianter sama abang tercinta dan calon kakak ipar alias Jungkook sm Taehyung.
"Beneran gapapa ditinggal?" tanya Jungkook anter Heejin sampe rebahan di kasur.
"Gapapa. Abang pergi aja, kasian kak Taehyung udah bela belain kesini masa gagal ngedate"
"Tapi kalo butuh apa-apa langsung telfon abang ya?"
"Siaap"
Sekarang Heejin sendirian. Mamih papih lagi pergi ke acara nikahan kolega papih, katanya si ga lama tapi gatau deh.
Untung ada milky-; anjing peliharaannya yang bisa nemenin. Paling ngga Heejin ga bakal ngerasa kesepian dengan adanya milky.
Udah sendirian begini pake hujan deres lagi. Heejin si ga takut, cuma ya rada serem ga si dirumah sendirian trus hujan petir.
Ting Tong
Heejin ngebatin sialan banget orang yang mau namu ke rumahnya ini. Dia jadi terpaksa turun ke bawah disaat situasi serem begini. Udah petirnya ngga berhenti berhenti lagi. Nasib.
"Duh sabar dong" kata Heejin sebel karna orang itu terus terusan mencet bel. "ada ap..........Hyun?"
Keadaan Hyunjin yang basah kuyup dan tampang babak belur bikin Heejin makin kaget.
"Lu kenapa?" pandangan Hyunjin kosong. Jelas ini suatu pertanda bahwa dia lagi ga baik baik aja.
Hyunjin ambruk di pelukan Heejin. Dengan tenaganya yang ga seberapa, Nona Jeon berhasil bawa Hyunjin ke kamarnya.
Bingung bercampur khawatir liat keadaan Hyunjin sekarang. Sempet dilema apakah dia harus ganti baju Hyunjin atau ngga. Kalo dibiarin nanti masuk angin, tapi kalo dia yang gantiin maluuuu. Untungnya Hyunjin sadar ditengah dilema Heejin. Alhasil gadis Jeon itu selamat dari dilema nya.
"Sini duduk"
Hyunjin masih tetep ga buka mulut selama Heejin obatin lukanya. Ga mau cerita apa apa meski udah bikin anak orang kaget plus khawatir. Heejin juga ga mau maksa Hyunjin untuk cerita walaupun memang bener dia penasaran sama alesan dibalik keadaan Hyunjin sekarang.
Sebenernya Heejin diem diem coba nebak nebak sendiri kenapa Hyunjin babak belur, tapi otaknya ga mampu. Ga mungkin Hyunjin ribut sama orang sampe berantem, ya meski Hyunjin terbilang jago masalah pergeludan tapi bukan berarti sahabatnya doyan cari masalah sama orang lain. Apalagi sampe berantem gini.
"Orang rumah pada kemana?"
"Papih mamih kondangan, bang Jungkook ngedate sm Kak Taehyung"
Sampe Heejin selese ngobatin cuma itu kata-kata yang keluar dari mulut Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21