24;

1.7K 193 50
                                    

Heejin tiap harinya jadi lebih ketat masalah nanyain Hyunjin tentang sarapan, makan siang dan makan malem. Heejin mau mastiin Hyunjin ga ngelewatin jadwal makannya. Selain nurut Hyunjin bisa apa, Heejin itu ga segan segan diemin dia seharian & ga ngebolehin dia ke Bandung sekalinya jadwal makannya ke skip. Tapi Hyunjin paham sikap Heejin semata mata karna ga mau liat dia sakit lagi.

"Heekie~"

"Apa?"

"Heekie~"

"Apa sayang aku"

"Kamu mau aku meninggal ya?" MLEYOT

"Ya ngga lah ngawur"

Hyunjin peluk pacarnya dari belakang. Tenggelamin wajahnya di ceruk leher Heejin. Wangi strawberry yang ketara disana buat Hyunjin makin betah di posisi begini. Heejin baru mandi jadi wangi sabun nya masih kecium seger.

Heejin anteng gambar gambar di iPad nya ga ngerasa keganggu sama sekali sama si pacar.

"Hyun jangan cium cium gitu" bukan Hyunjin namanya kalo ga ngeselin, disuruh berhenti malah makin semangat cium cium Heejin di bagaian leher. "masih ga mau berhenti aku cubit ya kamu"

"Akh! KDRT" lagian situ dulu yang nantangin meng. "kamu mau makan apa? biar aku yang keluar"

"Aku ikut"

"Ga!"

"Ih kenapa?"

"Kamu cantik banget aku ga mau nanti ada yang lirik lirik kamu" dangdut bgt gk sie. Ga paham juga Heejin kenapa Hyunjin makin hari makin dangdut.

"Serius aku ga boleh ikut nih?"

"Iya, mau makan apa?"

"Sate padang"

"Oke aku pergi dulu"

"Heran banget punya pacar ada ada aja kelakuannya" curhat Heejin setelah Hyunjin keluar dari kamar kost nya.

Mereka berdua duduk diatas karpet setelah Hyunjin balik beli sate padang. Selama makan Hyunjin fokus nontonin sinetron.

"Ceritanya muter muter gitu ga selese selese kok kamu suka"

"Bwagua tauw (bagus tau)"

"Telen dulu baru ngomong"

Gara gara Hyunjin nonton sinetron Heejin malah jadi ikutan. Huuu.

"Hyun kalo aku selingkuh kaya dia gimana?" scene yang lagi mereka tonton ini emang lagi nunjukin perselingkuhan pemeran utama.

"Aku maafin" hmmch bucin.

"Trus kalo aku selingkuh lagi"

"Aku maafin lagi lah" kecintaan banget sama Heejin pokoknya.

"Ga boleh gitu kamu kan juga berhak bahagia harusnya kamu lepas orang orang yang bikin kamu ga bahagia tau"

"Tapi aku bahagia sama kamu tau"

"Hubungan kita jadi toxic nanti"

"Lagian orang orang tuh biasanya seneng dimaafin walaupun udah selingkuh, kamu malah ga seneng aneh banget" Hyunjin beresin bungkus makanan beserta alat makan kotor. Cuci alat makan kotor di dapur.

"Sini duduk" Heejin tepuk sisi sebelahnya begitu Hyunjin selese cuci piring "aku paham kamu sayang sama aku tapi kalo aku nyakitin kamu, kamu harus jauh jauh dari aku" Heejin tangkup pipi pacarnya.

"Kamu ngomong seakan akan beneran mau selingkuh" Heejin ketawa ngeliat ekspresi muka ketakutan Hyunjin. Beneran sayang banget.

"Ya kan aku cuma manusia biasa, bisa bikin salah kapan aja. Kita juga ga ada yang tau masa depan bisa aja-" Hyunjin peluk Heejin.

Racap; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang