Heejin Hyunjin kalo di sekolah itu udah kaya Upin Ipin. Kemana mana barengan mulu, dimana ada Heejin disitu ada Hyunjin berlaku bila sebaliknya.
Kelas udah dipisahin aja waktu istirahat masih berduaan. Padahal pas barengan kerjaan mereka 60% betantem 30%Hyunjin jailin Heejin 10% ga berantem.
Ngeliat mereka kemana mana berdua itu cuma bikin iri. Yang pertama iri sama visual bukan main Heejin Hyunjin. Udah cakep aja masih serakah.
Hyunjin si anak doyan olahraga plus otak encernya buat dia jadi most wanted selama bertaun taun di sekolah. Ga kalah, Heejin juga sama famousnya kaya Hyunjin. Mukanya yang imut menyembunyikan deep voice nya ini semacam pesona tersendiri yang Heejin punya. Ditambah statusnya sebagai anak dance makin bikin dia punya banyak fans mau di dalem lingkungan sekolah ataupun diluar.
"Weeboo~" tuhan pengen banget rasanya hajar muka Hyunjin pake KBBI.
"Bentar" Heejin beresin buku diatas mejanya lalu samperin sahabatnya di depan kelas. "yuk"
"Diliat dari mukanya pasti abis ulangan harian MTK nih, ya kan?" YAP nona Jeon ini paling payah berhadapan sama mata pelajaran yang satu itu. Rumus rumus ampas! mau dihafal sampe kepalanya botak juga ga bakal masuk otak hhh.
"Alamat wifi rumah dicabut ini mah kalo nilai MTK gue segini trus" Hyunjin si simpati cuma yang disimpatiin aja kerjaannya nonton anime mulu, bukannya belajar.
"Ada remidial?"
"Ada, tapi disuruh bikin 20 soal pilihan ganda. Otak gue mana mampu"
"Tenang kan ada gue" songong abizz asli, tapi di situasi begini Heejin harus baik baikin Hyunjin demi kelangsungan hidupnya.
"Gratis kan paduka Hyunjin"
"Tentu saja tidak, jadi babu gue selama 3 hari urusan remidial lu beres dalam semalem gimana?" hmm inilah salahnya minta bantuan sama setan.
Kalo Hyunjin ga suka berbuat absurd si Heejin ga perlu pikir panjang. Mama tolongin Heejin! tapi kalo ditolak nasib remidialnya bakal kacau.
Inimah kalo bukan karna nilai MTK nya, Heejin ga sudi ngelakuin perjanjian sama setan macam Hyunjin.
"Deal! tapi jangan suruh gue aneh aneh awas aja lu ya"
"Eitts ga janji" Hyunjin langsung melarikan diri ke kantin.
"HYUNJIN"
Ya beginilah mereka tiap hari. Akur 5 menit doang abis itu ribut lagi. Tidak ada kata damai! Setiap hari adalah perang!
"Orang tuh kalo jam istirahat makan ini malah olahraga dasar sinting" ucap Shuhua dari sudut kantin memperhatikan 2 temannya kejar kejaran di lapangan basket.
"THANK YOU SUSAN"
"WOY HYUNJIN BANGSAT MINUM GUE TUH"
Tuh Heejin tuh ga boong waktu bilang Hyunjin itu setan. Liat aja kelakuannya adabless poll. Banyak banyakin sabar aja deh kalo temenan sama Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racap; 2Jin
FanfictionWarning GXG ❗ #1 on 2jin 29/01/21 #3 on girlgroup 30/07/22 #1 on loona 06/07/21 #34 on heejin 13/05/21