20;

1.5K 230 2
                                    

Keluarga baru.

Hyunjin sebelumnya ga pernah mikirin hal ini. Butuh berhari hari buat Hyunjin ngerasa nyaman dan terbiasa sama papah nya. Mereka banyak ngobrol yang akhirnya bikin makin akrab. Ternyata gen jago olahraga di dalem diri Hyunjin itu di dapet dari papah nya.

Waktu SMA papah nya juga kapten tim basket sama kaya Hyunjin sekarang. Mamah baru dan adik baru bukan ide buruk. Mereka nyambut Hyunjin dengan hangat.

Mamah barunya perhatian banget sama dia. Selalu nanya apa ada hal-hal yang bikin Hyunjin ga nyaman di rumah barunya ini. Masakin makanan kesukaan Hyunjin. Ga ragu buat peluk atau cium pipi Hyunjin.

Adik baru nya lucu. Dari dulu Hyunjin kenal Yerim emang selalu pengen Hyejoo punya sifat kaya Yerim. Cerewet, selalu penasaran sama dia dan gemesin. Hyejoo pasti cemburu berat kalo tau.

Meski love hate begitu Hyejoo ga mau kehilangan perhatian Hyunjin.

Tok tok tok

"Kak Hyunjin, Yerim boleh masuk ngga?"

"Masuk aja"

Yerim masuk, dua tangannya di depan dada bawa buku tugas mtk nya.

"Mau minta tolong ngerjain tugas mtk hehehe"

"Coba sini liat"

Hyunjin susul Yerim duduk diatas karpet abu abu. Selama bantu adik barunya ngerjain mtk, Hyunjin banyak kasih pertanyaan menyangkut papah nya ke Yerim. Sosok seperti apa si papah nya itu dimata Yerim? sweet and tsundere okay fix Hyunjin versi muda dari papah nya.

Drrt drrt

Chat dari Heejin. Kangen katanya.

"Kakak tinggal gapapa?"

"Gapapa, yang ini aku bisa ngerjain kok"

"Nanti kalo papah sama mamah nyari tolong bilangin kakak di rumah Heejin ya" Yerim kirim sinyal OK lewat gerak tangannya. Anak itu masih fokus ngerjain tugas mtk.

Dengan mobil papah, Hyunjin jemput Heejin. Minta jalan jalan karna lagi malming.

"Mobil siapa lagi nih" katanya kangen tapi begitu ketemu malah nanyain mobil. Aneh.

"Mobil papah ku" dari keluar rumah sampe pake seat belt mata Hyunjin ga pernah lepas dari pacarnya.

"Apa deh kok ngeliatinnya gitu?"

Gimana Hyunjin ga terpana. Heejin tumben tumben nya pake dress cuma buat jalan sama dia.

Demi tuhan Jeon Heejin cantik banget.

"Cium" Heejin ya nurut aja cium Hyunjin "lagi" sekali diturutin dua kali masih sabar tiga kali mulai kesel "lagi"

"Lagi lagi mulu kapan jalannya!" marah deh. "udah ditungguin sama yang lain di bioskop"

"Ga jadi pergi aja deh"

"Hyunjin jangan stress deh"

"Macet tau"

"Ck jadi pergi ga nih?! aku minta anter abang ku aja kalo kamu gamau pergi"

"Jadi jadi tapi kalo nanti kejebak macet ga usah misuh misuh ke aku, awas aja"

Males Hyunjin tuh kalo kejebak macet Heejin mulai misuh, tapi misuhnya ke dia kn kampret.

Ujung ujungnya Hyunjin nyetir sendirian sampe rumah, Heejin nya tepar kecapean misuh.

"Lama bener lu berdua" Ryujin sebel.

"Loh Yeji Lia ikutan juga"

"Ayok masuk udah mau mulai nih film nya" Chaeryeong ngeduluin jalan masuk ke studio.

Racap; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang