9;

1.3K 226 21
                                    

Chaeyoung, Hyunjin, Nagyung sama Minju sore sore begini udah ngumpul di sbux. Tujuan mereka bukan buat nongkrong, lebih tepatnya bukan mereka tapi Hyunjin doang.

Katanya si kerja kelompok tapi dari tadi yang sibuk di depan laptop cuma Hyunjin. Sisanya? bucin kabeh. Emang ga ada akhlak bener ni manusia pada. Minju waktu dateng sengaja banget bawa Yujin. Lagian Hyunjin juga ngebucin kok, iya ngebucin sama tugas dan tetek bengeknya.

"Haloo kawan kawan ku" Susan a.k.a Yeh Shuhua menyapa sahabat sahabatnya yg ga tau diri. Sedikit melas sm Hyunjin. Sedikit doang. "Hyunjin, km ini lg kerja kelompok apa kerja rodi?"

Bukannya Hyunjin, malah Minju yg nyaut "Susan susan susan lebih baik km diem aja~"

"Alah tugas lu aja paling dikerjain sm Kak Soojin kan" aduh Nagyung kok tau ya padahal Shuhua ga pernah loh bilang ke siapa siapa, apkah Nagyung keturunan Om Limbad?

"Eitts jangan buka kartu dong" Susan orangnya memang ga sopan seperti temennya yang lain. Cake diatas meja gtw punya siapa dia embat. "tadi gue liat Heejin lg bucin loh sm Ryujin" mendengar nama Nona Jeon, ada sedikit rasa kepo dihati Hyunjin.

"Lu liat dimana?!" heh Chaeyoung semangat bener!

"Di gram3d. My luv Soojin mau beli buku buat adeknya ya gue anter lh, pas banget sebelum gue cabut kesini liat mereka di dalem lg ketawa tawa gitu. Mana pake rangkul rangkul segala"

Brak

"Sopan kah begitu?" titah Susan karna sudah dikagetkan oleh suara laptop yang ditutup secara kasar oleh saudari Hyunjin.

"Kalian bertiga bagi tugas buat ngeprint sm presentasi besok, gue cabut duluan"

"Oke boss!" enak bener ya dari tadi ngebucin doang tapi tugas tetep selese. Bersyukur lh lu pada punya temen kaya Hyunjin. Udah direpotin ga pernah protes lg duh lop bgt sm manusia 1 itu.

Hyunjin pamit pergi ke temen temennya bukan mau balik atau ada urusan penting. Alesan dia muter muter mall sekarang ini ya karna nyari manusia bernama Jeon Heejin. Harusnya sekarang jadwal les Heejin, berhubung ada kerja kelompok jadilah Hyunjin nyuruh Heejin buat ngerjain beberapa soal yang dia kasih sambil nunggu dia beres kerja kelompok. Ini bukannya ngerjain soal malah keluyuran di mall sama Ryujin.

Setelah muter muter beberapa menit akhirnya ketemu juga lah dia sama Heejin Ryujin.

"Keluyuran tross" Heejin balik badan dengan hati-hati menyadari aura ga enak di belakangnya.

"Bentar doang"

"Ayo balik! gue udah kelar kerja kelompok"

"Ih bentaran lg ya please~"

"Ngga"

"Ck nyebelin"

"Ayo gue anter balik"

"Mending lu anter Chaeryeong balik tuh kasian dia ga ada tebengan, orangnya ada di sbux lg misuh misuh"

Hyunjin gandeng tangan Heejin bawa dia pulang. Dih kenapa kudu gandengan gitu? biar Ryujin panas ya? NO biar Heejin ga ilang.

"Ga usah diseret gini juga dong, gue kan bukan kambing" 

"Yaudah mau digendong?" udah gila kali digendong di mall rame kaya gini. Bahaya kalo ada fans nya yang liat. Tengsin bos.

"Nggak!"

Heejin jalan duluan, cara jalannya ngehentak hentak udah kaya anak kecil ngambek ga dibeliin mainan.

"Kenapa manyun?" diliat liat dari tadi Heejin manyun trus, padahal ya mereka udah sekitar 30 menitan duduk di kamar Nona Jeon. Apa tu bibir kga pegel ya?

"Bete"

"Bete gara-gara gue seret lu pulang trus ga jdi ngemall sm Ryujin?" Heejin nya ngangguk sambil ngerjain soal yang dikasih Hyunjin tadi. "yang salah siapa?"

"Gue"

"Trus kenapa jdi lu yg manyun?"

"Iyaaaa deh" Heejin senyum palsu lalu manyun lagi setelahnya.

"Gue ke indoapril dulu jangan kabur lu"

"Y."

Gatau Hyunjin beli apaan ke indoapril tapi suer dh tu bocah lama banget perginya anjir. Heejin sampe udah selese ngerjain soal, main twitter & boker itu orang ga balik balik. Curiga jangan jangan Hyunjin lg ngerampok indoapril.

Hyunjin pun akhirnya balik dengan membawa kantong plastik di tangan kanan. Tapi kok bukan kantong plastik indoapril?

"Nih ga usah manyun manyun lg" Hyunjin geletakin kantong tadi diatas meja. Heejin gercep unboxing ternyata isinya mentai rice dari tempat langganan dia, pantes Hyunjin perginya lama. Tempat langganan dia ini emang terkenal enak jadi ga heran harus antri karna mereka cuma ngelayanin pembeliin di toko.

"Aduuuh kamu nih emang terbaik kalo masalah jajanin aku" Heejin ga biarin mentai nganggur langsung aja dia transfer ke dalem perutnya.

Hyunjin koreksi kerjaan Heejin tadi. Heejin udah masa bodo mau soal yang dikerjain dia salah banyak atau banyak yg bener, mentai adalah prioritas.

"Heekie~"

"Hm?" Heejin jawab sekenanya karna mulutnya masih sibuk ngunyah.

"Besok gue mau confess ke Kak Jinsoul"

moment of silence

Heejin gatau harus kasih reaksi macam apa. Mentai di depannya mendadak ga keliatan menggiurkan lagi. Matanya gerak gelisah guna ngehindarin eye contact sm Hyunjin. Heejin gigit bibir bawahnya, nahan nangis.

"oh"

"Kok cuma oh? lu gamau semangatin gue?" semangatin palalu!

".........good luck"

"Nah gitu dong" kenapa Hyunjin pake acara ngelus rambut dia segala.

"Gue makan di bawah siapa tau mamih mau mentainya"

"Oke"

Heejin keluar dari kamarnya sementara Hyunjin masih di dalem. Heejin ga bener bener turun ke bawah, nyatanya dia cuma berdiri di depan pintu kamarnya sambil nahan nangis.




Racap; 2JinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang