45

2K 87 16
                                    

Happy reading
Apa kabar kalian semua masih pada mau baca ga hehehhe.. Maaf ya lama sekali aku up.
Typo bertebaran !!

usia kehamilan salsha sekarang sudah memasuki ke 7 bulan dan perut salsha semakin besar. iqbaal yang sekarang sangat disibukan oleh urusan kantor pun tak lupa membagi waktunya dengan baik tapi sayangnya dia harus pergi ke luar kota karna ada perjalan bisnis tetapi dia tidak ingin meninggalkan salsha sendiri apakah dia harus membawa salsha bersamanya atau membatalkan nya ..

Iqbaal yang melamun pun terkaget dengan kehadiran salsha

" Mas kamu sedang memikirkan apa ?" Ujar salsha

" Ga mikirin apa apa sayang "

" Mas bohong, cerita mass "

" Ok ok aku cerita em jadi gini sayang emm aku ada perjalan bisnis selama 3 hari ke luar kota emm kamu mau ikut ?"

Salsha pun kaget mendengarnya Jadi hal ini yang mengganggu pikiran suaminya.. Salsha sebenarnya tidak mau suami pergi karna dia takut di rumah cuma kalau suami ga kerja dan itu karna nya sepertinya salsha egois..

" Kayanya aku ga ikut deh mas aku dirumah aja ya sama serly di rumah.. Lagian perut aku dah gede gini aga susah jalan jalan nya hehe "

" Serius kamu ga mau ikut.. Apa aku batalin aja ya aku ga pergi aku jagain kamu aja ?"

" Jangan gituu mas..  Lagian kayanya proyek besar deh makanya kamu harus kesana.. "

" Iya sih ada masalah tapi aku janji aku ga akan lama aku akan percepat dan aku pasti pulang "

" Harus pulang dengan selamat .. Aku pasti kangen banget kamu jangan nakal kamu disana.. Makan yang bener walau pun sibuk kamu harus makan.. Jangan genit cepet pulang "

" Ya aku pasti pulang.. Aku ga akan nakal lah ngapin aku nakal aku udah punya anak dua dan istri paling cantik buat apa aku nakal.. Ngomong ngomong aku belum pergi kan judah dapet larang duluan ya "

" Hehehhe gpp .. Udah malem tidur yuk mas "

" Yuk dah malem juga ga baik buat baby "

Mereka pun tertidur bersama

Skipp

Hari H iqbaal harus berangkat

" Sayang mama udah dateng belum.. Mama dimana sih aku kan mau berangkat nanti yang jagain kamu siapa "

" Mama lagi otw kesini sayang lagian aku dirumah masih bisa ko sendiri.. Ga enak aku repotin mama terus "

" Ga bisa kamu harus ada yg awasin biar kamu ga cape.. Di rumah dan ada yang ngawasin kamu "

" Posesifnya suami akuuu.. Perlengkapan kamu udah lengkap belum? "

" Ga tauu aku belum cek aku ga mikirin itu aku mikirin kamu di rumah sama siapa "

" Ihkk masss kamu mau pergi 3 hari loh dengan santaynya kamu ga cek keperluan kamuuuuuuu " Omelin salsha
Pada iqbaal

Salsha pun dengan cepat memeriksa koper iqbaal dan memasukan keperluan iqbaal ulang

" Udah sayang cuma tiga hari ga usah lah semuanya di bawa "

" Emang 3 hari kamu ga butuh baju buat meeting kerja istirahat.. "

" Kan disana ada mall sayang tinggal beli ngapain repot "

Salsha lupa suaminya itu ceo yang sombong dan tajir melintir..

" Ihkk ga boleh boros sayang inget anak kamu mau dua "

" Aku ga kerja juga masih bisa hidupin kamu dan anak kita "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mommy salshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang