Happy reading
Kalau ada typo atau kesalahan tolong komen agar bisa aku revisi. soalnya aku biasa langsung publis tampa baca ulang.Shinhye pun lari ke ruang kerja suaminya sudah tidak tahan dia untuk menceritakan kebahagiaannya yaitu anaknya kembali bahagia.
" Yeoboo , chagia, suamiku. Sayang ku yuhuuuu "
Yonghwa yang sudah selesai pekerjaaanya pun hanya tertawa melihat tingkah istrinya kalau sudah begini pasti istrinya itu sedang bahagia.
" Ada apa chagia kenapa teriak begitu suami mu ini tidak budek sayang sampai kau panggil berkali -kali"
" Anak mu yang super duper dingin tadi pulang dengan wajah cerah seerti kebahagiaanya kembali lagi sayang"
" Ko bisa "
" Isss bukannya seneng malah heran emang mau punya anak mukanya ga ada ekpresi datar kaya ubin engga ada kehidupan "
" Bukan ga seneng chagia , cuma aneh aja terus di bahagia karna apa ? Mungkin menang tender kali ? Memang bonus gede banget kali "
" Bukannn chagiaaaa udah jangan banyak tanya yuk kebawah anakmu mau cerita dari pada penasaran "
" Aigoo kamu kali yang penasaran "
Shinhye hanya cengar cengir. Sedangkan iqbaal yang sedang di kamar anaknya dan menidurkan di kasur dan mengusap sayang. Maafin daddy ya kamu ga pernah rasain punya mommy tapi sekarang daddy juga akan usaha agar mommy salsha jadi mommy sayang. Oh iya lupa tadi ga minta nomer salsha gamoang lah di kantor aja nanti. Iqbaal pun ganti baju dan turun ke bawahdan duduk di ruang keluarga.
Mommynya yang penasaran pun menodong cerita kepada iqbaal
" Iya iqbaal cerita tapi jangan di potong " Dapet anggukan dari shinhye
" Jadi tadi serly sama iqbaal jalan jalan ke taman. Trs iqbaal beli minum tapi pas iqbaal balik serly ga ad..
" Kamu gimna sih kalau cucu mommy diculik gimana ? Bukan jagain dngan benar "
" Mommm jangan potong dulu iqbaal belum cerita " ujar yonghwa dengan bijak
"Ok terusin "
" Pas iqbaal cari serly ternyata serly sedang sama cewek mom yang iqbaal tau dia salah satu pegawai iqbaal. Dan mommy tau serly tuh lengket banget ma dia mom dan bikin iqbaal kaget dia di panggil mommy sama serly dan kita pulang bareng "
" Akhirnya aku mempunyai calon mantu tuhan kau kirimkan dia jodoh juga kepada anak ku ya datar kaya ubin "
" Mommy "
" Maaf abis mommy seneng tapi fakta baal muka kamu kalau dah datar begitu kaya ubin tau "
" Emang mommy liat ubin siapa sih yang datar " ujar yonghwa
" Ga tau mommy hanya denger dari temen mommy "
" Aish si mommy dah ahk laper iqbaal mau makan "
" Sama daddy juga yuk makan boy "
" Dih ditinggal dasar punya anak sama bapak samanya " ujar shinhye
Sedangkan di tempat lain salsha yang sedang ada di kamarnya hanya menonton drakor tiba tiba dia kepikiran iqbaal dan dia ingin mencari tau tapi dia urung kan dan lanjut tidur aja karna dia udah ga mood nonton drakor.
Paginya salsha yang sudah bangun dan selesai sholat dia turun dan membantu mommynya masak karna bahan makanan abis shinhye di suruh ke pasar mumpung masih lama ke kantor setelah ke pasar dia pun memasak dengan mommynya setelah selesai dia ganti baju dan sarapan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy salsha
Randomsalsha yang sedang berjalan di taman melihat anak kecil yang menangis. salsha pun menghampiri gadis tersebut. " hy anak manis ko nangis sih ?" " mommy " salsha yang bingung langsung mencari di sekelilingnya. " mommy mu yang mana sayang " " huaaaa...