Typo bertebaran !!!
Semakin hari semakin aneh permintaan salsha sampe iqbaal pun di buat pusing karna permintaannya aneh anehnya .. iqbaal sih ga masalah dia akan turuti semua permintaanya tetapi tidak yang satu ini masa ia harus pakai pakaian seperti ini kekantor ... seorang ceo memakai kostum seperti ini ke kantor .. dimana harga diri dia sebagai ceo dingin
" Sayang aku pake di rumah aja ya ga sambil kerja . Atau aku libur aja kita pake kostum ini di rumah "
" Noo aku mau liat kamu pakai itu di kantor ... Kamu udah ga sayang aku huaaaaaaa" tangis salsha
" Cup cup cup ok ok aku kekantor pake ini puas "
" Puas dan aku ikut "
" Ngapain ikut nanti kamu kecapean kamu di rumah aja ya sama serly "
" Tadi omma bilang kalau dia akan jemput serly dan akan membawanya jalan jalan jadi aku bosan di rumah aku ikut ke kantor ya ya ya "
Iqbaal bukan tidak semang salsha ikut tetapi dia mengkhawatirkan kondisi salsha yang moodnya gamong terganggu dan juga dia masih merasa mual ..
" Kamu kan gampang mual nanti aku ga fokus kerja sayang .. kamu di rumah aja ya aku janji hanya sebentar"
" Kenapa aku ga boleh ikut .. jangan jangan ada perempuan lain di kantor kamu atau karna aku udah ga kaya dulu lagi aku tau aku udah ga seksi aku udah gendut makanya kamu malu kan ajak aku ke kantor "
" ga gitu sayang .. kata siapa kami ga seksi kata siapa kamu gendut .. kamu malah tambah cantik .. ga ada perempuan lain bahkn kamu tau sekertaris aku itu steffy dia udah nikah dan assiaten aku cowo kamu kan tau .. jadi ga mungkin aku punya perempuan lain sedangkan hati aku cuma kamu yang miliki "
" Gombal "
" Ga gombal dong emang kenyataan . Banyak perempuan cantik di luar sana tapi kalah cantiknya sama istri aku ini"
" Tapi aku mau ikit ke kantor boleh ya boleh "
" Dengan baju ini " iqbaal masih tidak menerima karna dia harus pakai baju seperti itu
" Iyaaa tenang aku pun pakai dan kita ke kantor sekarang "
" Bentar kita bawa cadangan baju karna baju ini terlalu tebal sayang "
" Baiklah "
Akhirnya mereka pun ke kantor dengan pakaian seperti itu .. sesampainya di kantor mereka menjadi pusat perhatian semua orang
Ada yang terpaku ada yang tertawa dan menahan tawa melihat pakaian lucu bossnyaSejarah baru seorang ceo dingin kejam hari ini memakai pakaian imut seperti itu ke kantor ini sebuah keajaiban
" Kenapa kaliam tetawa.. ada yang lucu .. balik ke tempat kerjaan kalian masing masing atau saya pecat "
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy salsha
Randomsalsha yang sedang berjalan di taman melihat anak kecil yang menangis. salsha pun menghampiri gadis tersebut. " hy anak manis ko nangis sih ?" " mommy " salsha yang bingung langsung mencari di sekelilingnya. " mommy mu yang mana sayang " " huaaaa...