Happy reading
Jangan lupa vote and komen
Maaf kalau ada penulisan kata dan typo yang bertebaranIqbaal sempat berpikir apakah dia harus nyentuh perusahaan ayahnya salsha ya agar di restu tapi masa harus dengan cara kotor untuk memulai perjuangan.. ga deh itu tindaka bodoh makin ga di restuin gw nanti.. pikirin bal pikir.... jangan diem inget lu ga boleh nyerah masa segini aja nyerah... lu menangin bisnis yang gede untung bekalilipat aja dapet walau banyak lika likunya... tapi gini aja lu dah pusing.... Pokoknya lu harus dapetin restunya ayahnya salsha... Lu harus berjuang... ujar iqbaal berbicara di dalam mobilnya dia pun pulang karna di kantor pun dia ga tenang kepikiran masalahnya terus biar urusan kantor di pegang oleh orang kepercayaan dulu.
Setelah sampai rumah dia pun membuka pintu dan mengucapkan salam tapi di rumah tidak ada yang menjawab kemana mommynya. Iqbaal pun menuju kamarnya dan ternyata mommynya ada di kamarnya bersama anaknya yang sedang tidur
" Assalamualaikum mom "
" Waalaikumsalam baal. Pusing pala mommy baal"
" Kenapa pusing sih mom ?"
" Anak kamu dari tadi minta ketemu salsha terus mom telpon ke kantor katanya salsha ga masuk trs mom bohong sama serly kalau kamu pulang kerja sama salsha akan dqtang menemuinya untung dia sudah tidur "
" Ya salsha ga ke kantor mom "ujar iqbaal dengan lesu
" Kamu kenapa sudah pulang bal? "
" Iqbaal ga konsen mom... iqbaal harus gimana sih mom... Iqbaal harus berbuat apa untuk mendaptkan restu ayahnya salsha ... Kenapa pas iqbaal sudah jatuh cinta ingin bahagia tapi semuanya seolah tak merestui iqbaal bahagia .... Kenapa mom kenapa ?
Mommy shinhye pun segera memeluk anaknya yang terlihat sangat rapuh.
" Sudah bertemu dengan papa salsha. Sudah berbicara denganya ? "
" Sudah mom tapi dia tidak mau membicarakan soal pribadi mom "
" Jelas kamu bahasnya sambil bahas bisnis "
" Kan biasanya seperti itu mom , mungkin dia ingin kamu berbicara di luar ajak shoping siapa tau luluh "
" Emang mommy kalau ngambek ma daddy di ajak shoping langsung luluh "
" Ko jadi bawa bawa mommy"
" Lagian saran mommy ga bener banget "
" Ya sudah kamu mandi , makan , terus istirahat tunggu daddy mu datang nanti kau tanyakan saja ma daddy "
" Siap mom , mom baik ga kalau iqbaal kawin lari aja ?"
" Bagus tuh , tapi jangan deh nanti malah jadi petaka karna restu orang tua sumber kebahagian anak "
" Ok mom iqbaal mandi dulu ya. Dah mommy "
" Maafin mommy ya baal, akhirnya anak mommy jatuh cinta juga tapi pengalaman pertamanya sudah dapat ujian yang berat dari ayahnya salsha .
mommy hanya bisa mendoakan semoga kalian segera di beri kebahagiaan " mommy shinhye pun turun dan memasak untuk daddy yong and iqbaal dan serly
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy salsha
Randomsalsha yang sedang berjalan di taman melihat anak kecil yang menangis. salsha pun menghampiri gadis tersebut. " hy anak manis ko nangis sih ?" " mommy " salsha yang bingung langsung mencari di sekelilingnya. " mommy mu yang mana sayang " " huaaaa...