Happy reading
Kalau ada kesalahan atau typo bisa di kasih tau di komentar soalnya suka langsung publis tanpa baca ulang.biar bisa aku revisi.Salsha kesal dengan ucapan iqbal yang selalu mengancamnya main pecat aja tanpa kesalahan itu hal gila kecuali mau pecat kapau kerja ga baik lah ini kebalik ninggalin pekerjaan malah di pecat ang iqbaal bos yang gila menurut salsha. Salsh yang ga mau ambil pusing pun di bermain dengan serly. Serly pun senang bisa bermain dengan mommynya di temani oleh daddynya seperti impiannya terkabulkan. Iqbaal yang masih ada perkerjaan pun tak bisa ikut gabung walau ingin tiba tiba ada telpon dari seketarisnya mengatakan 5 memit lagi mulai meeting iqbaal yang lupa akan ada meetong seakan ingin membatalkan meeting tersebut tapi ini meeting yang penting menyangkut keuntungan untuk memenangkan tender ini. Iqbaal pun harus rela meninggalkan kedua gadisnya.
" Salsha saya minta kamu tetap disini jangan coba - coba keluar dari ruangan saya. Kalau kamu keluar kamu siap surat pengunduran diri kamu ada di meja kamu. Saya keluar dulu karna saya harus meeting"
Lagi lagi ancaman kesal salsha sebenernya kalau salsha di pecat juga ga masalah bisa kerja di tempat yang lain tapi pasti iqbaal menutup aksesnya untuk bekerja di luar liat aja saat ini.
" Iya pak "
" Princess daddy baik baik ya disini jagain mommy kamu jangan sampe keluar dari ruangan daddy "
" Siap daddy "
Iqbaal pun tersenyum dan keluar dari ruangan salsha pun hanya mendengua kesal dengan ucapan iqbaal segini belum jadi istrinya apalagi kalau jadi istri ya tiap hari gw cuma main di rumah kali ya. Slsha pun mengalihkan pikirannya kepada anaknya.
"Serly rambut panjang mau ga mommy kuncirin kita main salon salonan"
" Mau mommy mau dikuncir kaya princess mom "
" Baik ayo kita buat sayang "
Salsha pun menguncir serly dan lihat lah hasilnya tak terlalu buruk malah sempurna
(Anggep aja serly ya guys) salsha pun memotonya dan mengganti model rambut serly dengan gaya berbeda
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy salsha
Randomsalsha yang sedang berjalan di taman melihat anak kecil yang menangis. salsha pun menghampiri gadis tersebut. " hy anak manis ko nangis sih ?" " mommy " salsha yang bingung langsung mencari di sekelilingnya. " mommy mu yang mana sayang " " huaaaa...