Sebenernya mau post dari kemaren cuma katanya ada yang bilang cerita ini isinya sama persis sama yang seseorang baca ... Aku mau nanya emang cerita ini ada yang sama kah ??? Aku ga mungkin copas nih aja ngetik di hp murni semuanya baru ngetik... Setiap aku ngetik langsung post.. paling aku ambil gambar aja di google sama pinters..Sorry jadi curhat
Happy reading
Hati hati typo bertebaran" Yakin nih ga mau bukain daddy pintu ?? "
Tidak ada sautan dari dalam pintu
" Kalau gitu daddy pulang aja ya daddy kunci ruangan daddy daddy mau pulang mau makan, mau main ke taman , mau berenang mau manja sama oppa omma"
Salsha pun yang mendengar ocehan iqbaal mulai panik otomatis iqbaal yang menang dong ini kan kantor mana ga ada makanan mana ada seroy kalau di laper makan di mana di pantry cuma ada kopi doang sama mie 1 ga cukup kasian serly kalau di kasih makan mie ...
" Sayang bangun yukk kita pulang tidurnya lanjut di rumah aja ya ?"
" Gendong mom"
Karna tidak ada sautan dari dalam.ide iqbaal pun muncul
" Okk daddy kunci byee " ucapnya dengan keras dan pintu pun di kunci
Salsha yang mendengar itu pun panik ko iqbaal tega sih kunciin dia sama anaknya ... Emang tuh mas iqbaal ya kayanya perlu di batalin pertunangannya kalau sampe dia beneran ninggalin gerutu salsha sambil jalan keluar dari kamar dan membuka pintu keluar ruangan dan ternyata beneran di kunci dong
" Masss iqbaal ihkkk kenapa di kunci sih terua kita pulang gimana "
Salsha pun mundar mandir sambik menggendong serly dia pun menuju balkon dan melihat kebawah apakah ada jalan ... Ada jalan cuma tinggi ngeri jatuh dan dia bawa anak kecil sangat berbahaya ...
Dia pun menelphone iqbaal ternya handphone ga di bawa terus dia harus minta tolong kesiapa sedangkan ruangan ini kedap suara
Salsha pun pasrah dan duduk di sofa ruangan... iqbaal yang melihat itu kasihan dan kekuar dari peraembunyianya dan langsung memeluk salsha dan serly ...
" Ko kamu di dalem pintu kan di kunci ?" Tanya salsha
" Aku ga akan tega lah ninggalin kalian berdua ... Aku tuh cuma iseng biar kalian keluar dari kamar abis betah banget di kamar duaan ... Aku di cuekin ... Dann satu lagi enak aja mau batalin pertunangan udh deket hari h masa di batalin "
" Lagian kamu juga cuekin aku dari tadi disini kan bosen ... Biar kamu ngerasaain di cuekin gimana ? Emang kenapa kalau di batalin perempuan banyak kamu bisa dapet dengan mudah dan yang lebih baik dari aku banyak "
" Ya banyak tapi ga ada yang seperti kamu aku cintanya kamu bukan orang lain bika. Lebih baik atau lebih cantik atau lebih mudahnya .... Tapi ini hati kamu yang berhasil membuat aku jatuh cinta jadi harus kamu yang jadi istri aku karna ga ada wanita lain yang bisa membuat aku jatuh cinta atau yang membuat aku berpaling dari kamu ... Kamu itu hidup aku jadi aku mau ga ada pertunangan kita langsung pernikahan aja biar cepat kamu jadi milik aku dan no bantah no komen ikutin oke kalau kamu ga mau aku paksa "
" Masa sih aku ga percaya "
" Kan aku bilang no komen ... Kamu cukup percaya sama aku aku akan buktiin omongan aku itu bukan hanya sekedar omongan tapi itu nyata karna kamu tadir aku "
Salsha pun hanya tersenyum dan memgeluarkan airmata ... Sebenerny ia hanya iseng tapi jawaban iqbaal membuatnya terharu
" Ko nangis ... Aku salah ya aku minta maaf " sambil menghusap airmata salsha
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy salsha
Randomsalsha yang sedang berjalan di taman melihat anak kecil yang menangis. salsha pun menghampiri gadis tersebut. " hy anak manis ko nangis sih ?" " mommy " salsha yang bingung langsung mencari di sekelilingnya. " mommy mu yang mana sayang " " huaaaa...