41

3.7K 127 24
                                    

Hy aku balik
Hati hati typo bertebaran
Happy reading

Semua yang hadir bergembira teman teman iqbaal dan rekan bisnis iqbaal selalu berbicara " akhirnya lu nikah ball gw kira lu belok .. "

Iqbaal hanya tersenyum dia ga sakit hati oleh ledekan rekan kerja dan teman temannya dia hanya tersenyum..

" mas ... Mas ga apa apa kan ?" Ujar salsha

" Ga. itu udah biasa sayang ... Lagian mereka juga dah liat buktinya aku ga belok"

" Lagian cowo setampan kamu masa belok "

" Gara gara kiki .. bastian sama aldi yank "

" Ko bisa gara gara mereka ?"

" Nanti aku cerita sekarang kita menikmati hari bahagia kita sayang "

" Serly kemana yank "

" Serly sama mama dan mommy "

Serly yang bosan pun segera berlari menuju orang tuanya

" Mommy acara masih lama kah "

" Kenapa emangnya sayang ?"

" Ai bosen ai pengen main sama mommy and daddy "

" Karna daddy yang punya acara dan anak daddy udah kangen sama orang tuanya pesta daddy selesaikan sekarang "

" Lah mas orang masih banyak yang makan dan ngobrol " ujar salsha

" Ga papa sayang kita naik ke kamar aja kaku juga kayanya butuh istirahat pegel kan diri terus "

" Momm "

" Kenapa mom lagi ngerumpi tau "

" Hehhe maaf mom .. kayanya serly salsha harus istirahat boleh ga mom kita ke atas ...

" Tamu kamu siapa yang urus "

" Mommy dan daddy anggep aja kalian nikah lagi "

" Ga tamu tamu kamu.. masa nanti kalau temen kamu dateng ko iqbaal udah tua dan istrinya ko kaya artis korea "

" mommy suguh narsis .. ayo lah kom bantu anak mu ... Mom mau cucu lagi ga kalau mau izinin iqbaal istirahat "

" Mau lah .. ya dah dana istirahat bikinin mom cucu laki laki ya "

" Terima kasih mommy ... Terbaik emang "

" Sal semangat ya .. bal jangan kasar.. harus jadi loh mommy dah berkorban nih "

" Siap momm"

Salsha hanya tersipu malu

Mereka pun pergi ke kamar mereka
Dan berganti baju serly yang trlah puas bermain dengan salsha pun trlah tidur di kamarnya

Salsha dan iqbaal sedang di kasur berdua mereka aga canggung .
Salsha pun mulai mengambil ho dan bermain hp sedangkan iqbaal hanyq diam dia bingung harus seperti apa padahal dia udah nikah tapi kaya belum pernah nikah.. iqbaal pun ingin mengobrol tapi salsha asik nonton youtube iqbaal pun iseng mengambil handphone salsha ...

Salsha pun terganggu
" Iqbaal siniin ihkk lagi seru itu "

" Kamu panggil aku apa tadi sayang ? Sepertinya kamu siap di hukum "

Iqbaal pun melempar hp salsha di kasur dan mengangkat salsha seperti mengangkat karung beras dan berputar

Iqbaal pun melempar hp salsha di kasur dan mengangkat salsha seperti mengangkat karung beras dan berputar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
mommy salshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang