Happy reading
Vote jangan lupa
Typo bertebaranIqbaal pun terbangun karna ada suara telpon yang sangat berisik.. ya siapa lagi kalau bukan hpnya karna itu memudah kan iqbaal untuk bangun karna siapa lagi yang membangunkan iqbaal kalau bukan suara telpon atau mommynya..
Tak hanya iqbaal saja tapi salsha pun ikut ter bangun mendengar suara nyaring yang ada di kamarnya ....
Siapa sih yang nelpon ga ada kerjaan yang telpon ga tau apa ini masih malem " dumel salsha
Iqbaal hanya tertawa melihat ocehan salsha dah siang di bilang malem tapi sepertinya emang salsha tuh cape banget kayanya karna dia jagain iqbaal jadi iqbaal pun mengelus kepala salsha dan memasuki kedalam pelukannya agar salsha tidur lagi
Bukan tidur salsha malah bangun karna kaget ada tangan yang ngelus dia dan meluk dia ... Perasaan dia tidur sendiri ... Jadi salsha pun bangun dan muka iqbaal di hadapannya
" Udah bobo lagi pasti cape ya jagain aku ?"
" Engga mas ko disini ?"
" Semalem yang jaga aku siapa? Yang ngurusin aku sakit siapa ?"
" Aku " tunjuk salsha
" Lah terua kenapa kamu nanya aku ada disini "
" Hehheh lupa mas "
" Ya dah sini tidur lagi "
"Ga ahk dah siang "
" Ohh udah sadar ternyata "
" Lah aku emang sadar mas kata siapa pingsan. Sembarangan ya ngomong "
" Maksudnya tadi kamu pas tadi denger suara telpon barusan bilang masih malem sekarang bilang udah siang berarti kamu udah sadar dari tidur kalau sekarang udah siang bukan malem "
" Iya kali aku lupa... Udah ahk mas udah makam belum ? "
" Belum lah kan aku jagain kamu gantian "
" Ko jagain aku kan aku ga sakit"
" Emang tapi jagain kamu dari sinar matahari tadi takutnya ganggu kamu tidur "
" Sweet bgt sihhh "
" Baru sadar kalau aku tuh sweet banget"
" Pd nya kambuh deh "
" Yank laperr"
" Yukk turun kita makan "
Pas mereka turun dan menuju tempat makan dan membuka tudung nasi di kira isinya makanan taunya isinya kertas yang berisikan pesan ....
" Haii sayang mama dan mantu mama.... Mama sama papa ada perlu ke luar kota kalian jaga rumah ya ... Kalau mau makan salsha yang masak ... Salam cinta mama yuki"
" Aduh mahh mahh bukan sekalian di masakim malah nulis surat "
" Mama kamu lucu ya "
" Iya emang lucu mama tuh "
" Ya sudah kamu mau makan apa ?"
" Apa aja yang penting masakan kamu "
" Okk ya dah kamu tunggu sini aku masak dulu "
Iqbaal pun mengangguk dan salsha mulai mengambil bahan makanan yang ingin dia masak dan peralatan yang di pakai
Salsha pun mulai memotong sayuran dll.. lalu menumiskan nya dan di sebelahanya itu lagi masak ayam chiken di sebelahnya lagi nasiTinggal nunggu chiken mateng salsha pun menuangi tumis bayem ke piring dan sambil mencuci yang kotor sambil menunggu chiken matang ... Setelah selesai salsha pun berbalik ke chikennya dan mengakat chikennya yang sudah matang tiba tiba ada tangan melingkar di perutnya dan mematikan kompornya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy salsha
Randomsalsha yang sedang berjalan di taman melihat anak kecil yang menangis. salsha pun menghampiri gadis tersebut. " hy anak manis ko nangis sih ?" " mommy " salsha yang bingung langsung mencari di sekelilingnya. " mommy mu yang mana sayang " " huaaaa...