Maaf baru up belum ada ide ... Masih ada yang baca ... Mohon maaf typo bertebaran
" Mom iqball harus gimana mom masa iqbaal ga boleh masuk ?"
" Hahahha kasian deh iqbaal rasain kamu ga boleh masuk "
" Mommy "
" Jangan teriak ga malu apa kamu .. mau jadi daddy masa kaya anak kecil gini.. kamu juga sih ga punya pengalaman ngurus istri hamil padahal udah punya anak kadang mommy kadang bingung ko kamu punya anak tapi kaya ga punya anak "
" Kan mommy yang jodohin iqbaal sama orang yang iqbaal ga cinta ... Iqbaal juga binggung iqbaal udah punya anak tapi iqbaal ga tau apa apa "
" Dahh mama mau masuk kasian salsha .. takut kenapa napa kamu tunggu sini "
" Mom tunggu ... Jangan lupa bujuk salsha juga ya iqbaal khawatir sama salsha dan iqbaal ga bisa tidur tanpa salsha "
" Kalau salsha mau "
" Mom ihkk jahat banget "
" Berisik mommy mau nemuin mantu mommy dan babby iqsha mommy"
" Iqsha apa mom ?"
" Iqbaal dan salsha .. sall ini mommy mom boleh masuk ya ujar mommy shinhye "
" Boleh mom "
" Sayang aku masuk ya ? "
" Ga kamu bauuu"
" Tuh denger makanya mandi ball .. dah mommy mau masuk dadah anak mommy "
" Mommy nyebelin sama kaya salsha "
" Maksud kamu apa ya mas ? Bilang aku nyebelin ucap salsha karna dia belum menutup pintu setelah mertuanya masuk
" Ga ko sayang aku becanda.. Kamu udah ga mual deket sama aku aku boleh masuk dong ?"
" Nooo aku cuma mau kasih kamu baju sama selimut hari ini kamu tidur di luar "
" Yah yang yang ko gitu ..
"ihkj jangan masuk nanti mual "
" Ini kamu udah ga mual "
" Karna tadi aku semprot semua ruangan untuk ngilangin bau kamu "
" Tapi besok kita ke dokter ya kita periksa "
" Orang aku masuk angin sama alergi bau kamu aja mas ga usah lebay deh ke dokter " omel salsha
" Kan aku khawatir "
" Udah sana ini baunya mulai kecium lagi kamu ke kamar sebelah dulu sana " usir salsha
" Iqbaal anak mommy yang ganteng pergih dulu kamu mau istri kamu mual mual terus kasian salsha "
" Iya mom "
" Dah sal mommy yang tutup pintinya .. kamu duduk aja nanti kamu kecapean "
" Makasih mom "
Mommy shinhye pun berjalan menuju salsha
" Sal sejak kapan kamu mual sayang "
" Sejak pagi mom "
" Makan apapun pasti muntah terus "
" Kamu telat haid ga sayang ?"
" Telat mom bulan kemarin aku ga dapet sampe sekarang apa ngaruh ya mom "
" Kamu udah periksa "
" Periksa apa mom "
" Bentar mom ambil alat dulu kamu coba ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy salsha
Randomsalsha yang sedang berjalan di taman melihat anak kecil yang menangis. salsha pun menghampiri gadis tersebut. " hy anak manis ko nangis sih ?" " mommy " salsha yang bingung langsung mencari di sekelilingnya. " mommy mu yang mana sayang " " huaaaa...