Emang guru lo ngajarain kalo setiap jawab pertanyaan orang mesti di jawab sama pertanyaan lagi?
- I'm si cewek calm-
Asallamu'alaikum
Holaaa, up again
Always inget ya, Rabu akan Up😬Selamat baca, tiati typo
👑👑👑
" Aku seneng bisa balik lagi ke Indonesia .. "
Nabila melirik pada Ratu yang masih fokus pada buku nya, tentu saja gadis itu tidak bergeming sama sekali.
" Apalagi bisa satu kampus sama dia " ia masih berusaha untuk menarik perhatiaan Ratu
Ih kok dia malah diem aja sih?
" Mmm, Ratu "
Akhirnya gadis itu menoleh, " kamu mau 'kan nanti ajak aku keliling kampus ini? "
" Gak bisa sendiri? "
" Ya-yaa, aku pengen ada temen aja "
Kembali pada buku yang ia baca, Ratu berusaha untuk tidak kehilangan fokus nya.
" Lo yang bilang kalo di kampus ini lo bisa ketemu 'dia' .. Terus kenapa lo gak temenan aja sama dia? " cetus Ratu, mungkin ucapan nya sedikit menyinggung gadis itu.
Ih, rese banget sih
Meski merasa dongkol, Nabila tetap mempertahankan senyum nya di depan Ratu.
" Makin banyak temen, makin bagus 'kan? "
" Hem "
Ia mengehela nafas nya, " kalo aku perhatiin, kamu kayak nya gak gampang buat nerima orang baru ya? Kamu juga gak terlalu punya banyak temen, 'kan? "
Penuturuan itu membuat Ratu menautkan kedua alis nya, meski begitu ia tidak menoleh sedikit pun pada gadis itu.
" Eh tapi kamu jangan tersinggung dulu, aku gak bermaksud apa-apa kok"
" Gue gak tersinggung, karena semua itu emang bener" ungkap Ratu
Gadis itu melirik Nabila sekilas, " gue emang gak punya temen, tapi gue punya sahabat. Dan itu udah cukup buat gue "
" Karena gue gak mau merepotkan diri sendiri untuk ngelakuin sesuatu demi menarik perhatian orang lain " tandas nya.
Perkataan itu membuat Nabila bungkam, senyum nya berubah menjadi masam.
" Yaudah deh, aku mau liat-liat buku lain dulu " gadis itu beranjak dari kursi nya, apa yang Angkasa liat dari nih cewek sih?
11.15
Ratu mulai membereskan buku-buku milik nya, lebih baik ia pergi kerja. Lebih cepat ia pergi ke tempat kerja nya itu, akan lebih banyak bonus yang ia terima.
Beruntung lah, mata kuliah hari ini hanya satu saja.
Namun, baru saja ia beranjak dari kursinya, gadis itu mendapatkan sebuah pesan.Ting
Gadis itu mengerutkan kening nya, ketika notif muncul di ponsel nya.
08696969
Hai manisRatu menautkan kedua alis nya, " gila " umpat nya
??
Jangan jutek gitu dong,
nanti gue jatoh
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA [End]
Подростковая литератураStory ke-2 [End]📣 ATTENTION‼️⚠️ Mohon maaf sebelumnya untuk para readers. Author baru nyadar kalo ada beberapa part, yang sepertinya acak-acakan. Fyi, author baru nyadar setelah beberapa bulan hiatus😭🙏 Kalo tidak salah di part 6,8,5,9,7 Seharusny...