Jangan sampai dia jadi sampah tidak berguna di keluarga kita
-Tama-
Asallamu'alaikum
Selamat baca
Tiati typo❤👑👑
" Sebenernya ada apa sih Shin? " Ratu baru saja selesai membersihkan dirinya, ia duduk di pinggir ranjang nya.
Gadis itu memperhatikan Shina yang tengah bersantai di kursi panjang.
Wajah gadis itu nampak sangat kelelahan." Nanti aja yah queen nanya nya, gue ngantuk " ia lalu beranjak menuju tempat tidur Ratu. Untung saja tempat tidur itu bisa di gunakan dua orang.
Ratu hanya bisa menghela nafas nya, dan bersabar. Ia melihat Shina yang langsung terlelap.
Sebenernya apa yang terjadi sama lo Shin?
Suara notif ponsel membuat Ratu tersadar dari lamunan nya.
CowokGila🔫
Shina disana?Gadis itu menautkan kedua alis nya, kenapa cowok itu tidak mencoba menelpon langsung adik nya itu?
CowokGila🔫
Gk usah bilang sm dia,
Kalo gue chat loRatuA
HmCowokGila🔫
Jagain adek gueJagain apaan, yang ada kost-an gue berantakan, batin gadis itu. Ia melihat sepatu Shina yang tergeletak dimana saja.
CowokGila🔫
Bls chat gue!RatuA
?CowokGila🔫
Berani lo?!RatuA
APAAN SI?!Ya ampun, bisa tua mendadak dia jika meladeni orang seperti ini.
CowokGila🔫
B aja dong, g ush ngegasRatuA
BdCowokGila
Ck!Read
" Gila beneran kali nih orang " ucap gadis itu, menatap layar ponsel nya. Tangan nya mengepal ke udara, hendak meninju orang itu lewat ponsel.
CowokGila🔫
Tanya sm Shina, punya hubungn apa dia sm Gema ?RatuA
Bkn urusan gueCowokGila🔫
Perintah!Lagi-lagi Ratu hanya bisa menghela nafas nya, bersabar menghadapi keluarga Tama ini.
Ingin sekali ia membanting ponsel nya, namun sadar membeli ponsel baru tidak seperti membeli bakwan hangat.
RatuA
Dia udh tdrCowokGila🔫
Ykn?RatuA
YCowokGila🔫
Yaudh lu jg tdr bege!RatuA
Suka-suka gue lh,
Siapa lo ngatur ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA [End]
JugendliteraturStory ke-2 [End]📣 ATTENTION‼️⚠️ Mohon maaf sebelumnya untuk para readers. Author baru nyadar kalo ada beberapa part, yang sepertinya acak-acakan. Fyi, author baru nyadar setelah beberapa bulan hiatus😭🙏 Kalo tidak salah di part 6,8,5,9,7 Seharusny...