5-Saingan 🎓

88 5 0
                                    

Seru kali liat adik kakak kek kucing garong gitu.

- I'm pecinta cewek aduhai -









Asallamu'alaikum
Holaaaaa
Hayu baca gaes, sekali lagi awas Typo😐

👑👑

Suara heboh dan riuh terdengar dari ruangan itu.

Gema dan Tangguh yang sedang bermain game, Jaya yang sedang bermain gitar, dan Surya yang sedang asik memakan es krim nya seraya menonton game yang di mainkan kedua teman nya itu.

Kini mereka sedang berada di markas besar, mungkin lebih tepatnya kamar kosong yang di sulap menjadi markas.

Kamar ini dulunya memang sengaja di kosong kan, entah apa yang di pikirkan sang tuan rumah. Namun, setelah proses pembujukan dan penyogokan yang cukup lama. Akhirnya Angkasa dan Tangguh bisa mengubah kamar ini menjadi markas mereka.

Lumayan tidak keluar budget lagi.

" When you were my baby... "

" It started when we were younger, you were mine.. My - "

Brak

" WOIII!! Baru pulang marah-marah.. "

Semua penghuni sontak menoleh ke arah sumber suara. Tak salah lagi, siapa yang membanting pintu sekeras itu.

" Kebiasaan lo jingan, banting pintu seenaknya. Inget, ini masih rumah bapak lo " omel Surya

Tak membalas omelan cowok itu, Angkasa langsung saja melempar tas nya sembarangan, dan merebahkan diri nya di tempat tidur.

Dengan wajah yang nampak lelah, cowok itu lalu memejamkan matanya.

" Ang, gimana? Buat tema acara promo klub kita nanti, lo udah dapet ide belom? " tanya Jaya

" Belum "

" Lah, begimana ceritanya? Terus tadi ngapain kita keliling kelas orang? " timpal Surya, masih memakan es krim nya sedikit lagi tandas.

" Ngapain lagi kalo bukan nyari dedek gemes " saut Jaya, lalu menyimpan gitarnya

Ralat. Gitar Angkasa. Karena semua barang yang ada di ruangan ini adalah milik cowok itu dan adik nya, Tangguh.

"Idiihh.. Cakep lo? " balas Surya

" Cakep lah, banyak tuh yang ngantri "

" Buat nagih hutang lo " timpal Gema, cowok itu masih fokus pada permainan nya.

" Nyenyenyeee " cibir Jaya

" Sa, mendingan lo buruan pikirin deh.. " ucap Surya, dengan menyuapkan es krim suapan terakhir

" Acaranya bentar lagi 'kan? Jangan sampe karena kekurangan anggota, klub kita di bubarin " lanjutnya.

" Iya bener tuh kata si Surya ningrat .. " ucap Jaya, lalu ia duduk di samping Gema. Tentu nya, untuk bermain game.

" Gue kasih saran sih, kita mesti ajak cewek untuk gabung sama klub kita " saran cowok itu

" CEWEEEKKK MULU... Kawin sono !!"

" Heh.. Lo tuh ga ngerti strategi marketing sih"

" Kalo kita ajak cewek, kemungkinan yang bakal ikut gabung sama klub kita bakalan banyak bro "

" Iye, banyak. Banyak yang nyusahin, karna isinya cewek-cewek alay semua " nyinyir Surya, nampak nya ia sangat kontra dengan saran cowok itu.

" Yaelah, kita juga gak harus sembarangan milih kali "

RASA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang