Sampai kapan lo mau jadi budak dia? Sampai lo mampus, ha?
- I'm si cewek calm-
Asallamu'alaikum
Hai...selamat baca
Tiati typo👑👑
Seraya menunggu kedatangan Shina, Angkasa memberitahu anggota yang lain bahwa adik nya itu akan ikut membantu acara promosi klub mereka.
Angkasa juga masih memikirkan apakah Ratu akan mau bergabung atau tidak. Meski ia mengharapkan gadis itu untuk bergabung.
Ah wanita memang selalu membingungkan, bukan?
Tak lama, orang yang sedang di bicarakanpun masuk ke ruangan.
" Maaf gue lama... "
" Eh dek Shina " Jaya mengerlingkan mata nya, saat melihat Shina berjalan masuk.
Shina lalu duduk di kursi dekat Surya, gadis itu melepas jas almamater nya, menaruhnya di sandaran kursi.
" Harus nya lo ketuk pintu dulu Shina" ucap Angkasa, ia memperhatikan adik nya itu yang masih sibuk sendiri.
Shina bergumam malas mendapat ocehan itu, dasar tuan sopan santun.
" Jadi gimana ?" tanya gadis itu,
" Biar Gema yang jelasin " jawab Angkasa, lalu ia melirik Gema
" Iyalah, ketua kan tinggal nyuruh-nyuruh doang " cibir Tangguh
Cowok itu memang sangat suka mencibir sang kakak. Baginya, itu sudah menjadi makanan nya setiap hari. Shina saja sudah cukup jengah dengan tingkah ke-dua kakak nya itu.
Saat Gema tengah menjelaskan konsep nya, suara ketukan pintu membuat semua orang mengalihkan pandangan nya.
Setelah pintu itu terbuka, seseorang timbul.
Gadis dengan rambut di ikat cepol dengan beberapa helai di biarkan berjatuhan, muncul dari sana.
" Gue masih bisa ikut gabung ?" tanya nya,
Orang yang pertama antusias sudah jelas. Ya, Shina.
" Queen !!!! Ya ampun, akhirnya. Gue pikir lo marah .. " heboh gadis itu, ia sampai berdiri dari duduk nya.
" Tadinya begitu .. Jadi, gue masih di terima ?" tanya Ratu, ia masih belum melangkah lagi.
Angkasa berdehem sekilas, sebelum cowok itu menyuruh Ratu untuk duduk. Mati-matian pula ia menahan rasa senang nya.
" Silahkan duduk .. "
Ratu justru menghampiri cowok itu terlebih dulu, memberikan selembar kertas pada Angkasa.
" Ini fotocopy perjanjian kita " ucap nya, ia lalu duduk berhadapan dengan Shina
Tangguh? Cowok itu tidak tau harus senang atau kesal ? Ia senang Ratu akhirnya ikut bergabung, namun ia juga kesal apa gadis itu bergabung karena Angkasa ?
Sialan, si picik ternyata cerdik juga. Pake pelet apa dia, sampe berhasil bikin Ratu gabung. batin cowok itu.
" Nama dia Ratu Anggika, semester 3 dia di fakultas Ekonomi. Dia juga akan ikut andil dalam promosi kita .. " tutur Angkasa pada anggota lainnya
Ratu tersenyum ramah melihat orang-orang yang kini melirik nya.
" Alasan gue mau dia bergabung, nanti kalian bisa lihat sendiri... " lanjut cowok itu
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA [End]
Dla nastolatkówStory ke-2 [End]📣 ATTENTION‼️⚠️ Mohon maaf sebelumnya untuk para readers. Author baru nyadar kalo ada beberapa part, yang sepertinya acak-acakan. Fyi, author baru nyadar setelah beberapa bulan hiatus😭🙏 Kalo tidak salah di part 6,8,5,9,7 Seharusny...