Pagi pagi sekali aku sudah merapihkan tubuhku dengan kaos berkerah, warna merah darah dan jeans warna hitam. ( pakaianku seadanya ya guyss...gak bermerk maklum belum bisa beli sendiri...sebenarnya bisa ya...uang pemberian pamanku itu cukup lumayan jumlahnya hanya 2 x pertemuan )
Dan aku pamit sama om dan tanteku.
"Ngelamar pakaian kek gitu Ton...apa gak salah?"
"Gak tan...kan ngelamar di resto..."
"Oh.....bisa sih kaya gitu...toh nanti kalaupun diterima pasti pakaiannya gitu gitu juga" tanteku memaklumi.
"Nanti pulangnya jangan lama lama, Ton" pamanku menghawatirkan diriku.
"Ingat kata kata tante...jangan tergoda mulut manis perempuan"
"Hahahhaha...tante bisa aja dah ngomongnya....siapa juga yang suka sama aku pengangguran kaya gini..."
"Justru itu Ton. Sekarang banyak wanita wanita kesepian menyimpan laki laki ..."
"Waduh jadi kepengen nih" candaku.....omku tertawa dan menyarankan untuk melakukan.
"Kalau ada yang mau, ambil aja Ton....hahaahha" pamanku tertawa lepas
"Hussss....bikin terjerumus aja ponakannya" tanteku agak sewot dengarnya
"Ya udah aku pergi dulu ya..." kusalami tante dan omku
Aku pergi menuju halte yang dijanjikan pak B kemaren.
Aku naik angkot terlebih dulu. Aku duduk dekat supir biar gampang bertanya. Seorang gadis lumyan manis mencuri curi pandang padaku. Kuacuhkan saja."Pak supir nanti turunkan aku di halte *****ya" pintaku ke supir.
"Ya dek....mau kemana emangnya" dihhhh ini supir mau tau saja urusan orang.
"Gak kemana mana pak. Rumahku di daerah situ...bohong ku.
Beberapa saat, ada seorang polisi masuk dan duduk meghadap aku.
Dia melihat ke arah aku, tapi aku tidak melihatnya, maless...
Angkotpun melaju...."Ini dek haltenya...."
"Baik pak terimakasih" kusdorkan ongkosku. Kulirik jam tangan pemberian bapakku waktu sma...pkl 08.09. Waduh dah lewat 9 menit. Kuarahkan pandanganku...gak ada orang yang berdiri. Cuma mobil mobil berderet parkir. Jangan jangan aku ditinggal nih...resahku dalam hati.
"Hai gantengku....kapan sampainya"
"Ehhh pak B...maaf pak aku sedikit terlambat"
"Gak papa ganteng....kamu terlambat sampe 1, 2, 3 jam pun akan om tunggu..." matanya menggodaku.
"Udah yok....malu diliatin orang berdiri disini"
Kami menuju mobil yang terparkir arah belakang dimana angkot tadi menurunkanku.
"Jauh parkirnya dari halte...kenapa pak"
"Udah masuk aja dulu" puntanya. Seumur umur baru ini kali pertama aku naik mobil sedan...classy ada tertulis di body mobil pak B.( polos apa culun ya guysss....?)
"Kita mau kemana pak?
"Emang kalau aku kasih tau gantengku tau...?"
"Pak berhentilah ngomong pake kata itu....kayanya kebanyakan bisa bisa luntur nih kulitku...."
"Weeeiiii....emang kamu ganteng, om bilang gantenglah...masa aku tertarik sama orang culun...."
"Ya...tapi kebanyakan pak...."
"Ok aku ganti dengan sayangku, cintaku....gimana"
"Ada aja lagi....terserahlah....aku maunya biasa biasa saja pak...jadi lebih akrab. Kalau bapak pake embel embel..."titik titik" ku dibelakangnya seakan akan aku ini hanya milik bapak...." kulihat wajahnya memerah....
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OLD STORY...WHEN I WAS YOUNG ( GAYSTORY )
RandomKISAH KU ( Gay, true love story ) Bila anda pecinta sejenis silhkan dibaca. Abaikan saja bila tidak suka menggambarkan kisah cinta seorang gay yang kepada 1 orang saja, walaupun sudah beberpa kali melakukaannya dengan orang lain. Banyak yang mengi...