Chap 1

34.3K 1.3K 72
                                    

HAI....WELCOME TO CERITA PERTAMAKU,HUHU...KUHARAP KALIAN SYUKAAA😚...

By the way sekali lagi ini cerita Vkook ya karena mereka kapal kesayanganku,para Taekookers mana niii..?

Eits sebelum next baca jangan lupa vote dan Follow me ya☺️harus,maksa pokonya!😁

FOLLOW ME

Ok Selamat membaca
Happy Readiiiing para badut vk....













***

Seorang namja cantik yang masih bergelung manja dengan selimut tebalnya,tak bergeming dengan suara alarm yang terus berbunyi.Kemudian ia merasa kesal mengambil handphone nya dan mematikan alarmnya dengan bibir tipisnya yang menggerutu lucu.

"Ish berisik sekali,iya aku sudah bangun" kesalnya
Aneh sekali marah-marah pada alarm yang tak mempunyai salah apapun.
Lalu dia bangun dan bergegas ke kamar mandi.

Dia namja cantik nan manis bernama Jeon Jungkook,Jungkook sekarang tengah menempuh studynya di semester Akhir.
Namja kelinci itu berumur 23 tahun,Jungkook menempuh studynya di Seoul.Karena ia sudah di tinggalkan kedua orang tuanya sejak umur 7 tahun akibat kecelakaan hebat yang membuat orang tua nya kehilangan nyawa.
Jungkook sendiri mendapatkan luka di bagian pipi yang cukup dalam sehingga bekasnya masih ada sampai sekarang.Tetapi itu tak mengurangi kadar kecantikan seorang Jeon Jungkook.

Ia selalu menguatkan diri tinggal seorang diri di negeri orang tidaklah mudah tetapi dengan keyakinannya ia mudah melewati semua itu,jungkook mendapatkan beasiswa.
Jungkook sangat pintar,banyak orang-orang yang memujanya dengan paras yang cantik walaupun ia seorang namja bahkan mengalahi wanita.Namun ada saja yang tidak suka padanya seperti sekarang contohnya Jungkook sudah sampai di universitasnya dan sedang berjalan di koridor kampus tapi tiba-tiba...

"Hey anak so perhatian,kau tak pantas berada di universitas ini" Berbicara dengan pongah dengan 3 orang temannya yang sama juga tidak menyukai Jungkook.

"Maaf Yuna-ssi apa masalahmu,kau selalu berbicara seperti itu kepadaku?aku berada disini tidak merugikanmu juga" Balas Jungkook dan tidak takut sama sekali karena sudah biasa dengan seangkatannya ini seolah sangat benci kepada Jungkook.

"Cih sombong sekali,paling kau jadi jalang om om dan dapat uang darinya kemudian dipakai untuk membayar universitas ini"
Yuna tidak mau kalah ia terus berbicara sambil tertawa sinis.

"Terserah kau Yuna-ssi,permisi aku harus pergi" Jungkook pergi dari koridor meninggalkan Yuna dan teman-temannya.

•••

Jungkook sudah sampai di apartemen,dia sedang berada di dapur untuk melihat persediaan makanan masih ada atau tidak.

"Susu pisangku sudah habis,bahan makanan yang lain pun mulai mengurang shampoo dan bedak dan minyak telonku juga sudah mulai habis.Sepertinya malam ini aku harus ke supermarket"

Bedak sudah habis
Shampo sudah habis
Lipstikpun sudah habis
Begitu ya Koo😂

Jungkook sangat suka memakai bedak bayi pokoknya segala yang wangi-wangi bayi.
(pantas saja kulitnya mulus putih seperti bayi kook)

Kemudian setelah bersiap-siap Jungkook bergegas pergi ke supermarket,sekarang pukul 8 malam dan Jungkook sedang berada di Bis.Karena ini masih  tidak terlalu malam jadi bis masih ada.

Jungkook sudah sampai di supermarket dan tengah memilih bahan makanan dan makanan lainnya.

"Sayur sudah,daging sudah,ramyeon, yang lain juga sudah mmmm apa lagi?" Jungkook berfikir sejenak apalagi yang harus ia beli.

CEO.mr (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang