Happy Reading..
Komen sama vote jangan lupa..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
•••Jungkook masih berada di ruangan taehyung tepatnya dikamar pribadi taehyung,sedang menunggu suaminya yang tengah miting jadi ia hanya rebahan malas saja.
"Ish lama sekali"gerutunya.
Setelah sekian lama pintu terbuka menampakkan taehyung yang datang dengan muka kusut.
Taehyung berjalan perlahan menghampiri Jungkook sembari membuka dasinya dia merasa tercecik.
Taehyung menangkup wajah Jungkook yang sedang duduk di ranjang dan ia berdiri di tepi ranjang jadi harus menunduk untuk menatap wajah cantik istrinya.
Cup..
Tanpa mengeluarkan sepatah kata mereka langsung berciuman.
Taehyung melumat lembut bibir Jungkook ,menghisap bibir bawah jungkook seperti mengemut permen.
Jungkook terbuai taehyung terus menciumnya dan jemari lentik itu perlahan membuka kancing kemeja taehyung.
Taehyung langsung membuka kemejanya dan sekarang dia tanpa atasan,mendorong pelan tubuh Jungkook untuk berbaring dan ia berada di atasnya menjadikan tangan sebagai tumpuan agar tak menekan perut besar Jungkook.
Ciuman taehyung lama-lama menjadi menuntut dan Jungkook berusaha mengimbanginya,ciuman turun ke leher Jungkook menghisapnya menghasilkan pekikan nikmat dari bibir kecil itu.
"Ahh shh"erangnya karena titik-titik rangsangannya sedang taehyung mainkan dengan tangan nakalnya.
Mereka melakukannya, taehyung yang emosi dengan perkataan Jackson ditambah pusing dengan miting.
Mereka melakukannya dengan lembut agar tak menyakiti baby tetapi menghantarkan kenikmatan luar biasa.
Hari mulai sore,namun sang dominan masih setia menggempur manisnya.
"Ahh s..suddah dadhh l..lelah"ucapnya disela desahan.
Taehyung mendengarnya lantas ia langsung mempercepatnya agar segera mencapai puncaknya.
Hingga sang dominan berhasil keluar dengan geraman seksinya dan sang submisif sudah terengah-engah.
Taehyung mengusap peluh didahi istrinya,mengecupnya dengan sayang mengucapkan kata-kata terimakasih dan cinta dan segera membersihkan diri untuk pulang ke mension.
***
Disebuah ruangan seseorang tengah berbicara dengan dirinya sendiri, tersenyum miring dengan rencana.
"Jungkook kau sangat cantik dan aku akan mengambilmu dari taehyung sialan itu dan menjadikanmu milikku"monolognya tak lupa dengan seringayannya.
"Bersiaplah Kim Taehyung"kekehnya.
***
Dirumah sakit sosok pria tampan tengah mondar-mandir tak tentu judul,ia sangat khawatir apa yang akan terjadi sosok pujaannya sedang berjuang.
"Akh bangsat aku ingin masuk kedalam"kesalnya.
"Tae astaga kau bisa diam tidak eomma pusing melihatmu mondar-mandir"ucap sang eomma.
"Tae tenanglah istrimu kuat dia pasti bisa"ucap sang appa.
Setelah sekian lamanya akhirnya lampu tanda operasi selesai, taehyung menangis haru saat melihat wajah sang istri yang akan dipindahkan ke ruang rawat dengan bayi mungil yang tengah digendong oleh perawat.
Eomma dan appa tersenyum bahagia,mereka sudah punya cucu dan sudah berada didepan mata mereka ah jadi tak sabar untuk menggendongnya.
Taehyung terus memegang jemari lentik sang istri yang masih belum membuka matanya ia menatap bayi mungil yang berada di gendongan eomma Baekhyun.
"Baby bangun sayang kau harus melihat anak kita"ucapnya senantiasa mengecup jemari lentik Jungkook.
"Eeeungh"Jungkook membuka matanya perlahan.
"Sayang kau sudah bangun "taehyung langsung mengecup bibir istrinya.
"Baby mana Hyung"tanya Jungkook.
"Itu baby sayang ia dalam gendongan eomma"ucap taehyung.
Jungkook langsung mengalihkan pandangannya ia terharu , Malaikat kecilnya sudah hadir dalam keluarga mereka.
"Bantu aku duduk"ucap Jungkook dan taehyung langsung membantunya untuk duduk.
"Aku ingin menggendongnya Daddy"ucap Jungkook.
Taehyung tersenyum dan langsung mengambil bayi mungilnya dari sang eomma dan langsung memberikannya pada istrinya.
"Dia cantik sekali,kau sudah memberi nama?"tanya jungkook.
"Belum sayang,bagaimana jika Kim Aera?"tanya taehyung.
"Nama yang bagus aku setuju"ucap Jungkook sembari tersenyum dan mengecup pipi bulat anaknya.
Kim Aera sangat mirip pada Jungkook dar bibir,hidung,pipi mata pokoknya kopian Jungkook.
"Tae kurasa Aera tak ada mirip-miripnya denganmu "itu adalah Seokjin .
"Benar semuanya mirip dengan jungkook"timpal sang eomma.
Taehyung hanya memasang wajah masam,ia akan membuat anak kembali dan kali ini harus mirip dengannya .
Taehyung memeluk Jungkook dan anaknya.
"Terimakasih sayang,aku mencintaimu"ucap taehyung dan mengecup kening istrinya.
***
Jungkook sudah diperbolehkan pulang ke mension,dan betapa terkejutnya ia sudah disambut oleh par sahabatnya ada Jimin dan Yoongi juga ,Jhope pun ada.
"Selamat datang"ucap mereka serentak.
Jungkook jadi terharu ia menitihkan air matanya dan langsung diusap oleh suaminya.
Jungkook dan taehyung menghampiri mereka.
"Kyaaaaa bayi sudah memiliki bayi"ucap heboh bambam.
"Uwaaa gemasnya astaga aku jadikan anak ya tae aku beli"ucap Jenni .
Plak..
Jeni dipukul sayang oleh kai dipundaknya.
"Astaga sayang itu gampang kita juga bisa buat"ucap kai.
PLAAK..
Tamparan yang sesungguhnya bersarang di pipi kai tapi tidak kenceng banget kok kkk.
"Aw kenapa kau menamparku hiks"akting kai.
"Hiiih sudahlah aku mau makan"acuh Jenni dan langsung ke meja makan.
Mereka semua sudah terkikik hi melihat Jenni dan kai.
"Loh loh kok anakmu tak mirip denganmu tae jangan-jangan bukan anakmu"ucap Jhope.
Dugh..
Taehyung menendang tulang kering Jhope dan membuat nya memekik sakit.
"Dadyyy"ucap Jungkook.
Taehyung hanya menatap datar.
"Jangan sembarangan berbicara atau ku tembak kepalamu,aku sendiri yang memghamili jungkook"ucap taehyung.
"Hey sudah sudah ayo kita makan "ucap sang eomma.
Akhirnya mereka pun makan bersama dengan dipenuhi canda tawa,ah bahagia sekali semoga mereka selalu bahagia.
To Be Continued
____________
Demi apa aku bingung kasih nama anaknya taekook wkwk
Chapter 30 selesai..next..
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO.mr (Vkook)
Diversos(BELUM REVISI)ikutiku sebelum membaca^^ Yang suka CEO dan Black Card baca yuk😁 Sreekk.. " Akh..Hiks...eomma appa tolong..kookie hiks" "Hey lepaskan dia atau kubunuh kalian"Kth "Cih siapa kau berani-beraninya" Suatu pertemuan yang tak disangka ,sehi...