Chap 39

7.4K 404 8
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
•••

Taehyung membuka kemeja hitam yang ia pakai dan melemparkannya sembarang arah,ia kembali mencium bibir jungkook dengan panas lagi-lagi bunyi kecipak basah dari ciuman mereka menghiasi ruangan dimalam yang begitu indah ini.

Jungkook memegang tengkuk suaminya guna memperdalam ciumannya,lidah mereka saling membelit.Jungkook mendorong tubuh suaminya hingga ia kini duduk dipangkuan taehyung.

Taehyung tak bisa diam ia kembali menghisap leher putih Jungkook yang sudah ditandai olehnya, Jungkook memeluk erat leher taehyung dan mendongak memberikan akses bagi taehyung untuk lebih leluasa memainkan area leher Jungkook.

Jemari taehyung sudah membuka kancing kemeja Jungkook,ia membukanya kemeja Jungkook dan kembali melemparnya asal.Taehyung mengukung Jungkook melahap sesuatu yang begitu menggiurkan,menghisap dan memainkannya.

"Aahhh dadhh mmhh p..pelan"desah Jungkook.
Tarikan hisapan taehyung begitu kencang hingga Jungkook belingsatan menahan nikmat.

Taehyung benar-benar tak bisa menahan nafsunya,ia segera melepaskan pakaian mereka.


Malam yang indah dengan ditaburi bintang-bintang dilangit,kedua insan saling menyalurkan  kenikmatan tiada tara.Memenuhi ruangan dengan desahan dan geraman hingga tak cukup dalam waktu sebentar,Jungkook pasrah di bawah kungkungan taehyung.Mereka sudah lama tak melakukannya,diri mereka sama-sama rindu.

"Shhh nikmat hmm?"Tanya taehyung dengan menahan nikmat sembari terus mengerakan  kebanggaannya.

Jungkook meremas sepray yang sudah kusut akibat ulah mereka,ia merem melek merasakan kenikmatan yang luar biasa dengan desahan nikmat yang terus keluar dari bibir mungilnya.

"Jawab baby"Ucap taehyung dengan menambah lebih cepat hingga membuat Jungkook kelimpungan sampai ingin menangis.

"Aahhh hiks mmh y..yaahh nikmathh ahh"ucap Jungkook dengan Isak dan desahannya.

Taehyung yang mendengarnya tersenyum menggoda,ia tiba-tiba melambatkan gerakannya dan itu membuat Jungkook semakin frustasi ia sudah akan akan mencapai puncaknya.

"Aahh faster hyungiehh c..cepat aah"erang Jungkook kesal.

"Panggil aku dengan benar sayang"ucap taehyung masih melambatkan gerakannya.

"Daddy taehyunghhh lebih cep-AAAHH MHH"Desah Jungkook yang belum sempat menyelesaikan perkataannya karena taehyung langsung menambah sangat cepat temponya hingga saat ini Jungkook hanya sibuk mendesah dibawah taehyung.

Pukul 2 dini hari Jungkook terkulai lemas dadanya naik turun dengan dipenuhi keringat,mereka baru saja sampai di pelepasan terakhirnya.

"Mmh lelah"ucapnya dengan pelan.

Taehyung tersenyum,mengusap peluh diwajah cantik istrinya mengecup keningnya dengan lembut.

"Terimakasih baby aku sangat mencintaimu"ucap taehyung.

Jungkook tak membalas ia begitu lelah dan langsung memejamkan matanya, taehyung masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya gerah sekaligus lengket dan ia akan membersihkan tubuh Jungkook suapaya ia tidur dengan nyaman.

Taehyung selesai tubuh mereka dalam balutan bathrobe, taehyung langsung menggendong tubuh lelah istrinya untuk berpindah ke kamar mereka.
Taehyung menidurkan Jungkook secara perlahan dan ia ikut berbaring disampingnya kemudian memeluk Jungkook begitu erat dan memejamkan matanya. 







CEO.mr (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang