Happy Reading....
Jangan lupa vote.
Maaf Typo..
.
.
.
.
•••
Taehyung sudah sampai di markasnya.
Jika kalian ingin tahu bisa dibilang taehyung adalah seorang mafia juga,dia sangat kejam.Karena dia benci dengan para penghianat tikus-tikus tak berguna itu.Tak segan dia akan membunuh siapapun yang berkhianat dan orang yang telah menyakiti para kesayangannya.
Tap...tap...tap..tap...
Bunyi langkah nyaring dari sepatu mahal milik taehyung,dengan wajah yang sangat datar tetapi memancarkan aura membunuh.
Para anak buahnya sudah menyambut kedatangan taehyung dengan berbaris berjejer rapi."Selamat datang tuan"ucap salah satu anak buah taehyung dan membungkuk hormat pada taehyung.
Taehyung hanya berdehem dan lanjut melangkahkan kakinya.
Disana sudah ada Hyung dari taehyung yaitu Kim Namjoon,ada juga para sahabatnya Min Yoongi,Park Jimin dan Jung Ho Seok.Ada yang tanya kemana Kim Seok Jin?..
Istri dari Kim Namjoon itu kembali menjalankan tugasnya ya kalian juga tahu Seokjin adalah seorang dokter.Jadi Seokjin harus kembali bertugas.Namjoon sendiri adalah tangan kanan taehyung,ya suami dari Hyung cerewetnya itu.Namjoon taehyung dan para sahabatnya pun sama jika ada mereka benci para penghianat.
Park Jimin adalah istri dari Min Yoongi,mereka sangat posesif kepada miliknya.Siapa saja yang mengganggunya bersiaplah untuk mati yah memang kejam para mafia ini.
Jung Ho Seok ia belum menikah,masih ingin sendiri dulu katanya.
"Aku aneh Thor kenapa aku selalu jadi pihak jomblo hiks jahat kau thor"
Lah sayang masih ada aku kok,ada juga kan army yang lain yang mau kkkk?...
Sabar ya nanti aku Carikan jodoh untukmu di cerita selanjutnya.°
"Ada apa denganmu tae?kenapa dengan yeoja itu"Tanya Namjoon pasalnya dia belum tahu apa alasan wanita itu berada disini.
"Dia telah melukai miliku"Jawab taehyung datar.
"H...haaah..siapa milikmu Tae?"kali ini Jimin yang berbicara .
Jimin ,Yoongi dan Hoseok sendiri belum tahu mengenai taehyung sudah memiliki calon istri.
Karena mereka sibuk diluar negeri mengurus mengurus perusahaan.
Dan Hoseok,jimin,Yoongi baru kembali ke Korea sekitar 3 hari yang lalu.
Namjoon sendiri belum memberitahu mereka karena lupa mungkin.Kembali lagi ke pertanyaan Jimin,taehyung mungkin harus memberi tahu mereka bertiga.
"Jungkook calon istri ku"Jawab taehyung dengan santai wajahnya namun tetap datar.
Hoseok jimin dan Yoongi benar-benar dibuat terkejut,si alien ini sudah memiliki calon istri bahkan waktu mereka sebelum ke luar negeri taehyung begitu cuek tidak perduli dengan pasangan.
"MWOOOOOO JINJJAAAA?Ho Seok berteriak reflek ia tak menyangka dengan alien satu ini.
"Berisik kau kuda,bagus akhirnya kau mendapatkan istri"Yoongi menimpali dengan berbicara santai.
"Yaaaak sembarangan kau hyung dasar kulkas berjalan"Hoseok atau biasa yang biasa disebut Jhope itu tak terima disebut kuda.
"Mau mati kau"Yoongi mengeluarkan pisau lipat dari saku celananya dan menodongkan ke wajah Jhope.
"Ok..ok..damai"Jhope merinding tidak akan bisa kalau melawan Hyung pedasnya ini.
"Shitt kalian berisik tujuanku kesini untuk membunuh Irene"Taehyung langsung pergi ke ruangan penyiksaan dan para Hyung nya mengikuti taehyung dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO.mr (Vkook)
Random(BELUM REVISI)ikutiku sebelum membaca^^ Yang suka CEO dan Black Card baca yuk😁 Sreekk.. " Akh..Hiks...eomma appa tolong..kookie hiks" "Hey lepaskan dia atau kubunuh kalian"Kth "Cih siapa kau berani-beraninya" Suatu pertemuan yang tak disangka ,sehi...