Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
•••
Jungkook dan taehyung sudah berada di kantor,mereka berangkat sangat siang itupun jika taehyung tak ada miting ia tak akan ke kantor lebih baik bermanja dimension dengan istri cantiknya.Jungkook hanya duduk cantik di atas sofa mahal ruangan taehyung,bagian bawahnya lumayan sakit jadi ia tak bisa terlalu banyak bergerak.Jungkook sedang menunggu suaminya yang sedang melakukan miting.Jungkook sudah menggerutu lama sekali suaminya,ia bosan tapi tak mampu banyak gerak.
Jungkook mendengarkan pintu terbuka,benar saja suaminya ia langsung memasang wajah merajuk.
Taehyung berjalan menghampiri Jungkook yang tengah memainkan ponselnya.
"Baby"Ucap taehyung.
Jungkook tak menjawab ia lebih fokus pada ponselnya.Taehyung mendudukan dirinya di samping Jungkook.
"Sayang kau kenapa?"Tanya taehyung."Lama aku bosan lapar"Ucap jungkook dengan kesal.
Astaga istrinya marah ternyata,memang 2 jam taehyung miting.Pasti istri cantiknya ini kebosanan.
"Maaf sayang,ingin makan apa hmm?"Tanya taehyung lembut.
"Apa saja"Jawab jungkoo ketus.
"Hey kau marah pada suamimu?"Tanya taehyung.
Jungkook meletakan ponselnya di meja dan menoleh pada taehyung.
"Tidak Daddy aku tidak marah ,hanya kesal.Bagian bawahku sakit ,aku tak bisa banyak gerak dan aku kebosanan menunggumu dan aku lapar"Ucap Jungkook.
Taehyung mengelus pipi Jungkook dan mencium pipinya.
"Maafkan aku oke,kita pesan makanan sekarang"Ucap taehyung dan mengambil ponselnya untuk memesan makanan.
Selesai makan mereka langsung pulang ke mension,besok harus berangkat ke Jepang.Jungkook sangat antusias karena akan bertemu anaknya,hampir 2 lebih mereka tak bertemu.Sungguh merindukan kegemasannya dan saat Aera melakukan kesalahan anak itu langsung meminta maaf pada mommynya.
Pukul 8 malam Jungkook baru saja selesai mempacking baju-baju dan barang-barang yang lain ke dalam koper.Tak hentinya senyum itu, taehyung sampai gemas melihat istrinya begitu excited.
"Bahagia sekali istriku ini"Ucap taehyung sembari mengunyel gemas pipi jungkook.
"Eumm aku akan bertemu Aera"Ucap Jungkook.
"Kau ini sudah memiliki Aera,kenapa malah menjadi semakin menggemaskan seperti bayi"Ucap taehyung sembari terkekeh.
"Mana ku tau"Ucap Jungkook.
"Baiklah bayi besarku ayo tidur"Ucap taehyung.
Jungkook dan taehyung langsung merebahkan diri di atas kasur dan menyelimuti tubuh mereka,tak butuh waktu lama keduanya sudah menjemput alam mimpi.
**
Mereka sudah sampai di Jepang dan saat ini sedang berada dimobil menuju mension appa Chanyeol dan eomma Baekhyun,Jungkook terus menyuruh supirnya supaya cepat.
Dimension Chanyeol Aera terus berceloteh pada Baekhyun,ia tak sabar menunggu mommynya.Aera sudah diberitahu oleh Baekhyun jika mommy dan daddynya akan ke jepang,anak itu langsung antusias bahkan menangis terlalu rindu.Aera meminta oleh-oleh pada daddynya,pasti tak main-main,boneka puluhan juta pun Taehyung belikan.
"Granma mommy lama cekali"Ucap Aera yang tengah memakan serealnya.
"Sabar sayang,Aera makan dulu sebentar lagi mommy datang"Ucap Baekhyun dan Aera langsung melahap serealnya sampai habis.Chanyeol dan Baekhyun dibuat terkekeh dengan tingkah cucunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO.mr (Vkook)
Random(BELUM REVISI)ikutiku sebelum membaca^^ Yang suka CEO dan Black Card baca yuk😁 Sreekk.. " Akh..Hiks...eomma appa tolong..kookie hiks" "Hey lepaskan dia atau kubunuh kalian"Kth "Cih siapa kau berani-beraninya" Suatu pertemuan yang tak disangka ,sehi...