Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
•••Jungkook sudah menghabiskan semangkuk bubur yang dibuat seokjin dan kini ia tengah mengunyah potongan buah dengan Seokjin yang masih menyuapinya.
"Sejak kapan Hyung"Tanya Jungkook .
"Usianya baru dua Minggu"jawab Seokjin dengan senyumannya.
Jungkook membola,berarti seminggu yang lalu saat dia melakukannya dengan taehyung aegy sudah ada dia sudah hadir.
"Eh kenapa melotot sayang"gemas Seokjin.
"A...tidak hyung kookie benar-benar terkejut dan bahagia"jawab Jungkook.
"Emmm eomma dan appa malam ini pulang dari Jepang,mereka ingin melihat calon menantunya yang sedang mengandung cucu mereka ini"ucap Seokjin dan menaruh mangkuk buah yang sudah tidak ada isinya.
Seokjin terkekeh kelinci ini rakus juga.
"Jinjja?uuuh appa Chanyeol dan eomma Baekhyun?"Tanya Jungkook.
"Iya mereka sedang sedang dalam perjalanan"ucap Seokjin.
Baekhyun dan Chanyeol sudah tahu perihal jungkook tentu mereka sangat menyukai Jungkook,apalagi ia sempurna segala bisa cantik dan manis juga .
Tentang pernikahan pun mereka tahu ,taehyung mengenalkan Jungkook sebelum Baekhyun dan Chanyeol ke Jepang dan mereka langsung membicarakan pernikahan.
***
Taehyung sudah sampai di mension dia langsung masuk tanpa memakirkirkan mobilnya dengan benar dan hanya melempar kunci nya pada joheun.
Taehyung berlari menuju lift dan segera ke lantai 3.
Ting...
Lift terbuka taehyung langsung masuk kemar Jungkook dan dirinya.
"Babbbyyy"Panggil taehyung cukup keras dengan bantingan pintu,dan itu membuat dua manusia cantik begitu terkejut.
"Astaga tae kau ini kenapa hah?jantungku hampir copot ku kira maling"jawab Seokjin dengan bersungut.
Taehyung tak mendengarkan ia segera menghampiri Jungkook yang sedang duduk di atas ranjang dan langsung memeluk Jungkook begitu erat.
"Sayang kau baik-baik saja?bagaimana keadaanmu?kau sudah makan?Seokjin Hyung sudah memeriksa mu kan?"Tanya taehyung bertubi-tubi setelah melepaskan pelukannya.
"Aku tidak papa hyungie "jawab Jungkook .
"Kenapa kau pinsan baby?,aku sangat khawatir padamu "Taehyung mengelus pipi Jungkook pelan.
"Jungkook sedang hamil tae,dia kelelahan"Ucap Seokjin dan membuat taehyung membisu.
Taehyung terdiam a...a..apa Jungkook hamil?hamil anaknya?bibit unggulnya...
"Tae hyung"ucap Jungkook pelan.
Detik berikutnya jungkook sudah tenggelam dalam dekapan taehyung.
"Sayang apa benar yang dikatakan Seokjin Hyung?"tanya taehyung.
Jungkook mengangguk dalam dekapan taehyung.
"Terimakasih baby...terimakasih banyak...sudah berapa lama hmm?"Tanya taehyung.
"Emmm kata Seokjin hyung baru 2 Minggu"Ucap Jungkook.
"Astaga baby aku bahagia sekali,aku yakin eomma dan appa pasti akan sangat senang"Ucap taehyung .
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO.mr (Vkook)
Random(BELUM REVISI)ikutiku sebelum membaca^^ Yang suka CEO dan Black Card baca yuk😁 Sreekk.. " Akh..Hiks...eomma appa tolong..kookie hiks" "Hey lepaskan dia atau kubunuh kalian"Kth "Cih siapa kau berani-beraninya" Suatu pertemuan yang tak disangka ,sehi...