Chap 10

11.8K 618 5
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa vote..
Maaf Typo.
.
.
.
.
•••

Sekarang menunjukan pukul 10,Namja cantik yang tadinya terlelap sekarang mulai mengerjapkan mata indahnya merasakan tidak ada orang yang memeluknya.

"Hiks..hyungie kemana"Jungkook terisak dan ia pun turun dari ranjang,mengecek ke ruang kerja taehyung tapi tidak ada.

Jungkook turun ke bawah mencari taehyung tapi tetap tidak ada.Ia kembali ke atas tepatnya ke kamar kembali naik ke atas kasur memeluk lututnya dan menangis.

Jungkook masih takut jika ditinggal sendiri,apalagi saat ia terbangun tidak ada taehyung disampingnya.

"Hiks..Tae hyung kemana jangan tinggalkan aku hyungie hiks"Jungkook menangis hingga tersedu-sedu.

Beberapa menit kemudian terdengar langkah seseorang dan itu membuat Jungkook semakin ketakutan.

"Tae hyung aku takut hiks"Jungkook semakin terisak kencang hingga.

Klek...

"Hikss Hyung tolong kookie takut hiks eomma...appa..."Jungkook benar-benar ketakutan ,kalut dengan pikirannya sendiri.

Orang tersebut adalah taehyung yang baru sampai dari markas ,ia begitu terkejut melihat Jungkook yang menangis sesegukan,ia lambat sehingga datang ketika baby nya sudah bangun.

Merutuki diri sendiri juga,taehyung lama karena dia tadi mampir ke toko kue dan eskrim dulu mengingat kesayangannya waktu dirumah sakit ingin eskrim.

Taehyung menghampiri Jungkook yang memeluk lutut sembari menangis dan menelusup kan kepalanyake lipatan tangan.

"Hey sayang baby kenapa menangis hmm"Taehyung berusaha melepaskan Jungkook yang sedang memeluk kakinya.

"Hiks mau Tae hyung..hikss lepas"Jungkook tidak melepaskan pelukan di kakinya.

Taehyung menarik nafas kasar tau betul kesayangannya ini ketakutan,ia pun menarik jungkook kedalam pelukannya.

"Sayang baby hey ini aku Taehyung"Taehyung membisikan kata kata penenang pada Jungkook.

Jungkook mengentikan tangisannya dan mendongak untuk menatap taehyung.

"Hiks...hyungie dari mana saja kenapa meninggalkan kookie,kookie takut sendirian"Jungkook kembali terisak.

Taehyung antara gemas dan kasihan astaga kesayangannya ini lucu sekali jika sedang menangis.

Taehyung mengahapus air mata di pipi gembil Jungkook dan mengecup mata indahnya.

"Sttt maafkan aku ok,aku habis membeli kue dan eskrim,tadi kan kookie menginginkan eskrim"

"Eung eskrim?Tanya Jungkook.

"Iya baby eskrim,sudah yah jangan menangis kau jelek jika menangis "Taehyung memencet hidung merah Jungkook dan mencium bibir mungil nya.

"Sudah ya,tunggu disini hyung mandi dulu.Kita kebawah makan malam dulu setelah itu baru eskrim oke"

"Eum oke"Jungkook mengangguk lucu,lagi-lagi membuat taehyung gemas.

Taehyung langsung masuk ke kamar mandi.

Jungkook berfikir sejenak dia kan tadi kebawah tapi para maid sudah tidak ada mereka sudah tidur,Jungkook harus memasak sepertinya.Ia pun turun kebawah tak memperdulikan taehyung yang menyuruhnya menunggu tadi.

***

Jungkook sudah berada di dapur tengah memasak,tanpa disadari sang dominan tengah memperhatikannya di tangga.Astaga kelincinya ini disuruh menunggu dikamar malah turun ke bawah.

CEO.mr (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang