Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
•••Seseorang memasuki sebuah gedung sang bisa disebut dengan markas itu,ia berjalan begitu tampan dan gagah sekaligus bangsat secara bersamaan.Dimalam yang begitu indah bagi orang-orang karena cuaca dimalam hari ini begitu cerah,setiap orang berlomba-lomba untuk menjadikan malam ini menjadi momen bersama orang yang disayanginya maupun dengan siapa itu.
Tetapi tidak bagi orang yang sudah terjebak di ruangan mengerikan ,untuk berucap sepatah kata pun ia tak sanggup.Sudah sehari semalam dirinya menahan sakit di sekujur tubuhnya.
Kim Taehyung memasuki ruangan yang dimana seseorang yang ia benci sudah di depan matanya,tak ada rasa kasihan sedikitpun pada sosok yang sudah terikat dengan darah menghiasi tubuhnya.
"Bagaimana kau menikmatinya?"Tanya taehyung santay dan duduk dikursi yang sudah disiapkan oleh anak buah taehyung.
"K...kau b..bajingan k..Kim taehyung"ucapnya dengan susah payah.
"Oh aku bajingan"ucapnya santay sembari menyesap gelas yang berisi wine di tangannya.
Taehyung berdiri melempar gelas wine itu sembarang arah sehingga menimbulkan bunyi dari gelas beling itu.
Praaang...
Taehyung mengambil pecahan kaca itu dan menekankan ke lengan Jackson,perlahan tapi dalam sehingga pria itu meringis kesakitan.
"Argh bangsat "ucap Jackson.
Taehyung merasa sangat senang melihat orang yang dihadapannya ini kesakitan.
Taehyung mengambil pisau dari saku jasnya dan menyayat pipi Jackson."AARGH SAKIT BANGSAT"Ucap jakcson berteriak karena pipinya disayat dengan begitu mengerikan oleh taehyung bahkan sampai turun ke leher sayatannya .
"Apa sakit?"ucap taehyung dan..
Dugh..
Taehyung meninju wajah jackson yang sudah berlumuran darah dengan begitu kerasnya sampai gigi Jackson terlepas.
Tangan taehyung dihiasi darah Jackson dan membuat taehyung tertawa mengerikan,anak buah taehyung sudah tidak menatap ngeri lagi melihat bos besarnya seperti itu karena mereka sudah terbiasa.
Taehyung mengambil kapak yang di atas meja dan mengarahkan pad jackson dengan amarah yang begitu memuncak.
Sratt...
Sebelah lengan Jackson sudah terlepas dari rantai dengan jemari yang tersangkut disana dan pergelangan tangan yang putus total dengan darah yang mengucur deras dari pergelangan tangannya.
"ARGH"Teriak Jackson walaupun sudah tak berdaya tapi demi apapun ini sangat menyakitkan.
Taehyung belum puas ia kembali mengkapak lengan Jackson satunya dan Jackson ambrug ke lantai yang sudah dihiasi darah.
Taehyung menatap jakcson yang sudah terkapar ia mengambil pisau dan menancapkan berkali-kali pada perut serta dada jakcson.
"Mati kau"ucap taehyung dengan kabut amarahnya.
Organ dalam perut Jackson sudah acak-acakan dengan tangan taehyung yang berlumuran darah bahkan wajah tampannya sampai terkena cipratan darah jackson.
Taehyung mengambil pistol kebanggaannya dan menembak kepala jakcson dan matanya.
Dorr..
Dorr..
Dorr..Taehyung menyeringai puas menatap Jackson yang sudah terkapar tak bernyawa.
"Cih darah bajingan itu ada di wajahku"ucapnya kesal mengahapus darah dari keparat yang sudah mati dihadapannya.
"Urus dia"Ucap taehyung dan melenggang pergi ke ruangannya dan membersihkan diri kemudian mengganti pakaiannya agar istrinya tak curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO.mr (Vkook)
Random(BELUM REVISI)ikutiku sebelum membaca^^ Yang suka CEO dan Black Card baca yuk😁 Sreekk.. " Akh..Hiks...eomma appa tolong..kookie hiks" "Hey lepaskan dia atau kubunuh kalian"Kth "Cih siapa kau berani-beraninya" Suatu pertemuan yang tak disangka ,sehi...