Maaf ya aku updatenya lama😭
Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
•••
Hari Sudah malam,Jungkook dan taehyung berada dikamar bersama Aera.Aera dan taehyung sedang bermain,anak itu tengah duduk dipangkuan taehyung.Jungkook menatap gemas anaknya yang mengoceh terus, menceritakan bagaimana disekolah.Sebenarnya Jungkook tak rela harus berpisah kembali dengan Aera,tapi kondisi lah yang mengharuskan.Lihatlah betapa tampannya daddy beranak satu ini,Jungkook harus ekstra menjaga suaminya agar cacing-cacing kremi tak menempel pada suaminya.
"Aera waktunya tidur"Ucap sang mommy.
"Aela tidul dengan mommy dan Daddy nee?Ucap Aera.
"Tentu ayo princess kita tidur"Ucap taehyung dan mengangkat tubuh Aera ke tempat tidur.
Mereka sudah merebahkan diri di atas kasur,dengan Aera ditengah-tengahnya.Anak itu malah memandangi bergantian mommy dan daddynya setelah Aera mendapatkan ciuman dari mommy dan daddynya.
"Mommy"Ucap Aera pelan.
Jungkook yang hendak memejamkan matanya terpaksa harus membukanya kembali.
"Apa sayang?"Tanya jungkook.
Taehyung yang memang belum tidur ia pun menoleh pada Aera.
"Mmm mommy tak belciuman dengan Daddy?"Tanya Aera sembari menyatukan kedua telunjuknya.
Jungkook dan taehyung sempat terkejut,apa yang anaknya katakan?apa Aera ingin melihat mommy dan daddynya berciuman.Oh tidak bisa kotor mata anaknya.
"Cium mommy Daddy"Ucap Aera sedikit merengek.
Taehyung dengan kemesuman ya ia langsung mencium bibir Jungkook,hanya sedikit lumatan.Bisa bahaya jika melakukan ciuman panas didepan Aera.
"Sudah,Aera tidur"Ucap taehyung.
Aera mengangguk dan tertawa kecil kemudian langsung memejamkan matanya.
"Anakmu tahu darimana Tae..apa kemesumanmu turun pada Aera,astaga jangan tak boleh.Anak cantikku tak boleh mesum seperti daddynya"Ucap Jungkook dengan ekspresi dramatisnya.
"Sstt jangan berisik baby,Aera sudah tidur"Ucap taehyung dengan terkekeh melihat istrinya.
Akhirnya mereka memejamkan mata menyusul mimpi Aera.
Burung sudah berkicawan,sang istri perlahan membuka matanya.Tapi sebentar..loh..loh siapa yang memeluknya dari belakang,astaga erat sekali.Saat Jungkook menolehkan kepalanya ternyata suaminya yang memeluknya, taehyung masih tertidur lelap.Taehyung pasti berpindah ,ingatkah ia tak bisa tidur tanpa memeluk sesuatu.Jika taehyung memeluk Aera ,bisa sesak nafas Aera sedangkan pelukan taehyung begitu erat saat ia tertidur.Guling sendiri dipeluk Aera dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO.mr (Vkook)
Acak(BELUM REVISI)ikutiku sebelum membaca^^ Yang suka CEO dan Black Card baca yuk😁 Sreekk.. " Akh..Hiks...eomma appa tolong..kookie hiks" "Hey lepaskan dia atau kubunuh kalian"Kth "Cih siapa kau berani-beraninya" Suatu pertemuan yang tak disangka ,sehi...