Annyeong aku kambek maaf habis musyam,aku dagdigdug terpilih menjadi kandidat Pradana namun tak tolos ketahap selanjutnya dan terpilih menjadi krani..you know krani?yup sekertaris ambalan organisasi Pramuka hehe cukup sekian..
Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.Next..
.
.
.
.
.
•••Jungkook duduk dipangkuan taehyung dan menatap nyalang Hera yang terduduk sambil meringis.
"B..baby"panggil taehyung yang sedang menatapnya sembari mengerutkan alisnya karena menahan pening.
Jungkook menatap suaminya dan mengecup bibir tebal taehyung sekilas kemudian kembali menatap hera.
"Kau dasar bitch berani-beraninya kau menyentuh suami"ucap jungkook.
"Kau merebut taehyung dariku Jungkook"ucap Hera dengan sedikit berteriak dan bangkit dari acara tersungkurnya.
"Apa?katakan sekali lagi aku tak dengar"ucap Jungkook santai dengan nada mengejek.
Taehyung yang sadar akan situasi pun langsung menatap hera dengan bengis dan meraih tengkuk Jungkook untuk ia cium ,demi apapun obat perangsang itu bereaksi di tubuhnya hingga membuatnya panas.
Jungkook yang terkejut pun melototkan matanya namun kemudian ia menatap hera disamping yang tengah berdiri.
Taehyung terus mencium Jungkook,menghisap bibirnya dan jungkook langsung membuka mulutnya memberikan akses untuk taehyung leluasa mengobrak-abrik mulut simanis dan menghisap lidahnya sehingga bunyi kecipak ciuman itu terdengar jelas di telinga.
"Emhh"Jungkook mendesah ia sengaja ingin membuat ular gorong-gorong ini memanas.
Hera sudah marah sampai ubun-ubun dengan mengepalkan tangannya.
Taehyung dan jungkook terus beradu lidah, taehyung menurunkan ciumannya pada leher Jungkook yang mulus dan menghisapnya kuat-kuat dan membuat Jungkook mendesah keras karena tangan taehyung pun sudah meremas bongkahan bulat nan kecalnya.
"Ahhh hyunghh"Desah Jungkook.
Hera tak kuat lagi ia bersumpah akan menghancurkan Jungkook.
"Bangsat kau jeon"Ucap Hera dan keluar dari sana membanting pintu ruangan taehyung keras sehingga membuat pintu itu terkunci.
Taehyung menggendong tubuh istrinya ala koala dan membawanya ke kamar pribadi yang ada di ruangannya.
Jungkook sibuk mendesah saat taehyung meremas bokongnya.
Jungkook dijatuhkan oleh taehyung ditengah-tengah kasur yang empuk.
Taehyung segera membuka jas dan dasinya kemudian membuka kemejanya dan segera menindih Jungkook kembali.
"Engh sayang...apa yang terjadi padaku kenapa aku sangat-sangat lebih ingin menyentuhmu tidak Seperti biasanya"Tanya taehyung sembari terus menghisap leher Jungkook.
"Ahhh dadhh kau diberi obat perangsang oleh hera akh"jawab Jungkook dengan desahannya.
Taehyung seketika melepaskan ciumannya dan menatap Jungkook.
"Akan kubunuh dia, berani-beraninya bermain-main denganku"Ucap taehyung dengan kilatan marahnya.
Jungkook mengelus rahang suaminya mengecup bibir yang telah menciumnya itu.
"Aku akan memuaskan mu"bisik Jungkook ditelinga taehyung dan kemudian menjilatinya sehingga membuat taehyung menggeram.
"Shhh baby nakal hmm ingin Dady hukum?"Tanya taehyung .
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO.mr (Vkook)
Random(BELUM REVISI)ikutiku sebelum membaca^^ Yang suka CEO dan Black Card baca yuk😁 Sreekk.. " Akh..Hiks...eomma appa tolong..kookie hiks" "Hey lepaskan dia atau kubunuh kalian"Kth "Cih siapa kau berani-beraninya" Suatu pertemuan yang tak disangka ,sehi...