Chap 35

8.1K 409 25
                                    

Happy Reading..
Jangan lupa Voment..
Maaf Typo.
.
.
.
.
.
.
•••

Jungkook tengah disuapi oleh suaminya,ia sekarang memakan buah yang sudah di siapkan oleh perawat.

"Daddy..aera lama sekali"ucap Jungkook.

"Tunggu sebentar lagi hmm"ucap taehyung dan Jungkook mengangguk menerima suapan lagi.

"Sudah"ucap Jungkook dan taehyung menaruh mangkuk buahnya dan mengambil minum untuk istrinya.

Setelah Jungkook minum ia mendengar suara seseorang dan tangisan bayi ,apa itu Aera?.

Pintu terbuka menampilkan Aera yang menangis di gendongan eomma Baekhyun.Namjoon dan appa Chanyeol,Seokjin tak ikut karena harus menjaga anak-anaknya.

"AERAAA"Ucap Jungkook kemudian ia menangis.

"Eomma hiks kemarikan Aera"ucap Jungkook.

Taehyung langsung mengambil Aera dari gendongan eomma Baekhyun.

"Anak Daddy rindu mommy sayang stt"taehyung membawa Aera pada Jungkook dan Jungkook langsung memeluknya.

Jungkook menangis,ia tak tega melihat anaknya yang menangis seperti ini.Jungkook mengusap air mata Aera ,Aera mulai meredakan tangisannya.

"Maafkan mommy sayang"guamm Jungkook.

"Eomma terimakasih sudah menjaga Aera"ucap Jungkook menatap eomma Baekhyun.

Eomma Baekhyun tersenyum dan menghampiri Jungkook mengusap air mata menantunya.

"Sama-sama sayang,kau tau eomma hampir frustasi karena Aera terus menangis.Tapi lihatlah setelah denganmu ia malah memejamkan matanya"ucap eomma Baekhyun.

Aera berhenti menangis dan bayi mungil itu kembali tertidur,ia pasti sudah nyaman orang yang tadi ia tangisi sudah ada.Aera sudah bersama mommya.

"Dia dari siang pasti merindukan mommynya"ucap Namjoon.

"Kau benar Joon ,aku pun tak tega melihat cucuku menangis terus"ucap sang appa.

"Eomma,appa Namjoon Hyung kalian bisa pulang.Aera dan Jungkook biar bersamaku"ucap taehyung.

"Kau tak apa tae?"tanya sang eomma.

"Iya eomma,Aera sudah tertidur dalam pelukan mommynya.Jika dibawa ke mension pasti Aera menangis lagi dan Jungkook pun besok sudah bisa pulang"jawab taehyung.

"Baiklah kami pulang,jika ada sesuatu segera hubungi kami"ucap sang eomma.

Merekapun langsung pulang ke mension meninggalkan jungkook, taehyung dan Aera.

Taehyung dan Jungkook tersenyum sendu menatap anaknya yang sudah tertidur lelap,Jungkook merapikan mantel yang membalut tubuh mungil Aera dan mencium keningnya.

Jungkook menatap taehyung yang tengah duduk di kursi samping Jungkook ,Jungkook menarik tengkuk suaminya dan mencium bibir taehyung.

"Aku mencintaimu"ucap Jungkook pelan.

"Aku lebih mencintaimu"ucap taehyung dan tersenyum.

"Baby mau,kau mau tidur disini atau pindah ke kamar sayang?"tanya taehyung.

Rumah sakit yang taehyung datangi,bukan sembarang rumah sakit.Rumah sakit mewah dan mahal tentunya dengan kualitas pelayanan luar biasa,sudah seperti apartemen pribadi saja ada kamar khusus untuk keluarga pasien jika ingin menemani dan menginap di rumah sakit.

"Dikamar saja,Daddy jangan pergi kemana-mana temani aku dan aera"ucap Jungkook.

Taehyung mengangguk dan langsung membantu jungkook berdiri dengan Aera dalam gendongan jungkook,mereka menuju kamar yang akan mereka tiduri.

CEO.mr (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang