Tidak lama kemudian Jin pun tau kalau Yeonta kecebur karena Yeonta menggonggong dan ada suara percikan air.
Jin pun langsung menolong Yeonta dan dan membawa Yeonta ke kamar mandi dan langsung memandikan dan mengeringkan Yeonta agar tidak sakit tapi Yeonta flu.
"Jin hyung Yeonta kenapa" Kata Jungkook.
"Yeonta sakit jadi Kookie jangan dekat-dekat dengan Yeonta" Kata Jin.
"Memangnya kenapa".
" Nanti kalau Kookie sakit bagaiman".
"Oke hyung Kookie tidak akan dekat-dekat dengan Yeonta".
Jin pun langsung membawa Yeonta ke dokter hewan dan Jungkook ikut.
" Dok bagaimana kondisi Yeonta" Kata Jin.
"Yeonta terkena flu dan kalian tidak boleh dekat-dekat" Kata dokter.
Mereka pun pulang tapi Yeonta duduk di belakang sendiri dan Jungkook di depan bersama dengan Jin.
Saat sampai di rumah J hope bertanya kepada Jin.
"Yeonta kenapa hyung" Tanya J hope.
"Dia flu jadi kita tidak holeh dekat-dekat dengan nya jadi Yeonta harus ada di kandang yang satu" Kata Jin.
"Kandang yang mana".
" Kandang yang tertutup".
"Tapi kalau tertutup bagaimana Yeonta bisa bernafas".
" Kan ada lubangnya kecil jadi Yaeota masih bisa bernafas dan Kookie".
"Iya hyung" Kata Jungkook.
"Kookie jangan coba-coba membuka pintu kandangnya dan mengeluarkannya".
" Iya hyung".
Jungkook pergi ke kamarnya dan J hope pergi ke kamarnya.
Jungkook memakan cookies dan bermain bersama boneka kelinci nya dan belajar membaca huruf S karena Jungkook sedikit candel huruf S.
.
.
.
Hari sudah siang Jungkook tidur bersama J hope karena Jungkook ingin tidur tapi dia sendiri jadi dia tidur di kamarnya.Saat Jungkook sudah tidur sangat lama J hope pun bangun dan pindah ke kamarnya dan melanjutkan tidur.
Sedangkan Namjoon sedang membuat kan rumah kecil untuk Jungkook.
Namjoon sudah selesai membuat rumah untuk Jungkook dan Namjoon pergi ruang tamu untuk bertemu dengan Bamchal.
"Appa" Kata Jungkook.
"Iya ada apa" Kata Bamchal.
"Kita besok kan besok pergi ke Busan untuk menghadiri pernikahan pama".
" Iya".
"Tapi aku dan J hope hyung ada tugas dari guru jadi gimana".
" Tugasnya titipkan saja pada Soobin".
"Tapi-".
" Ngak usah pakek tapi".
"Kalau appa yang nyuruh aku akan lakukan" Kaya Namjoon yang merasa tidak enak kepada Soobin.
Bamchal dan Jowin pergi untuk membelikan oleh-oleh untuk Manora besok.
Dirumah ada Jin dan adik-adik nya dan saat itu ada seseorang yang membunyikan bel.
Ting
TongJin pun langsung membukakan pintu dan ternyata itu tetangga barunya.
"Anyeong aku tetangga baru mu" Kata Jinnie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Baby Rabbit
Hayran KurguAnnyeong!! Aku buat cerita tentang Jungkookie dan 6 hyeong nya, baca ya. Read until it runs out yes!! 그래, 안녕, 좋아!!