Ternyata yang memecahkan gelas yaitu Yeonta dan Jin mengomel karena gelas itu sangat cantik.
Jungkook masuk dan merasa bingung kenapa hyungnya memarahi seekor anjing dan tidak hanya Jungkook yang bingung tetapi Suga, J hope, NamJoon pun bigung dengan kelakuan hyung tertua mereka.
"J hope" Bisik Suga.
"Ya hyung" Jawab J hope dengan bisikan juga.
"Jin hyung kenapa".
" Aku tidak tau hyung".
"NamJoon" Bisik Suga ke NamJoon.
"Iya hyung" Kata NamJoon dengan bisik.
"Jin hyung kenapa apakan dia demam".
" Aku juga tidak tau hyung".
Jungkook penasaran kenapa ketiga para hyungnya berbisik-bisik. Jin sudah berhenti memarahi Yeonta.
Jungkook pergi ke atas ke kamar NamJoon dan J hope. Karena J hope mau tidur siang karena lelah sedangkan NamJoon sedang bermain game. Jungkook tidur di kasur J hope karena mau tidur bersama J hope dan saat mau tidur J hope menceritakan dogeng. Dogeng itu berjudul kancil yang cerdik. Lama kelamaan Jungkook pun tertidur dan J hope selesai bercerita tiba-tiba Jungkook memeluk J hope dan J hope pun merasa senang karena di peluk Jungkook.
Jungkook sudah bangun tapi J hope sudah tidak ada disamping nya karena J hope pergi membantu Jin memasak sayur bayam dan menggoreng ikan sedangkan NamJoon yang tadi ada di dalam kamar dan tiba-tiba NamJoon tidak ada di kamar.
Jungkook turun dari kasur nya J hope dan pergi ke dapur karena Jin ada disana tapi Jungkook tidak tau kalau J hope ada disana masakannya sudah siap dan Jungkook memanggil Suga dan NamJoon dan teryata NamJoon ada di kamar Suga karena Suga mengajak NamJoon bermain game.
"Hyung makanannya sudah siap" Kata Jungkook.
"Iya Kookie nanti hyung akan kesana" Kata Suga.
"Jangan lama-lama ya hyung" Kata Jungkook.
"Iya Kookie" Kata NamJoon.
Jungkook pergi ke ruang makan dan sudah siap makan dan dia sudah duduk di kursinya.
Suga dan NamJoon sudah turun dan mereka sudah duduk di ruang makan.
Mereka sudah makan dan Jungkook ingin cookies dan susu pisang.
"J hope hyung aku mau susu pisang dan cookies" Kata Jungkook.
"Iya Kookie hyung ambilin ya" Kata J hope.
"Oh iya Kookie mau berapa" Tanya J hope.
"Cookies nya satu bungkus dan susu pisang nya dia kotak h6ung" Jawab Jungkook.
J hope mengambil susu pisang dan cookies nya Jungkook.
Setelah Jungkook di beri susu pisang dan cookies Jungkook pergi ke ruang tengah dan duduk di depan Yeonta karena Yeonta pun baru saja di kasih susu khusus anjing. Jungkook terus melihat Yeonta karena susu Yeonta sepertinya enak tapi Jungkook ingat kalau dia tidak boleh minum susunya Yeonta.
Akhirnya Jungkook minum susunya sendiri bersama cookies.
"Yeonta minum susu bersama cookies itu enak ya" Kata Jungkook.
Tapi Yeonta tidak tau apa yang di bicarakan Jungkook tapi Yeonta hanya mengangguk kepalanya.
Hari sudah sore Taehyung dan Jimin sudah pulang.
"Kookie hyung pulang" Kata Taehyung.
"Aku tidak mau bersama mu hyung" Kata Jungkook.
Jimin pun tertawa saat Jungkook berkata kalau Jungkook tidak mau bersama Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Baby Rabbit
FanfictionAnnyeong!! Aku buat cerita tentang Jungkookie dan 6 hyeong nya, baca ya. Read until it runs out yes!! 그래, 안녕, 좋아!!