Semua orang selesai makan malam Jungkook bermain dengan Yeonta karna hanya Yeonta saja yang mau semua orang pada sibuk.
Jin sibuk membersihkan dapur dan ruang makan dan mencuci alat yang digunakan tadi.Suga menonton drakor.J hope mengerjakan tugas.NamJoon sedang rapat untuk kontes sekolah.Jimin membuat skripsi bersama dengan Taehyung karna mereka satu kelas.
Jungkook mengejar Yeonta.
.
.
.
Jungkook mengejar Yeonta dengan cepat sekali dan Jungkook terjatuh dia akan mulai menangis.Satu
Dua
Tiga"Huaaaa" Jungkook mulai menangis.
Semua orang berlari ke arah Jungkook kecuali yang ada di kamar.
"Kookie ada apa" Jin bertanya kepada Kookie.
"Huaa hiks sakit hyung" Jungkook menjawab sambil menangis.
"Mana yang sakit" Itu Suga yang bertanya sambil gelisah.
"Kaki hyung hikss"
"Suga tolong ambilkan kotak obat di lemari obat" Jin yang menyuruh Suga.
"Kenapa tidak hyung saja aku akan yang disini bersama Kookie"
"Oke kalau begitu aku akan mengambilnya" Jin yang menahan emosi.
"Ngak mau hyung Jin disini aja" Ucap Jungkook yang sambil menangis.
"Dengarkan Kookie mau bersama ku kamu aja yang mengambilnya"
"Oke hyung"
Suga pun mengambil obat dan memberikan kepada Jin.
"Ini hyung"
"Tolong buka kan"
"Buka sendiri kan punya tangan"
Jin menatap Suga dengan tatapan maut. Suga pun langsung membuka kotak obat.
"Iya hyung aku buka kan" Suga membuka kotak obat dengan berkeringat karena tadi dia di tatap oleh Jin.
"Sini hyung obatin"
"Sakit ngak hyung " Jungkook yang masih menangis.
"Engk sakit kok cuma perih sedikit" Jin yang merasa takut nanti kalau saat dikasih obat nanti takut menangisnya lebih hebat.
"Kalau sakit nanti bisa mencubit atau menjambak Suga" Jin yang berkata begitu kalau Jungkook mencubit dan menjambak akan sakit sekali rasanya ingin teriak sekeras mungkin.
"Hyung kok kamu bilang begitu nanti cubit nya dan jambakkannya sakit hyung, hyung kan perna di cubit Kookie saat Kookie mau minta coklat" Suga yang membisikkan kepada Jin.
"Diam aja" Jin yang sambil berbicara dengan keras.
Jin pun mengoleskan obat ke kaki Jungkook dan Jungkook menangis dan menjambak rambut Suga.
"Huaaaaa hyung sakit huaaa" Tangisan Jungkook sampai terdengar sampai atas.
"Aduh Kookie jangan menjambak hyung sakit sekali" Suga yang menahan jambakan Jungkook.
Semua orang yang ada di atas langsung menghampiri sumber suara itu. Setelah semua orang tau dimana asal suara itu mereka tertawa karena hyung nya di jambak oleh Jungkook.
"Kenapa kalian tertawa tolong bantu aku" Suga menahan sakit yang dia dapatkan.
"Aku tidak bisa menolak apa yang Kookie mau hyung" Tehyung yang berkata sambil menahan tawa.
"Oke sudah selesai Kookie" Jin sudah selesai membersihkan luka Jungkook.
"Sudah jangan menangis Kookie" Jin yang sambil menenangkan Jungkook.
"Hiks tapi besok pergi ke mall ya hyung hiks"
"Buat apa kesana "
"Jin hyung lupa ya susu pisang Kookie kan mau habis hyung"
"Oh iya besok kita pergi ke mall" Sambil membersihkankotak obat.
Pagi pun sudah tiba semua sudah bangun dan sudah sarapan semua orang tidak ada kegiatan semua menonton tv.
Jin dan Jungkook mau ke mall dan Jin bertanya kepada semua orang.
"Kalian ada yang mau menitip sesuatu kalau ada akan ku catat pasti barang pesanan kalian banyak" Jin bertanya kepada semua adik-adiknya.
"Hyung tau aja kalau pesanan ku banyak" Taehyung sambil meringis.
"Oke Suga kamu mau titip apa" Jin yang menanyai Suga.
"Tidak banyak hyung jangan lupa dicatat ya hyung aku cuma mau cocacola 2,pringlesrasa pizza 2 original 1,mentos 1,mie samyang 3,masker lidah buaya 2 dus, pembersih wajah yang charcoal 4,dan pasta gigi original 2.Itu saja hyung"
"Kamu bilang itu cuma sedikit" Sambil menahan marah.
"Oke sekarang J hope, kau mau pesan apa"
"Aku mau sprite 4 dan chitato rasa BBQ 3 dan rasa keju 2 itu saja hyung" Kata J hope.
"Oke kalau begitu, NamJoon kamu pesan apa"
"Aku mau pesan milk tea original 1 dan doritos BBQ 3 itu saja hyung" Kata NamJoon.
"Oke dan Jimin kamu mau apa"
"Aku mau pesan Chiken yang pedas dan biasa 2,kentang goreng 2,dan oatmeal 4 apa saja" Jawab jimin.
"Oke itu banyak , sekarang Taehyung"
"Aku mau catat baik-baik ya hyung"
"Oke pasti banyak"
"Iya kok tau"
"Aku sudah tau dari perkataan mu"
"Aku mau pizza komplit 2,tteokbokki yang pedas 2,burger jumbo 2,susu uht 7,fanta 2,roti 1,coklat 4,chitato rsas keju 6,susu coklat 3,sampho charcoal 3,sikat gigi 3,pasta gigi 3,sabun cair yang harum bunga 3,dan sabun batangan 6 yang bengkoang,udah hyung"kata taehyung.
" Oke semua sudah ayo berangkat Kookie " Kata Jin sambil melihat Jungkook.
"Ayo hyung" Jawab Jungkook.
Jin dan Jungkook keluar rumah dan naik mobil milik Jin.
.
.
.Mereka sampai di mall, mereka sudah masuk ke dalam mall jin mengambil troli dan Jungkook senang saat duduk di troli itu dan Jin melihat catatan yang dia catat tadi.
Pesanan semua sudah kecuali makanan yang sudah siap untuk di makan dan Jungkook ditanya mau beli apa.
"Kookie mau beli apa" Tanya Jin.
"Kookie mau beli susu pisang dan kinderjoy hyung" Jawab Jungkook.
"Ok kalau begitu kita cari susu pisang dan kinderjoy ya"
"Ok hyung"
Jungkook dan Jin selesai sekarang mereka pergi ke kasir.
"Oke semua totalnya dua juta empat ratus" Mbak kasir yang memberi tau totalnya dan sambil melihat Jungkook.
"Adiknya lucu sekali nama nya siapa" Tanya mbak kasreman ke Jungkook.
"Namanya Jungkook dia takut sama orang yang tidak di kenal" Jawab Jin sambil mengasih kartu nya.
"Ini mbak kartu nya"
"Oke tunggu dulu ya"
"Pastinya mbak akan aku tungguin karna itu kartu ku bukan milik orang lain"
"Iya ini sudah selesai" Sambil mengasih kartu belanja nya.
Belanja nya di taruh di mobil karna berat mereka pergi ke restoran untuk beli makanan yang di pesan tadi.
Pesanan sudah semua dan Jin sudah membeli apa yang dia butuhkan untuk dia dan peralatan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Baby Rabbit
FanfictionAnnyeong!! Aku buat cerita tentang Jungkookie dan 6 hyeong nya, baca ya. Read until it runs out yes!! 그래, 안녕, 좋아!!