8

1.1K 52 0
                                    

Jimin dan Taehyung sangat penasaran dan Jungkook mengeluarkan suara.

"Hi hi hi aku hantu" Suara Jungkook yang menakuti kedua hyungnya. Jimin tidak setakut Taehyung.

Jimin membuka selimut itu dan setelah di buka Taehyung lari keluar karena dia penakut. Jimin  tau kalau itu Jungkook karena dia membuka selimut dan tidak tau.

"Kookie kenapa kau menakutkan hyung " Kata Jimin.

"Maaf hyung sebenarnya aku ingin menakuti Tae hyung" Kata Jungkook.

"Ooo begitu Kookie tau kalau hyung mu yang satu itu penakut ".

" Iya hyung Kookie tau".

"Kalau begitu Kookie keluar dulu hyung akan ganti baju".

" Iya hyung".

"Oh iya kalu Kookie mau menakuti Taehyung nanti bilang "Hu hu aku hantu yang akan menakutimu Taehyung" bilang itu saja nanti biar hyung tau kalau itu kau Kookie ".

" Iya hyung".

Taehyung lari kedapur karena masih ketakutan dan berteriak.

"Ada hantuuu" Teriak Taehyung.

Dan tiba tiba Jin memukul kepala Taehyung dengan panci pink nya.

Tong

"Kenapa kau memukul ku hyung " Tanya Taehyung.

"Karena kau berteriak" Kata Jin yang marah.

"Karena tadi ada hantu di kamar".

"Kau gila ya disini tidak ada hantu".

" Ada hyung tadi aku sama Jimin melihatnya".

"Kamu ini l3bih muda dari Jimin kenapa kau tidak memanggilnya hyung" Jin yang marah karena dari tadi dia bilang kalau ada hantu.

"Jimin lahir empat bulan lebih awal dari ku jadi umur kita sama" Kata Taehyung yang marah karena dia tidak mau memanggil Jimin dengan kata hyung.

"Sama saja dia lebih awal dari mu jadi kau harus memanggilnya hyung".

" Tidak mau".

"Oke kalau kau tidak mau aku akan bilang ke eomma dan appa".

" Oke kalau begitu aku akan memanggilnya hyung".

"Oke itu baru benar".

" Ada apa ini kok ribut sekali" Tanya Jimin yang sambil menggendong Jungkook.

"Jimin hyung apa hantunya ketangkap" Tanya Taehyung.

"Tadi kau bilang apa aku tidak mendengarnya" Tanya Jimin.

"Jimin hyung apa hantunya ketangkap".

" Aku tidak salah dengar kau memanggilku hyung  tanpa ada yang menyuruhmu " Kata Jimin.

"Karena aku ancam dia" Bisikan Jin.

"Bagaimana ancaman mu hyung" Tanya Jimin yang berbisik bisik.

"Aku ancam kalau dia tidak memanggilmu hyung aku akan melaporkan dia kepada eomma dan appa" Kata Jin yang masih berbisik.

"Bagus kalau begitu ancam terus hyung".

" Oke".

Taehyung penasaran apa yang di bicarakan oleh Jin dan Jimin karena dia berbisik bisik dan Taehyung bertanya kepada Jungkook karena dia di samping Jin dan Jimin. Taehyung menarik tangan Jungkook karena dia ining bertanya.

"Kookie Jin hyung dan Jimin hyung sedang membicarakan apa" Tanya Taehyung kepada Jungkook yang berbisik.

"Aku tidak tau hyung aku kan ada di bawah dan mereka berbicara pelan sekali" Jawab Jungkook.

Kookie Baby RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang