Jungkook sudah sampai di Mall.
"Ayo Kookie kita masuk" Kata laki-laki itu.
"Iya paman" Kata Jungkook.
Mereka berdua pun masuk ke dalam Mall dan laki-laki itu membelikan Jin HP mewah merk Samsung yang pertama yang tidak ada di pasaran.
Dan setelah itu Jungkook di belikan jam tangan yang bisa mencari tau dimana keberadaan Jungkook sekarang. Tapi yang bisa tau itu hanya Jin karena harus menggunakan HP.
Mereka berdua pergi ke restoran yang mahal mereka makan di sana. Mereka selesai makan dan pergi ke toko baju yang merk FILA.
"Jungkook ayo kita beli baju".
"Ya paman".
Jungkook tidak mau beli baju untuk di eunya sendiri dia mau hyungnya dapat.
" Paman bolehkah semua hyung ku mendapatkan baju".
"Iya Kookie".
Laki-laki itu membolehkan semua hyungnya Kookie di belikan baju juga karena nanti Kookie menangis.
Untung saja dia kemarin menanyakan ukuran mereka dari sepatu, celana, baju, dan ukuran tangan. Karena dia mau membelikan Jam tangan.
Setelah pergi ke toko FILA mereka langsung pergi ke toko PUMA. Kebetulan toko PUMA itu di samping toko FILA karena dia mau membelikan baju untuk hyungnya Jungkook dan dia tidak lupa untuk menanyakan warna ke vaforit mereka.
Dia membelikan baju yang sama tapi warna dan ukurannya berbeda.
Jungkook dan laki-laki itu bersenang-senang tetapi yang ada dua rumah sangat gelisah karena mencari Jungkook.
" Hyung gimana ini kalau appa sama eomma tau nanti kita akan di buang di hutan dan kita akan tersesat dan di hutan tidak ada makanan dan minuman sama sekali" Kata Taehyung.
"Kau saja yang di buang ke hutan aku tidak akan di buang ke hutan" Kata Jin.
"Tapi kau akan di buang ke mana".
"Ke rumah nenek karena aku bisa semuanya bukan seperti mu tidak tau apa-apa".
Taehyung mau bicara tapi di tidak boleh sama Jin karena dia tidak mau ribut karena dengan hal kecil dan mereka fokus dengan Jungkook yang di culik.
"Gimana ini hyung" Kata J hope.
"Kita tunggu sampai besok kalau Jungkook belum pulang dia benar-benar di culik" Kata Jin.
"Iya hyung" Kata Suga yang sangat gelisah kalau Jungkook tidak ketemu.
Sedangkan Jungkook bersenang-senang karena dia ber main di taman bermain.
"Kookie apakah senang bermain" Kata laki-laki itu.
"Iya paman" Kata Jungkook yang sambil tertawa karena permainanya sangat seru.
Mereka pergi tempat makanan karena mau beli susu pisang dan cookies untuk Kookie dan laki-laki itu beli banyak.
Saat mau ke mobil mereka melihat ada toko pelampung laki-laki itu beli utuk Jungkook dia beli dua yang besar yang nanas dan yang kecil yang lingkaran.
Jungkook pergi ke apartemen laki-laki itu.
Jungkook hanya diam saja karena apa susu pisang dan cookies banyak.
Jungkook memakan susu pisang dan cookies saat dia melihat Pororo.
Hari sudah siang mereka panik karena Jungkook belum pulang.
"Hyung gimana ini Kookie belum pulang" Tanya Suga yang berusaha tidak tidur.
"Tunggu sampai nanti" Kata Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Baby Rabbit
Fiksi PenggemarAnnyeong!! Aku buat cerita tentang Jungkookie dan 6 hyeong nya, baca ya. Read until it runs out yes!! 그래, 안녕, 좋아!!