9

811 47 0
                                    

Huning Kai sudah menunggu Yeonjun karena semua hyungnya sudah ada disana kecuali Yeonjun.

Yeonjun sudah datang dan mencuci tangannya dan Huning Kai tidak sabar lagi karena roti itu sangat menggoda sekali. Yeonjun duduk dan melihat Huning Kai yang mau makan roti itu.

"Ayo dimakan Huning" Kata Yeonjun.

"Boleh hyung" Kata Huning Kai yang sangat senang karena mendapatkan apa yang dia mau.

"Iya ini kan untuk Huning Kai, tapi makanya bersama-sama".

" Iya hyung".

Semua orang makan dan sudah di bagi masing-masing satu orang empat kue dan sisanya untuk Huning Kai karena Huning Kai suka sekali dengan roti itu dan kenapa Yeonjun mengasih yang lain empat sementara Huning Kai banyak karena Huning Kai suka.

Sedangkan dirumah keluarga Kim juga sangat senang karena hyung tertuanya membuatkan untuk mereka apalagi Kookie sangat suka kue buatan Jin dan makanannya didampingi susu pisang kesukaannya.

"Jin hyung ini sangat enak besok buat lagi ya Kookie mau lagi" Kata Jungkook.

"Ya besok hyung akan buat lagi yang banyak" Kata Jin.

"Kenapa harus banyak" Tanya Jungkook.

"Karna besok appa dan eomma akan pulang" Kata Suga.

"Yeay appa dan eomma pulang besok boleh minta jala-jalan" Kata Jungkook yang gembira sekali karena appa dan eomma akan pulang.

Hari sudah malam tapi belum waktunya makan malam.
Dan Jungkook melihat Jin memasak sendiri dan kasihan juga kalau masak sendiri. Jungkook ingin membantu Jin.

"Hyung, Jin hyung" Sambil menarik baju Jin.

"Ada apa Kookie" Tanya Jin.

"Kookie mau membantu Jin hyung memasak".

" Oooo Kookie mau membantu hyung memasak".

"Iya hyung".

" Wah Kookie pintar sekali ingin membantu hyung memasak tidak seperti yang lain".

"Semua orang sibuk hyung kecuali Suga hyung dia tidak ada kegiatan tapi dia bermain HP".

" Kalau begitu Kookie ayo kita masak ".

" Ayo hyung".

Jungkook membantu mengambilkan barang yang diinginkan digunakan Jin.

"Hyung kita mau masak apa" Tanya Jungkook.

"Mau masak bubur ayam, Kookie mau".

" Mau hyung".

"Kalau begitu tolong ambil kan tepung yang ada di toples lemari bawah".

Jungkook mencari tepung tapi dia tidak tau tepung apa.

"Tepung apa hyung" Tanya Jungkook.

"Tepung beras Kookie".

" Tepung beras ya hyung".

"Iya Kookie yang tutupnya warna kuning dan ada tulisannya".

" Yang ini ya hyung".

"Iya makasih Kookie".

" Sama-sama hyung".

Buburnya sudah selesai kurang ayamnya yang belum di masak dan sayuran belum di potong karena Jungkook suka makan sayur apalagi wortel dia sangat suka sekali.

"Kookie tolong ambilkan ayam di kulkas".

" Ini hyung".

"Makasih Kookie".

Kookie Baby RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang