3

2.5K 129 0
                                    

Jin dan Jungkook sudah pulang Jin menurunkan Jungkook dan dia menyuruh Jungkook agar dia memberi tahu kepada semua bahwa pesanan mereka sudah ada dan meminta tolong untuk membantu nya.

Jungkook masuk ke rumah sambil berlari dan berteriak.

"Hyung" Teriak Jungkook.

Jungkook sudah sampai di ruang tengah.

"Hyung siapa Kookie" Tanya NamJoon.

"Terserah siapa saja" Jawab Jungkook.

"Kalau begitu aku saja" Jawab Taehyung.

"Oke hyung" Menggandeng Taehyung dan berlari ke arah keluar.

"Mau kemana" Tanya Taehyung.

"Ikut saja hyung" Jawab Jungkook.

"Oo Taehyung yang mau membantu ku" Tanya Jin ke Jungkook.

"Iya hyung" Jawab Jungkook.

"Apa membantu apa" Tanya Taehyung.

"Membantu ku membawa belanjaan ini"

"Apa belanjaan yang banyak ini"

"Iya punyamu yang paling banyak sekali"

"Oh iya punyaku yang paling banyak"

"Cepat"

"Iya hyung"

"Kookie ngak ngak bantuin " Tanya Taehyung ke Jungkook.

"Kookie bawa punya Kookie" Jawab Jungkook.

"Emang Kookie beli apa"

"Beli kinderjoy"

"Mana, coba hyung lihat"

"Ini hyung"

"Banyak sekali"

"Buat beberapa hari hyung"

"Ayo masuk" Kata Jin.

Semua mengambil pesanan mereka. Mereka langsung cepat mengmbil karena tadi Jin bawa kantung sendiri yang berbeda warna dan ada nama mereka jadi merka langsung mengambil punya mereka sendiri-sendiri kantong punya Jungkook.

lucu sekali warna putih ada namanya ada gambar kelinci dan wortel nya pokok nya lucu sekali.

Hari sudah sore Jungkook mandi, dimandiin Taehyung.Jungkook selesai mandi dan dia mau memakai pakaian.

"hyung bajunya Kookie yang panjang dimana" Teriak Taehyung ke hyung tertua nya.

Tapi Jin tidak dengar jadi Taehyung menelfon Jin karena dia tahu kalau Jin membawa HP saat memasak.

Kring
Kring

"Ha Taehyung, Taehyung kan ada di rumah kenapa menelfon ku pasti tadi dia teriak tapi aku tidak dengar" Mengangkat telefon.

"Halo Taehyung"

"Hyung bajunya Kookie yang panjang ada di mana" Sambil teriak.

"Taehyung jangan teriak telinga ku sakit seperti bocah saja kamu" Sambil marah.

"Maaf hyung"

"Bajunya Kookie di lemari warna kuning"

"Ini hyung" Langsung mematikan telefon nya.

Taehyung sudah memakaikan baju Jungkook dan Jungkook pergi ke dapur untuk melihat Jin memasak.
Sebelum ke dapur Jungkook pergi ke kamar Jimin sambil membawa senter Jungkook masuk dengan tiba-tiba Jimin kaget karna Jungkook bedaknya seperti adonan donat tebal sekali dan Jungkook menghidupkan senter dan senter itu menyinari Jungkook dan Jimin takut tidak lupa untuk berteriak.

"Aaaaaaaa hantu" Teriak Jimin.

Jungkook pun menangis.

"Huaaaa Jin hyung huaaaa" Menangis sambil berlari ke dapur.

Jin pun kaget dan bingung kenapa Jungkook menangis.

"Huaaaa Jin hyung "

"Ada apa Kookie, kenapa muka kamu bedaknya banyak sekali seperti adonan donat" Tanya Jin.

"Tadi di bedakin hiks sama tae hyung" Jawab Jungkook.

"Dan kenapa Kookie menangis"

"Tadi Jimin hyung hiks bilang kalau Kookie hantu hiks"

Jimin pun ke arah dapur.

"Maaf Kookie tadi kamar hyung gelap dan tiba-tiba Kookie membuka pintu dengan bedak yang sangat tebal di wajah Kookie dan wajah Kookie di sinari senter dari bawah jadi hyung kaget, maaf kan hyung" Jimin yang meminta maaf ke Jungkook dan tidak berani melihat mata Jin.

"Oke kalau begitu Kookie maafin tapi jangan begitu lagi ya hyung"

"Oke Kookie"

"Hyung gendong" Jungkook mengulurkan tangannya ke Jimin.

Jimin pun mengerti apa yang ingin kan Jungkook.

"Oke hyung gendong" Jimin menggendong Jungkook dan membawanya ke ruang tengah untuk menonton TV.
.
.
.

Hari sudah malam Jungkook minum susu pisang dan yeonta minum susu khusus yeonta.

"Yeonta susu nya enak kan" Tanya Jungkook kepada Yeonta tetapi yeonta tidak tahu apa yang di bicarakan Jungkook tetapi Yeonta mengangguk saja.

Lama kelamaan Jungkook pun sudah mengantuk ingin tidur.

"Hyung Jin Kookie mau tidur" Sambil memegang tangan Jin.

"Oke sini hyung gendong" Sambil mengangkat Jungkook.

Sudah sampai di kamar Jungkook Jin menaruh di kasurnya yang kecil dan tidak lupa untuk mencium Kening Jungkook.

"Selamat malam adik ku yang paling lucu dan paling gemoy" Kata Jin yang sambil berbisik.

Jin pun keluar kamar Jungkook dia mendengar suara pecah dari kamar NamJoon dan J hope. Jin langsung masuk ke kamar mereka berdua ternyata NamJoon memecahkan gelas yang di berikan oleh bibi nya dari Singapura Jin pung lasung mengambil sapu dan lap pel dan tidak lupa membawa kaca pembesar agar memastikan kalau tidak ada yang tertinggal satu pun.

Jin keluar dan sudah membersihkan pecahan gelas tadi dia pergi ke kemarnya tapi dia pun terhenti oleh Suga.

"Jin Hyung apa kau melihat ank itik tadi" Tanya Suga kepada Jin.

"Dia bersama dengan anak harimau di ruang tengah sambil menonton TV" Jawab Jin.

"Oke hyung makasih"

"Stop, kamu ada apa dengan Jimin" Tanya Jin ke Suga.

"Karna dia tadi mengambil kacamata ku" Jawab Suga ke Jin.

"Oke kalau begitu tapi jangan marah nanti Kookie bangun"

"Oke hyung"

Mereka pergi ke tujuan mereka masing-masing.

Jin sudah masuk ke kamar nya dia sudah mau tidur dan tidak mau ada yang mengangunya dia menulis di sebuah kertas dan ditempel di pintu dan dia mengirim ke kontak adik-adiknya.

-Tidak boleh yang menganggu ku kalau menganggu ku kalian akan tahu akibatnya uang saku di potong dan untuk Suga nanti kalau menangguku kau akan tidak boleh bermain bersama Kookie-

Mereka tidak akan menganggu karna ancamannya itu.



𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙑𝙤𝙢𝙚𝙣𝙩 𝙮𝙖

Kookie Baby RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang