Prolog

9.1K 283 8
                                    

Kim Jungkook

Hai semua 😁
Namaku Kim Jungkook biasanya di panggil Kookie. Aku belum sekolah karena aku baru umur 3 tahun. Aku tinggal bersama 6 hyung ku, ayah dan ibu ku pergi bekerja di luar kota/negri mereka pulang 2 bulan sekali.

Dan nama hyung ku adalah:
-Kim Seokjin/Jin (hyung 1), hobinya memasak dan sifatnya baik dan suka mengomel 😁.

-Kim Yoongi/Suga (hyung 2), hobinya tidur dan sifatnya cool gampang marah.

-Kim HoSeok/J hope (hyung 3), hobinya belajar karena dia masih mahasiswa dan sifatnya baik dan ramah sekali.

-Kim NamJoon/NamJoon (hyung 4), hobinya perusak barang dan dia juga mahasiswa satu kampus dengan J hope, sifatnya baik dan suka bergaul.

-Kim Jimin/Jimin (hyung 5), hobinya bermain dengan Jungkook dan dia juga mahasiswa, sifatnya aneh tapi pipinya kayak moci.

-Kim Taehyung/Taehyung (hyung
6), hobinya membuat masalah
dengan siapa saja termasuk kecuali dengan guru dan neneknya dan dia juga mahasiswa satu kampus dengan Jimin, sifatnya seperti alien.

Dan masih ada lagi:

1.Kim Bamchal (ayah mereka).
2.Kim Jowin (ibu mereka).
3.Kim Manora (nenek mereka).
4.Kim Prila (bibi 1).
5.Kim Solach (bibi 2).
6.Kim Haslayh (paman).
7.Choi Yeonjun(tetangga sebelah).
8.Choi Soobin (adik ke 1 dan teman NamJoon).
9.Choi Beomggyu (adik ke 2 dan temen Jimin).
10.Choi Taehyun (adik ke 3 dan temen Taehyung). Namanya hampir mirip.
11.Choi Huning Kai (adik ke 4 dan temennya Jungkook).
12.Kim Jisoo (tetangga baru yang nanya terus).
13.Kim Jennie (adik ke 1 Jisoo).
14.Kim Chae Young/Rose (adik ke 2 Jisoo).
15.Kim Lalisa/Lisa (adik ke 3 Jisoo dan seumuran Jungkook).
16.Park Hyuna(tetangga baru sebelum keluarga Jisoo datang dan teman kuliah Jin dulu yang ngak pernah akur).

Dan kakek mereka tidak ada karena sudah tidak ada karena kecelakaan waktu Jin masih umur 7 tahun dan Jin lupa dengan wajah kakeknya sendiri karena dia mempunyai kebiasaan yaitu pelupa.

Biodata Jungkook/Kookie:
Nama:Kim Jungkook
Panggilan:Kookie
Umur:3 tahun
Tanggal Lahir:1 September 2017
Lahir di:Seoul
Sekolah:Belum karena masih kecil.

Semua anak di keluarga Kim Bamchal semua lahir di Seoul kecuali Jin dia lahir di Busan tempat Ibu dan Ayahnya lahir.

Dan ini nama-nama hewan peliharaan:

1.Kim Yeonta (anjing milik Taehyung).
2.Choi yeun (anjing milik Soobin).
3.Kim Cheyon (kelinci milik Jennie).
4.Prak Seyhon (ikan hias milik Hyuna).

Jungkook itu anak yang pendiam tapi dia mempunyai 5 teman sebelum sekolah namanya yaitu:

1.Kim Lalisa (baru dekat setelah keluarga Lisa datang).
2.Lee Yunho (orang yang di kenalkan oleh lisa).
3.Choi Huning Kai (karena tetangga dekat dia itu sangat dekat dengan Jungkook sebelum keluarga Lisa datang).
4.Park D.O. (teman se komplek nya Jungkook).
5.Jung Chanyeol (orang yang dikenalkan oleh Huening Kai).

Dan teman Jungkook mempunyai hobi yaitu:

1.Kim Lalisa hobinya menjambak orang yang nakal.
2.Lee Yunho hobinya menendang.
3.Choi Huening Kai hobinya meyentil orang yang nakal.
4.Prak D.O. hobinya berteriak.
5.Jung Chanyeol hobinya menggelitik.

Jungkook itu orang yang baik tapi karena tinggal sama hyungnya dia tiap hari menangis.

Jungkook paling suka dengan susu pisang dan makan-makanan yang manis seperti cokelat 🍫, permen 🍭,dll.

Jungkook suka sekali dengan Jin karna dia tidak pernah memarahinya dan ada peraturan di rumahnya yaitu:

1.Jungkook tidak boleh di marahi apapun resikonya
2.Siapa yang membuat Jungkook menangis akan dihukum 2 hari.
3.Tidak boleh menganggu Jungkook.
4.Tidak boleh masuk ke kamar Suga kalau masuk dia akan marah dan menghukum nya dengan membereskan kamarnya selama 2 minggu kecuali Jungkook.
5.Tidak boleh menggambil panci Pink kebanggaan Jin (kalau hilang maka artinya tidak ada yang melayang lagi donk).
6.Kalau Jungkook menjahili orang apalagi Suga tidak boleh yang marah.

Dan itu perkenalan saya Jungkook dan sekian Terimakasih. Sampai jumpa lagi 👋👋.

Penasaran ayo baca.

Kookie Baby RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang