24

384 20 0
                                    

Sekarang sudah jam sepuluh Jinnie pergi ke rumah nya Taehyung untuk menonton drakor.

Ting
Tong

Jowin membuka pintu.

"Eh Jinnie kenapa kamu ada di sini dan ini sudah jam sepuluh" Kata Jowin.

"Tadi aku sama Taehyung ada janji menonton drakor di rumah tante" Kata Jinnie.

"Kalau tante boleh ikut ngak".

" Boleh dong tante ini kan rumah tante".

Mereka pun masuk dan mengobrol sampai jam dua belas.

"Jinnie ayo kita menonton nya" Kata Taehyung.

"Memangnya sudah ada" Kata Jinnie.

"Sudah ada".

Semua orang pun duduk di depan TV dan sudah menaruh minuman dan cemilan di depan.

Jowin duduk di atas dan Taehyun, Jinnie, dan Jin duduk di bawah.

Jowin sudah mengantuk dan pergi ke kamar. Jin sudah ke takut tan. Mereka kaget Jin berteriak dan bersembunyi di belakang Jinnie. Tidak lama lagi Jin pergi ke lamar karena takut.

Sekarang sudah jam satu Jinnie pulang karena sudah selesai Taehyung pun mengunci pintu dan pergi ke kamarnya.

Pagi sudah tiba mereka sudah siap-siap.

"Hyung ambil kan pakaian Kookie" Teriak Jungkook.

Jin pun menaruh baju Jungkook di kasur karena Jungkook mau mandi sendiri dan ganti baju sendiri.

Semua sudah siap Jowin pergi ke rumah keluarga Jisso.

Ting
Tong

"Halo tante" Kata Rose.

"Dimana adik mu dan eonni mu" Kata Jowin.

"Mereka sudah siap".

" Kalau begitu naik mobil nya tante ya".

"Ngak usah tante".

" Ngak papa".

"Kalau tante maksa ngak papa".

Rose pun ke dalam memberitahu Jisso, Jennie, dan Lisa.

" Ayo kita berangkat tapi kita di suruh naik mobilnya tante Jowin" Kata Rose.

Mereka pun naik ke dalam mobil milik keluarga Jowin. Mobilnya bukan mobil kecil tapi mirip dengan mobil Toure jadi besar.

Rose duduk di samping J hope karena Rose melihat J hope terseyum jadi dia di samping J hope.

Di samping kiri Rose ada Jennie karena mau bermain game bersama Taehyung. Jisso di samping Jin karena Lisa mau bermain bersama Jungkook jadi Jisso yang menjaga Lisa dan Jin menjaga Jungkook.

"Taehyung kamu main game apa" Tanya Jennie.

"Kalau bermain game pubg bagaimana" Jawab Taehyung.

Jennie dan Taehyung pun bermain game pubg.
.
.
.
Mereka sudah sampai di Busan dan pergi ke rumah Manora karena mereka sampai di sudah lelah dan ingin beristirahat.

"Halo eomma" Kata Jowin dan Bamchal.

"Halo nenek" Kata Jungkook.

"Wah cucu nenek sudah besar" Kata Manora.

Jungkook pun tertawa.

Lisa pergi bersama Jungkook, Jin tidak lupan untuk mengawasi mereka.

Manora dan Jowin ingin memasak Jisso dan Jennie tidak sengaja melewati dapur dan melihat Manora dan Jowin ingin masak tapi tidak tau mau masak apa.

Kookie Baby RabbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang