Jungkook pulang kerumah karena sudah selesai bermain dan waktunya Jungkook tidur siang dan tiba-tiba ada tetangga baru datang namanya Hyuna.
Ting
TongJungkook mendengar suara belum karena Jungkook masih di ruang tengah karena masih menonton TV karena dia belum mau tidur siang.
"Hyung ada tamu Kookie buka ya" Kata Jungkook sambil berteriak karena hyung satunya itu sedang menyiram bunga.
"Iya Kookie" Jawab Jin.
Jungkook berlari ke luar untuk membuka pintu.
"Halo adik kecil namun siapa" Tanya Hyuna.
"Nama ku Kookie " Jawab Jungkook.
"Ooo namanya Kookie".
" Iya ".
" Kenalkan namaku Prak Hyuna untuk Kookie bisa panggil nuna Hyuna " Sambil mencubit pipi gemas Jungkook.
Jin penasaran siapa yang disana.
"Kookie siapa itu" Teriak Jin.
"Ada nuna Hyuna" Teriak Jungkook.
Dalem hati Jin "Siapa Hyuna? Apa jangan-jangan itu teman kuliah ku waktu dulu kenapa dia mengikutinya ku".
Jin penasaran apakah Hyuna yang di bilang Jungkook bisa-bisa Hyuna temanya kuliah. Jin mematikan air dan pergi keluar.
Mereka berdua bertemu dan saling terkejut.
" Apa yang kamu lakukan di rumah ku" Tanya Jin yang mau marah.
"Aku ingin menculik Kookie" Bercanda Hyuna.
"Pasti kamu mengikuti ku" Tanya Jin.
"Tidak aku tidak mengikuti mu aku baru saja pindah kebetulan rumah ku di sebelah kanan mu" Jawab Hyuna.
"Wah aku kedatangan seorang -"
"Bidadari yang cantik" Kata Hyuna yang sangat percaya diri.
"Bukan bidadari tapi nenek sihir" Kata Jin.
"Apa kau bilang aku nenek lampir kau itu memang tidak berubah sama sekali tapi kau tambah cerewet" Kata Hyuna.
"Stop jangan bertengkar, nuna Hyuna ayo masuk" Kata Jungkook yang tidak sabar bermain dengan Hyuna.
"Oke Kookie" Kata Hyuna.
"Namanya bukan Kookie tapi Jungkook" Kata Jin yang ingin marah karena Hyuna memanggil Jungkook dengan nama Kookie. Kookie itu nama Jungkook untuk mereka dan orang terdekatnya.
"Hah Jungkook tapi tadi dia kata Kookie" Kata Hyuna sambil bingung.
"Itu nama kesayangan untuk keluarga ku dan orang terdekat seperti teman-temannya Kookie".
" Ooo begitu".
"Ya tapi kamu tidak boleh memanggil dia Kook Jungkook saja".
" Tidak mau aku ingin memanggilnya Kookie saja ".
" Ngak boleh" Jin yang sangat mau marah karena wajahnya sudah memerah.
"Ada masalah".
" Ya pasti ada".
"Nuna Hyuna ayo masuk saja" Kata Jungkook yang sambil memegang tangan Hyuna.
Hyuna pun masuk dan Suga Ke bawah karena tadi ada suara yang bertengkar.
"Eh Suga" Sapa Hyuna.
"Wah ada nenek sihir" Kata Suga yang terkejut karena ada Hyuna.
Bukan Jin saja yang suka bertengkar dengan Hyuna tapi Suga, Jimin, dan Taehyung pun juga bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Baby Rabbit
Fiksi PenggemarAnnyeong!! Aku buat cerita tentang Jungkookie dan 6 hyeong nya, baca ya. Read until it runs out yes!! 그래, 안녕, 좋아!!