Hari sudah pagi semua pergi dengan urusan masing-masing seperti biasa yang ada dirumah pun masih tetap. Sebelum Jimin pergi dia menitip.
"Hyung aku pesan lampu belajar dan bola" Kata Jimin.
"Kamu beli bola buat apa kamu kan sudah besar ngak bocah lagi tapi sifat mu yang kayak bocah" Kata Jin.
"Aku beli bola untuk Kookie sedangkan lampu belajar untukku dan Taehyung" Kata Jimin.
"Oke kalau begitu".
" Tapi kurirnya beda hyung".
"Oke kalau begitu".
"Kalau paketnya sampai langsung bawa masuk ke kamarku sama kecuali bolanya ya hyung ku yang paling tampan".
" Iya, tapi kau baru menyadari bahwa hyung mu ini tampan ".
" Sudahlah nanti aku terlambat kuliah bukan aku saja yang terlambat Taehyung juga akan terlam".
"Sampai Jumpa hyung" Kata Jimin dan Taehyung.
"Sampai jumpa kuliah yang benar ya" Kata Jin sambil berteriak.
"Oke hyung" Teriak Taehyung.
.
.
.
Paket mereka akan datang sebentar lagi tapi itu paket bola yang diinginkan oleh Jungkook kemarin.Ting
Tong"Jin hyung ada yang orang datang" Teriak Jungkook di ruang tengah yang sedang menonton TV.
"Tolong bukakan ya Kookie nanti hyung menyusul" Teriak Jin dari dapur.
Jungkook berlari ke arah Jin dan berkata.
"Tapi Kookie tidak bisa membukanya hyung".
" Tenang saja pintunya kan tinggal di tarik".
"Tapi Kookie tidak akan sampai ".
" Tenang kemarin hyung pasangin khusus untuk Kookie ".
" Terima kasih hyung kalau begitu aku akan membukanya ".
Jungkook berlari ke arah pintu dan ternyata benar ada pegangan khusus untuk Jungkook, Jungkook pun menariknya teryata kurir.
" Halo adik kecil ini ada paket" Kata kurirnya sambil memberi paket bolanyang diinginkan oleh Jungkook.
"Kotak apa ini" Tanya Jungkook.
"Di dalamnya ada bola".
" Wah bolanya ternyata sudah datang".
"Iya adik kecil pasti kamu yang minta".
" Iya aku yang memintanya kalau begitu aku masuk dulu ya ".
" Eh nanti dulu kamu di rumah sama siapa".
"Sama hyung".
" Kalau begitu tolong pangil kan hyung mu untuk tanda tangan".
"Oke kalau begitu aku akan memanggilnya".
" Oke adik kecil".
"Jin hyung ada pengantar paket hyung di suruh tanda tangan " Kata Jungkook sambil berlari.
"Kok Kookie sangat senang sekali ada apa" Tanya Jin.
"Bola Kookie datang hyung" Jawab Jungkook.
"Oh begitu hyung akan menemuinya dulu ya tapi paketnya jangan di buka dulu ".
" Iya hyung".
Jin pergi ke luar untuk menemui kurirnya kebetulan kurirnya cewek tadi dia memegang pipi Jungkook karena gemas sekali dan seperti nya mbak kurirnya akan pingsan karena Jin itu sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Baby Rabbit
FanficAnnyeong!! Aku buat cerita tentang Jungkookie dan 6 hyeong nya, baca ya. Read until it runs out yes!! 그래, 안녕, 좋아!!