Sudut Pandang Nellie
「Hah? Apa yang kamu lakukan, Nellie-neesan?」
... Betapa memalukan. Walter telah mengetahui kalau aku sedang mencoba menjadi pelayan top.
「Nellie-oneechan, apa itu...?」
「... Surat?」
Aaah, dan sekarang Laurina dan Mavin juga ... Kurasa tidak ada gunanya mencoba menyembunyikannya dari mereka.
「... Ini adalah pemberitahuan untuk pendaftaran uji coba gratis ke Sekolah Pelayan,」kataku.「Ini baru saja tiba.」
「Uji coba gratis ... jadi maksudmu mereka akan mengajari kita tanpa perlu membayar sama sekali?」 Walter bertanya.
「Kelihatannya menarik,」gumam Laurina.
「... Pelajari semuanya,」Mavin bersenandung.
... Aku merasa sesuatu seperti ini akan terjadi. Tidak, ini sebenarnya lebih baik. Mereka sama denganku, tanpa dasar-dasar non-tempur menjadi seorang maid atau butler; tidak ada yang lebih baik untuk Master Shino selain semua pengikut mereka meningkatkan keterampilan mereka.
Lagipula aku masih sangat tidak berpengalaman.
「Apakah kalian ingin menggunakan liburanmu untuk mendaftar bersamaku?」 Aku bertanya.
「Tentu saja!」Kata Walter.
「Iya!」Mavin dan Laurina berkata.
「Jadi sudah diputuskan,」 kataku sebelum memeriksa surat itu.「Dikatakan untuk bertemu pada jam 10 pagi besok, jadi mari kita tinggalkan mansion jam 9.」
「Mengerti,」balas Walter.「Aku tak sabar untuk itu!」
「Ini akan menjadi pertama kalinya aku pergi ke sekolah,」 balas Laurina.
「... Bersemangat,」Mavin bersenandung.
... Aku merasa mereka salah mengira ini sebagai suatu bentuk hiburan.
***
Sedikit setelah pukul 10 keesokan harinya, kami berada di sebuah gereja di luar kota seperti yang tertulis dalam pemberitahuan. Meskipun itu adalah gereja, tidak ada pendeta yang mengelolanya selama ini, jadi seharusnya ditinggalkan.
Apakah mereka meminjam gedung untuk digunakan sebagai sekolah?
「... Haruskah kita masuk ke dalam?」Aku bertanya.
Aku mendorong pintu gereja terbuka dan mendengar suara beberapa remaja putra dan putri dari dalam. Semuanya berseragam maid dan butler, mungkin siswa yang datang untuk mendaftar seperti kami.
「Oh?」kata seorang anak laki-laki berambut perak saat dia mendekati kami.「Jadi kita akhirnya bertemu... kalian adalah pelayan Kagura-sama, bukan? Aku pernah mendengar rumor... ya, cukup ceritanya.」
Bahasanya sopan, tapi wajahnya mengkhianati segalanya.
「Yah, kurasa aku seharusnya tidak terkejut, tidak peduli seberapa pantas pakaiannya, anak-anak jalanan dan budak Beast-man tidak bisa menjadi pelayan yang baik, kan? Setidaknya kalian semua memiliki akal sehat untuk mendaftar mendidik diri sendiri. Aku menghargai dedikasimu untuk pekerjaan.」
「Ini ... bajingan ini ...」 kata Walter, dengan wajah merah dan hendak memukulnya.
Aku menahannya dengan satu tangan; jika memukulnya di sini, kita akan bermain tepat di tangannya.
... Atau begitulah yang aku katakan pada diri sendiri saat menarik napas, menenangkan diri, lalu menghadapi bocah berambut perak itu sendiri:
「Aku tidak akan menyangkal awalnya kita adalah budak atau anak jalanan... tapi bukankah tidak sedap dipandang untuk memprovokasi dan bersikap kasar ke rumah orang lain di tempat seperti ini? Kata-kata kami mencerminkan majikan kami. Apakah kau bertanggung jawab atas semua yang baru saja kau katakan? Tidakkah kau tahu bahwa Master telah memperoleh tanah dan rumah besar dalam waktu yang begitu singkat karena ikatannya yang kuat dengan Guild Perdagangan dan Industri? Apa dampak permusuhan dari keluarga Kagura terhadap majikanmu? Bukankah kita harus selalu menahan diri untuk tidak melakukan apa pun yang dapat menimbulkan masalah bagi majikan? Tidak terpikirkan untuk melakukan hal semacam itu... dapatkah kita benar-benar menyebut seseorang sebagai pelayan yang layak jika mereka melakukan hal seperti itu?」
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia)
AdventureR : Isekai OP sejak awal, ditambah bumbu Shoujo Ai Sinopsis : Kagura Shino yang berusia 21 tahun memainkan peran sebagai ninja di Pertunjukan Desa Ninja. Di waktu luangnya, dia menyibukkan diri dengan Sengoku Online, sebuah game yang didasarkan pada...