Bab 19 - Kehidupan Sehari-hari Keluarga Kagura "Edisi Pertarungan Pertama"

136 24 2
                                    

「Waktunya berangkat kerja,」 kataku.

Pertama dan terpenting, aku harus mulai membuat peralatan. Sistem rumah asli memiliki stasiun kerajinan sebagai peningkatan, jadi aku tidak ragu-ragu memasang bengkel dan mesin jahit. Singkatnya, tidak perlu lagi menyewa dari Port.

Kami tidak kekurangan ruang untuk membangun fasilitas baru. Jika kau menyertakan area yang belum kami sentuh dan bersihkan, properti itu seukuran Stadion Hard Off Eco (ditambah kursi dan tempat parkir). Aku tidak bisa menggunakan Stadion Koshien atau Tokyo Dome sebagai perbandingan karena aku juga belum pernah ke sana.

Maaf, perbandingan stadion ini semakin menjauh dariku. Intinya adalah banyak dan banyak ruang untuk berkembang.

「Senjata dulu,」kataku saat aku berubah menjadi Blacksmith dan menuju bengkel baruku.

Laurina yang pertama.

Bahan utamanya adalah monster drop Tojinbo white snake leather. Itu adalah sisa dari Sengoku Online, material umum di sana tapi sangat langka di sini di Faylias karena tidak ada monster yang akan menjatuhkannya. Dan dengan tempat tidur penyamakan yang termasuk dalam bengkel, itu hanya masalah menyatukan semua bagian.

Inti besi di bagian sepertiga tengah; bungkus kulit di sekitarnya; pasang pegangan; lalu pukul dengan palu iblis aku 2-3 kali. (Kau akan berpikir bahwa hanya memukul produk kulit dengan palu tidak akan berhasil, tapi untungnya logika permainan masih berlaku di sini.) Akhiri dengan katalis topaz dan...

... Aku telah membuat white crop riding dengan lapisan enamel yang berkilau.

【White Snake Leather Riding Crop "Shino III"】

Level Restrictions ------------------ tidak ada
Race Restrictions --------------------- Human
Gender Restrictions ------------ Perempuan
Class Restrictions ----- Grand Beast Tamer
Physical Attack ------------------------------ 60
Magic Attack ----------------------------------- 0

Skill
Intimidate

Bonuses Equip
DEX +1
Accuracy +20%
Inhibit II

「Ini, Laurina, ambil ini,」kataku, mengulurkan cambuk ke seorang gadis yang berdiri di belakangku.

Laurina melangkah maju dan mengambilnya.「Shino-oneechan, ini...」

「Ya, senjata monster yang aku janjikan,」kataku sebelum aku memberi tahu namanya.「Ini lebih rendah dari pisau Nellie dalam hal kekuatan serangan, tapi nilai sebenarnya adalah dalam skillnya Intimidate dan efek khusus Inhibit II .」

「Shino-oneechan!」Laurina bersemangat.「Terima kasih!」

Chu.

Dia memberiku ciuman "terima kasih" di pipi kanan.

Aku perhatikan Nellie bereaksi sedikit. Apakah dia cemburu? Oh, itu lucu! Namun, setelah semua ini selesai, aku akan membawanya ke suatu tempat yang tenang dan berbicara dengannya tentang hal itu.

Berikutnya adalah senjata Mavin.

Bahan dasarnya adalah cabang bunga sakura. Tidak seperti kulit ular putih, pohon sakura ditanam di seluruh penjuru mansion. Tidak berbunga karena tidak sedang musimnya tetapi hanya kayunya yang aku butuhkan.

Aku meletakkan cabang ke bawah, menambahkan karang merah muda, lalu memukul dengan palu iblis 2-3 kali. (Sekali lagi, bukan tindakan yang paling logis, tetapi ini adalah aturan permainan.) Mengejutkan juga sulit untuk dibentuk, tapi untuk itulah keterampilanku ...

The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang