Bab 11 - Garden Dungeon 01

203 27 5
                                    

Sehari setelah negosiasi tepi pantai, aku dan Nellie pergi ke guild untuk menyerahkan hati naga laut dan sirip punggung orca pembunuh sebagai bukti hadiah.

Setelah seluruh kejadian itu, semua air di pelabuhan telah membeku selama berjam-jam dan sisa-sisa monster semuanya terperangkap dalam satu gunung es yang sangat besar. Kami tidak sabar menunggu mereka mencair karena kemudian mereka akan tenggelam ke dasar laut, jadi kami harus berjuang untuk membebaskan mereka tanpa merusak tubuh lebih dari yang kami miliki.

Terkadang, memiliki kekuatan magis yang tak terbatas menimbulkan masalah lebih banyak daripada nilai kegunaannya.

Michaela sangat kesal dengan kami.「Untuk dua orang mempertaruhkan nyawa mereka melawan monster kelas-A ...」dia bergumam sambil memproses kami.

Tetap saja, kami mendapat 7 koin emas darinya, ditambah peringkat guild kami telah naik ke B untukku dan Nellie naik ke-C.

Aku pergi bekerja untuk membuat Rescue Water Spider sesudahnya dan dua minggu kemudian, aku menyelesaikan kontrak dengan Guild Perdagangan dan Industri. (Pembuatan sebenarnya hanya memakan waktu beberapa hari, sisa waktunya kugunakan untuk memikirkan tentang masa depan.) Guild masih terkejut mengetahui aku berhasil menyelesaikan kontrak secepat itu, meskipun:

Kecepatan produksi semacam itu jauh dari normal.

Bagaimanapun, dengan diskon 30% dari kontrak dan uang dari hati naga laut, aku membeli rumah tua itu di dekat guild petualang tanpa hambatan lain.「Ayo kita lihat properti baru kita!」Aku bilang.

Masih ada rumah-rumah terlantar di sekitar lingkungan dan tanaman hijau di sekitarnya akan tumbuh liar, tetapi kami dapat membersihkannya sedikit demi sedikit saat bekerja menuju rumah baru.

「Ini ... lebih dari sekadar membutuhkan perbaikan daripada yang aku duga,」kataku, berdiri di pintu masuk ke tanah baruku bersama Nellie.

Tempat itu seukuran lapangan bisbol dan benar-benar ditumbuhi semak belukar dan reruntuhan, dengan semak-semak dan puing-puing berserakan di mana-mana. Air mancur yang megah sekarang setengah hancur dan yang tersisa tampak seperti artefak alien yang diisi dengan air berlumpur. Pagar di sekitar properti pun rusak di beberapa tempat, sehingga memudahkan untuk keluar masuk.

Dan di tengah semua itu; yang dulunya adalah rumah bangsawan, bangunan dua lantai, bata putih, dan sudah sepertiga runtuh.

「Ah ... sepertinya akan membutuhkan banyak waktu untuk membersihkan tanah ini ...」Nellie bergumam sambil melihat sekeliling.

Aku terus melihat sekeliling dan melihat sesuatu yang aneh; satu bagian semak-semak baru saja diinjak-injak. Aku mengikuti jalan setapak dan melihat jalan itu sepertinya mengarah ke mansion. Aku bertanya-tanya apakah ada orang yang datang dan pergi ke sini baru-baru ini...

「Ayo kita cari tahu,」kataku saat aku dan Nellie menuju ke mansion.

Itu lebih gelap dari yang aku perkirakan karena jendelanya tertutup tanaman ivy atau semak-semak.「Nellie, tolong?」Aku bertanya.

「Segera,」kata Nellie. 「《Light》」

Bola sihir seukuran kepalan muncul 3 meter di depan kami dan 2 meter di atas tanah, seterang bola lampu modern.

Sihir cahaya tidak ada di Sengoku Online, jadi aku tidak bisa menggunakannya sendiri. Namun, berkat Nellie yang menjadi Luminous Maid, aku tidak perlu khawatir; dia belajar banyak keterampilan yang berguna untuk mengimbangi semua keterampilan buruk yang dia miliki di kelas dasarnya.

Di luar kepalaku, ada:

Empat keterampilan luar biasa, terutama saat menggabungkan Cure Wounds dan Item Effect Up dan mendapatkan potensi yang sama dengan sihir penyembuhan tingkat menengah. Satu-satunya kekurangannya adalah bahwa Nellie hanya level 20 dengan 3 slot keterampilan, jadi Cure Wounds , Novice Light Magic , dan Item Effect Up adalah satu-satunya yang hampir secara permanen ditempatkan.

The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang