Epilog

222 24 8
                                    

Relik Suci yang digali dari Reruntuhan Pelabuhan Sazan: Buku Harian Kagura

28 September, tahun pertama (Tahun ke-502 faylias)

Aku merasa seperti akhirnya menetap di dunia ini.

"Toko Obat Kagura" berada di jalur yang benar, dan aku dapat membuat kertas washi berkat semua bantuan. Agak terlambat, tapi mulai sekarang, aku akan menulis tentang kehidupan sehari-hariku di buku harian yang dibuat dengan kertas washi ini .

PS. Oh, aku hampir lupa. Aku mencapai peringkat A dengan guild dari membasmi ogre bear. Nellie sekarang menduduki peringkat B sementara Walter dan Laurina menduduki peringkat C. Aku sangat bahagia.

11 Oktober, tahun pertama (Tahun ke-502 faylias)

Toya, perwakilan dari apoteker lokal, baru saja masuk ke tokoku; rupanya, mereka tidak menyukai harga yang aku berikan. Namun, aku menghitung milikku berdasarkan bahan mentah, biaya tenaga kerja, dan menghasilkan sedikit keuntungan. Dengan kata lain, apoteker lain telah menetapkan harga terlalu tinggi.

Aku rasa ini adalah hasil dari MavinGreen Thumb ; Karenanya, biaya bahan baku bisa ditekan, meski secara keseluruhan masih mahal. Sementara itu, mereka tidak memiliki keunggulan itu sehingga pengiriman dan tenaga kerja (terlepas dari kualitasnya) menjadi terlalu banyak.

Singkatnya, dia berkata,「Aku punya obat cair, kau punya tablet, meskipun harganya sama, aku rugi karena logistik, jadi beri aku resepnya.」

Saya merasa ini akan terjadi. Tapi, dalam arti tertentu, inilah yang sebenarnya tujuanku.

Ketika aku memulai, aku tidak bermaksud membahayakan mata pencaharian mereka. Aku mempublikasikan resepnya agar yang lain bisa bersaing dengan harga. Dengan kemasan yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih nyaman, mereka harus mulai menghasilkan uang lagi. Pasien juga lebih ingin minum obat padat.

Jika direnungkan lebih lanjut, masuk akal untuk mempublikasikan resep seperti ini, karena obat tingkat rendah didistribusikan sebagai kebutuhan sehari-hari, bukan barang mewah. Karena mana yang mengalir melalui diriku, monster dan hewan akan menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu... mereka akan membutuhkan item penyembuh yang lebih baik dengan kisaran harga yang wajar.

Dengan harga saat ini, ada resiko bahwa generasi ksatria dan petualang saat ini mungkin tidak mampu membelinya lagi ...

10 Januari, tahun ke-5 (Tahun ke-506 faylias)

Mulai tahun ini, aku telah mengubah toko obat menjadi toko umum untuk barang-barang sihir, peralatan, senjata, dan lain-lain. "Toko Obat Kagura" telah diubah namanya menjadi "Kaguraya" agar lebih sesuai dengan stok baru.

Bekerja sama dengan Minister Regalia, kami menjual set pakaian maid tempur mewah (sebagian besar versi Moonlight Maid Uniform dan White Brim Noire yang diturunkan) dan set pakaian tempur kepala pelayan (terutama versi downgrade dari Dragon Fire Butler Suit dan Guardian Gloves) .

Mereka menjadi sangat populer di kalangan kelas atas. Rupanya, ada banyak bangsawan yang khawatir harus mengantar ke suatu tempat dengan aturan berpakaian.

Aku tidak dapat memenuhi permintaan produksi sendirian. Aku meninggalkan departemen farmasi ke Mavin.

25 Mei, tahun ke-5 (Tahun ke-506 faylias)

Tiba-tiba, aku merasakannya: barusan, dunia telah berubah...

Sepertinya jumlah mana yang aku keluarkan telah mencapai level penting. Hingga saat ini, dunia terus menipis, berhasil bertahan dengan batas level 50. Itu hanya di sekitar wilayah Eriza dan Port Sazan, tetapi batas level telah meningkat dari 50 ... mungkin hingga 100.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Pseudo-Kunoichi from Another World (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang